Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

3 Berita Terheboh Minggu ini

3 Berita Terheboh Minggu ini -  Setiap hari selalu ada berita-berita terbaru baik dari televisi, radio, koran, maupun internet . dan dari setiap berita tersebut biasanya selalu ada berita yang paling menghebohkan masyarakat hingga sering dibicirakan dimana-mana.  Berita-berita tersebut Admin rangkum menjadi 3 Berita terheboh minggu ini. ( 30 November - 5 Desember )

Berikut 3 Berita terheboh minggu ini :

Berita Terheboh Minggu Ini yang Pertama.

Beredar Foto Ciuman Pasha Dan Anggel :

 
3 Berita Terheboh Minggu ini
3 Berita Terheboh Minggu ini

Akhir-Akhir ini masyarakat Heboh dengan beredarnya foto Pasha Ungu yang tengah berciuman dengan Angel. Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal sebagai Pasha. Selasa (1/12) lalu beredar foto yang cukup mengagetkan antara dirinya dan artis cantik Angel Karamoy yang tengah bermesraan. Bahkan pada beberapa foto, menunjukkan Pasha yang begitu mesra mengecup pipi Angel Karamoy meski keduanya masih mempunyai pasangan masing – masing. Angel yang masih berstatus sebagai istri dari pengusaha Steven Rumangkang memang dikabarkan telah pisah ranjang beberapa bulan belakangan ini. Rumah tangga yang sudah dijalani selama 8 tahun lamanya pun terancam pupus lantaran isu hadirnya orang ketiga diantara Angel dan Steven.

Pasha sendiri yang tengah sibuk mencalonkan diri sebagai bakal calon walikota Palu belum memberikan klarifikasi resmi. Sang istri, Adelia Wilhemina, yang ditanyai soal foto ciuman antara suaminya dan Angel Karamoy itu pun menyatakan jika ia mempercayai Pasha sepenuhnya. Adel mengaku jika ini adalah bagian dari cobaan hidup yang sedang menerpa keluarganya. Adel yang tengah mengandung anak ketiga buah pernikahannya dengan Pasha mendukung cita – cita suaminya dan tetap santai menghadapi gosip yang beredar.

Berbeda dengan Adel yang mempercayai Pasha sepenuhnya, suami dari Angel Karamoy yakni Steven Rumangkang mengaku syok melihat foto istrinya yang tengah berciuman mesra dengan salah satu vokalis ternama di negeri ini. Steven mengatakan tak percaya jika istrinya tega melakukan itu dibelakangnya.
Foto yang menurut banyak kalangan diambil beberapa tahun lalu itu, dibantah tegas oleh Steven. Menurut Steven, foto itu baru saja diambil beberapa waktu yang lalu. Steven mengenal betul perubahan wajah Angel dari tahun ke tahun karena mereka telah menikah lama.

“Foto itu diperkirakan diambil tahun ini. Bukan seperti yang dikatakan foto lama atau diambil sebelum menikah. Kan kelihatan sekali perbedaan wajah dan penampilan delapan tahun lalu sama sekarang. Saya menikah sudah hampir delapan tahun,” tegas Steven saat dimintai tanggapan soal foto tersebut. (KabarMaya.com) Kita tunggu saja waktunya, apakah foto tersebut nyata atau cuma editan dar tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab.

Berita Terheboh Minggu ini yang kedua

Papa Minta Saham

Di twitter Hashtag Papa Minta Saham sempat menjadi trending Topic, Netizen sempat Heboh membicarakannya, berikut rekaman papa minta saham.

3 Berita Terheboh Minggu ini
3 Berita Terheboh Minggu ini Courtesy detik.com

Klik untuk Membacanya.

Berita Terheboh Minggu ini Yang Ketiga

Zuckerberg akan limpahkan 99% saham Facebook

3 Berita Terheboh Minggu ini
3 Berita Terheboh Minggu ini


Akhir-Akhir ini Pendiri Facebook menggemparkan Jagar raya Indonesia, namun bukan hanya di indonesia melainkan seluruh Dunia. Siapa yang tidak kenal dengan Zuckerberg, pendiri Facebook yang merupakan pemuda paling kaya di dunia.

Melalui surat kepada Max dalam laman Facebook, Zuckerberg menyatakan pelimpahan kekayaan mereka melalui badan yang dinamakan Chan Zuckerberg Initiative disebabkan mereka ingin membuat dunia menjadi lebih baik saat Max bertumbuh dewasa.

Adapun tujuan pembentukan Chan Zuckerberg Initiative ialah untuk “memajukan potensi manusia dan mempromosikan kesetaraan bagi semua anak pada generasi mendatang.”

Fokus awal badan tersebut ialah pembelajaran yang dirancang untuk masing-masing anak secara spesifik, penyembuhan penyakit, menghubungkan manusia, dan membangun komunitas yang kuat.
Pelimpahan kekayaan yang dimaksud Zuckerberg saat ini berjumlah US$45 miliar atau setara dengan Rp618,2 triliun.

Tidak disebutkan jangka waktu pelimpahan saham yang dimiliki Zuckerberg di perusahaan Facebook.

Surat untuk Max

Pada awal suratnya untuk Max, Zuckerberg menulis: “Ibumu dan saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkan harapan yang kamu beri untuk masa depan. Kamu telah memberikan kami alasan untuk mewujudkan dunia yang kami harapkan bagi kamu untuk tinggal.”

Lebih jauh, surat tersebut menyoroti pentingnya peranan teknologi demi mencapai tujuan yang ingin dicapai pasangan Zuckerberg dan Chan.“Banyak dari peluang-peluang terbaik generasimu akan datang dari pemberian akses kepada semua orang di internet,” tulis Zuckerberg.

Menurut Zuckerberg, rincian mendalam tentang bentuk sumbangan akan dilansir begitu dia dan istrinya kembali dari cuti melahirkan dan mengasuh Max, yang lahir pekan lalu.Zuckerberg menegaskan dia akan  tetap menjadi CEO Facebook untuk tahun-tahun mendatang.

Di sisi lain, Facebook menyatakan Zuckerberg masih menjadi pemegang saham yang mengendalikan perusahaan dalam waktu dekat..

Itulah 3 Berita Terheboh Minggu ini.


Setiap hari selalu ada berita-berita terbaru baik dari televisi, radio, koran, maupun internet .
dan dari setiap berita tersebut biasanya selalu ada berita yang paling menghebohkan masyarakat hingga sering dibicirakan dimana-mana. - See more at: http://indrasmansamapin.blogspot.co.id/2014/10/4-berita-terheboh-minggu-ini.html#sthash.3w7ZG5ID.dpuf

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "3 Berita Terheboh Minggu ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA