loading...
loading...

Tau Gak Sih ?

Tau Gak Sih ? - Hai Sahabat BLOGGER JEMO LINTANK, kali ini admin memposting artikel Tau Gak Sih, semoga dengan artikel Tau Gak Sih Berikut, kita akan menjadi lebih tau :) mau tau ? YUK BACA :

Jangan Lupa baca Juga : Fakta-Fakta Cempedak
Tau Gak Sih ?

Tau Gak Sih ?
Tau Gak Sih ?
Tau Gak Sih ?
Gajah adalah hewan mamalia dengan masa kehamilan paling lama, yaitu selama 22 bulan. Saat lahir bayi gajah seberat ~100 kg.

Tau Gak Sih ?
Kwaci biji bunga matahari mengandung banyak vitamin E yg dpt mempertajam ingatan, 100 gr kwaci memenuhi 30% kebutuhan harian vitamin E.

Tau Gak Sih ?
Tahukah Anda, kalau daur ulang satu botol kaca sama dengan menghemat energi yang cukup untuk menonton TV selama 3 jam.

Tau Gak Sih ?
Menyembunyikan tangan di pangkuan, dalam kantong celana atau di belakang badan, menunjukkan gerakan ketidakjujuran.

Tau Gak Sih ?
Menurut studi, Pria yang bisa menangis adalah pria yang lebih bahagia dan sehat. [Scotti dari Elite Daily]

Tau Gak Sih ?
Karya anak bangsa Indonesia, Tongsis (Tongkat Narsis) masuk di dalam daftar 'The 25 best Inventions of 2014' yang dirilis majalah TIME.

Tau Gak Sih ?
Eskrim ditemukan di Negeri Cina di sekitar 2000 SM, ketika Cina mengemas suatu campuran susu dan beras yang lembut di dalam salju.

Tau Gak Sih ?
Alasan kucing suka menggaruk/mencakar pohon bukanlah utk mengasah cakarnya melainkan utk memuaskan insting mencakar & menandai teritorinya.

Tau Gak Sih ?
Bill Bowerman, sang pendiri pabrik sepatu Nike nyaris lumpuh di masa jayanya, karena terlalu banyak menghirup uap lem sepatu

Tau Gak Sih ?
Di propinsi Sichuan, Cina terdapat tempat kursus wanita tentang bagaimana cara merayu pria-pria kaya untuk dijadikan suami

Tau Gak Sih ?
Masyarakat Papua percaya buah yang sudah dimakan semut tak boleh kita ambil. Katanya 'Sudah dimakan semut, punyanya semut'

Tau Gak Sih ?
Mengonsumsi keju setelah makan besar membantu memperlambat kerusakan gigi.

Tau Gak Sih ?
Hujan awalnya jatuh sebagai es atau kristal hingga akhirnya menjadi titik-titik air.

Tau Gak Sih ?
Kata 'Sabang' berasal dari bahasa arab 'Shabag', yang berarti Gunung Meletus

Tau Gak Sih ?
Di Skotlandia, jika wanita sendirian di dalam rumah, dan seorang laki-laki mengetuk pintu rumahnya 3x, berarti ia mengajak bercinta.

Tau Gak Sih ?
Di Perancis, adalah legal untuk menikahi orang yang sudah mati.

Tau Gak Sih ?
Jika Anda mimpi pasangan berselingkuh dg orang lain itu mempunyai arti bhw Anda mulai kehilangan kepercayaan diri. [Studi Univ. Of Montreal]

Tau Gak Sih ?
Di kantor Google, setiap hari Jumat pasti ada party dan ada TGIF, dimana setiap jam 4 sore karyawan diberikan snack dan minuman gratis

Tau Gak Sih ?
Berjalan sambil SMS-an, BBM-an, chatting / menelepon bisa membahayakan postur tubuh, bahkan bisa mengganggu daya ingat seseorang.

Itulah Artikel Tau Gak Sih Sekarang Sudah Lebih Tau kan ?
Semoga Bermanfaat :)

Tag : Tau Gak Sih ?,Tau Gak Sih ?, Tau Gak Sih ?, Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ? Tau Gak Sih ?Tau Gak Sih ?Tau Gak Sih ?Tau Gak Sih ?Tau Gak Sih ?

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Tau Gak Sih ?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA