Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah

Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah - Twitter adalah Sosial media yang mempunyai user yang sangat banyak. Kelebihan twitter antara lain :
  • Mudah dinavigasi dan memperbarui, “link to” dan mempromosikan apapun.
  •  Menjangkau lebih luas tidak hanya antara teman
  • Satu feed untuk semua pengguna dan siapa pun dapat mengikuti orang lain kecuali diblokir
  • Alat komunikasi yang murni dan cepat tanggap
  • Kamu tidak harus log in untuk mendapatkan update. Kamu bisa menggunakan aplikasi  RSS  reader
  • Sangat interaktif, extensible messaging platform dengan API terbuka
  • Banyak aplikasi lain yang sedang dikembangkan (Twitterific, Summize, Twhirl, dll)
  • Pesan teks SMS berpotensi untuk memberi pendapatan dari jaringan nirkabel
  • Potensi periklanan di masa mendatang atau perusahaan berbasis langganan
  • Twitter mungkin lebih terukur dari Facebook dan memberikan keuntungan biaya 
Berikut adalah beberapa daftar keuntungan dari twitter:
  • Drive Traffic

Twitter memiliki efek yang diibaratkan dengan penyebaran virus dalam tubuh. Blog Anda, jika dikemas dengan menarik, trus di share di dalam twitter maka dapat menyebarkan berita dengan cepat di komunitas Twitter. Misalnya jika Anda meluncurkan berita terbaru di blog Anda dan menarik, lantas kirim ke Twitter sehingga muncul para pengikut. Ada kemungkinan mereka akan menyebarkan berita tersebut.
  • Jaringan dengan People Like-Minded

Twitter memang diatur untuk berperan sebagai media berjaringan. Orang-orang “mengikuti” pengguna yang men-tweet dan menikmati sesuai dengan kepentingannya. Alhasil, Anda dapat terhubung dengan orang-orang yang berpikiran sama yang menggunakan Twitter.
  • Membuat Kontak Antar Blogger

Anda dapat menghubungkan pengguna Twitter untuk menjalin kontak sesama blogger. Bisa juga Anda memanfaatkan microblogging ini untuk mencari atau menambah pertemanan dengan seseorang agar saling membantu dalam berblogger ria.
  • Membangun Citra Diri Sebagai Pakar (Blog)

Anda dapat mencitrakan diri sebagai pakar di suatu bidang (blog). Hal itu dilakukan dengan berkomunikasi melalui tweet tentang materi ilmu pengetahuan yang Anda kuasai di blog, menjawab pertanyaan melalui tweet, dan mencari kontak baru. Jika upaya ini berhasil, Anda akan dipandang sebagai seorang ahli sehingga kredibilitas blog Anda lebih tinggi.
  • Dapatkan Gagasan untuk Posting Blog

ini yang menjadi kekhasan dari twitter, jika kita kehabisan ide untuk menulis di blog, Twitter dapat membantu mendapatkannya. Ada dapat mengikuti isu apa yang sedang ramai dibicarakan. Bisa juga Anda kirim posting untuk meminta masukan.
  • Ajukan Pertanyaan

Jangan sungkan mengajukan pertanyaan ketika sedang ber-tweet. Dari jawaban yang masuk, Ada dapat mempelajari sesuatu yang baru dan menemukan blogger baru serta pengguna untuk berhubungan dengan ini.
  • Menyediakan Liputan Langsung

Jika Anda menghadiri sebuah kegiatan atau acara tertentu dan Anda ingin berbagi, Anda dapat mengirim beberapa tweet secara real-time untuk berbagi informasi. Dari situ Anda saling berbagi info kemudian menjelaskan pada tweet tentang posting blog.
  • Akurasi dan Memeriksa Fakta

Bayangkan Anda sedang menulis untuk blog tentang berita terbaru, tetapi tidak tahu bagaimana fakta yang ada. Kirim ke Twitter untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.
  • Manfaatkan layanan twitterfeed

Twitterfeed adalah layanan untuk mengimpor feed situs atau blog secara otomatis dan membagikannya ke akun Twitter dan Facebook anda. Dengan menggunakan layanan twitterfeed ini setiap kali anda membuat postingan baru di blog maka secara otomatis akan dikirimkan ke akun twitter anda. Caranya sangat mudah, anda cukup login denganakun twitterfeed atau bisa memanfaatkan akun OpenID anda seperti akun Google, Blogger, Flickr, WordPress dan lain-lain. Setelah itu masukkan feed blog.
Sosial media sekarang ini memang semakin maju dan juga berkembang, banyak sekali orang yang menggunakan media sosial seperti twitter. Karena banyak sekali pengguna dari twitter tersebut terlebih lagi berasal dari berbagai Negara, maka tak heran jika banyak orang yang memanfaatkannya sebagai media promosi bisnis yang dijalankan. Karena twitter bisa dijadikan sebagai personal branding untuk bisnis yang dijalankan. Namun untuk memulai memanfaatkan twitter sebagai personal branding juga membutuhkan beberapa tips supaya nantinya bisa lebih berpotensi dan memberikan hasil yang lebih maksimal. Pada kali ini akan membahas tentang bagaimana cara membangun brand hanya dengan modal retweet dari sosial media twitter. Caranya sendiri tidaklah terlalu sulit namun tentu saja membutuhkan beberapa tips.
Berikut ini adalah beberapa tips untuk membangun brand hanya dengan modal retweet dari sebuah twitter:
  1. Meningkatkan jumlah followers dengan menggunakan sistem otomatis yang sudah diprogramkan oleh twitter.

  2. Selalu update tentang beberapa informasi yang penting tentang beberapa hal seperti produk dan juga hal yang lainnya.

  3. Mempromosikan account twitter ke berbagai media dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan melakukan beberapa hal tersebut maka nantinya retweet akan semakin banyak dan dengan retweet yang banyak tentu saja akan memberikan personal branding yang baik. Karena akan memberikan penilaian yang sangat baik dan banyak orang yang suka dengan informasi yang anda berikan.
Jadi untuk memanfaatkan twitter sebagai media yang berpotensi besar untuk meningkatkan brand, anda bisa meningkatkan jumlah followers dan juga memberikan lebih banyak informasi yang update, dengan demikian akan beberapa retweet dari followers twitter anda. Dengan hal tersebut tentu saja anda akan dengan mudah mendapatkan retweet dari followers dan memberikan banyak sekali keuntungan untuk anda. Selain itu anda juga bisa menambahkan rating dari twitter anda untuk bisa mengetahui berapa jumlah followers dan juga dapat menghasilkan beberapa keuntungan untuk anda seperti brand dari produk atau jasa dari bisnis anda akan lebih maju dan berkembang dengan baik serta masih banyak lagi yang lainnya.
Social networking atau sering disebut dengan situs jejaring sosial merupakan website yang memiliki fungsi sebagai media interaksi sosial dengan jaringan pertemanan yang ditambahkan dalam account.

Saat ini, social networking yang paling diminati dikalangan masyarakant adalah facebook dan twitter. Dengan tercatat sebanyak 500juta pengguna facebook dan 200juta pengguna twitter di dunia.

Dengan adanya facebook dan twitter menjadi situs jejaring sosial yang paling popular telah membuka pintu bagi perusahaan sebagai peluang dan kepentingan bisnis mereka. Perusahaan perusahaan tampaknya menyadari bahwa terdapatnya keuntungan dari perkembangan situs jaringan ini. Tetapi apabila kita berbicara mengenai keuntungan dari penggunaan situs jejaring, keuntungan itu adalah bagaimana perusahaan bisa menempatkan dan menyebarkan informasi tentang produk ataupun jasa sehingga informasi tersebut diakses oleh orang banyak, hal ini dapat disebut sebagai marketing strategy. Selain keuntungan, penggunaan media ini memliki kerugian juga yang dapat berdampak seperti resiko reputasi dimana suatu perusahaan akan memiliki image yang buruk.


Setiap perusahaan selalu mencari jalan untuk memasarkan produk dan jasa serta bisnis mereka dengan target yang meliputi pemilik bisnis, pengusaha, manajer penjualan, pemasaran pribadi, siapapun yang mencari pekerjaan, dll. Sehingga perusahaan menggunkan facebook dan twitter sebagai penunjang bisnis mereka.

Berikut penjelasannya,

Manfaat facebook dan Twitter untuk bisnis:

- Merupakan sebuah media dan diakses oleh jutaan pengguna sehingga sudah memiliki pangsa dalam memasarkan produk dan jasa dan bisa menarik banyak perhatian dari berbagai kalangan.

- Merupakan salah satu titik intersepsi potensial untuk membangun hubungan anatara produsen dan konsumen dikarenakan adanya proses komunikasi dengan cara information broadcast dan bisa menggunakan metode upload gambar, event dan pesan text.

- Memiliki fitur update status dan comment sehingga bisa digunakan sebagai sebuah media untuk proses benchmarking.

- Dapat mengumpulkan informasi dari perusahaan-perusahaan yang lain yang menggunakan media social networking ini sebagai media pemasarannya, bagaimana perusahaan tersebut mempromosikan produk/jasa dan kondisi perusahaan tersebut.


Manfaatkan media social untuk kemajuan bisnis. 
Anda ingin Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah ? Hubungi Nomor contact087774078936. Maka iklan anda akan kami pasang di twitter kami @RajaTimelineL4L.
Iklan - iklan yang pernah tayang di Twitter @RajaTimelineL4L antara lain :
Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah

Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah

Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah

Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah

Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah

Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah

Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah

Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah

Jika anda ingin menggunakan jasa kami, Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah
Hubungi Nomor contact087774078936. Maka iklan anda akan kami pasang di twitter kami @RajaTimelineL4L.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Pasang Iklan Di twitter untuk membangun Brand Secara Murah Meriah"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA