loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

Bisnis Online Itu SCAM ?

Bisnis Online Itu SCAM ? - Selamat pagi sahabat blogger jemo lintank, Mungkin kamu sering bingung kesana kemari
mencari BISNIS ONLINE ko hampir semuanya scam yang diikuti... 
 
Bisnis Online Itu SCAM ?
Bisnis Online Itu SCAM ?
Tapi ternyata kamu salah mengikuti bisnis online. Mungkin yang kamu
ikuti adalah INVESTASI ONLINE Seperti 180% Dalam 3 Hari Profitnya!..
atau Per 3 Bulan Mendapatkan 180% Dan seterusnya ya.. Dan itu adalah
INVESTASI ONLINE. Bukanlah Bisnis Online..
 Jikalau Bisnis Online itu PASTI Ada PRODUK Dan JASA yang ditawarkan.
Ya minimal PRODUK Lha, jikalau bisnis itu problem, setidaknya kamu
sudah mendapatkan PRODUKNYA Setuju ya ? :)

Memang hari-hari ini terlalu banyak HYIP Dibuka dimana-mana dengan TAWARAN
Investasi PROFIT yang MENGGIURKAN.. dan ternyata saat sudah bergabung
kadang SULIT WITHDRAW, Ga Berapa lama Bisnisnya TUTUP.. Nah lho!!...

Nah tapi beberapa waktu ini saya mencoba di SINI, ternyata
saya menemukan banyak tips-tips yang sangat berharga mulai dari METODE 
SUPER AFFILIATE yang dimana saya baru belajar yang bagian ini hehe... 

Metode PROMOSINYA Unik ternyata... dulu saya promosi MANUAL Dan Menghabiskan
banyak WAKTU untuk PROMOSI PRODUK tapi saat saya mencoba Metode Super Affiliate
ini saya mendapatkan cara OTOMATIS Promosi Produk yang memang GILA, Traffic
CEPET dan memang ga ngabisin waktu banyak...
COCOK Banget untuk kamu yang SENENG Promosi Produk apapun itu. :)  
 
Selain itu di SINI  Selalu ada update terbaru dari Adminnya mbak yara.

Salah satunya adalah :

0. BONUS PAY PER LOGIN :
Anda akan mendapatkan Rp 500,- Per HARI CUMA-CUMA Hanya Dengan CUKUP Login ke Member Area Saja (Komisi PPL Ini hanya 1x Sehari Meskipun Anda login BERKALI-KALI Maka yang TERCATAT 1x Di Hari Tersebut), Serta Anda pun Akan Mendapatkan BONUS Dari LOGIN Jaringan Anda PERHARINYA!!.. Dan Untuk MEMBANTU Anda maka Saya BUAT Juga KEDALAMAN PAY PER LOGIN Untuk JARINGAN Anda Dan Anda Sendiri!...

SATU-SATUNYA Sistem PPL Jaringan di INDONESIA hanya di UANGSPOT.com.. Tidak ada SISTEM Lain yang SEPERTI Uangspot.com!...

Tujuannya Apa Saya Membuat Seperti ini ? Supaya MEMBER AKTIF BELAJAR, Dan Aktif Saling MEMBANTU Satu Sama Lain Serta Untuk PELAYANAN Terbaik Dari Saya Karena Anda Sudah BERGABUNG di Uangspot!..

KOMISI Ini Akan OTOMATIS TERCATAT Di CATATAN RESELLER  SETIAP HARINYA OTOMATIS REAL TIME!!
Minggu Ke
Kedalaman Level
PEMBELI Anda
Profit Per LOGIN / Hari
Total Komisi PER HARI
1
1
10 Rp 100 Rp 1.000,-
Perhari
2
2
10x10 Rp 100 Rp 10.000,- Perhari
3
3
10x10x10 Rp 100 Rp 100.000 Perhari
4
4
10x10x10x10 Rp 100 Rp 1.000.000 Perhari
5
5
10x10x10x10x10 Rp 100 Rp 10.000.000 PER HARI
Ketika Jaringan Anda FULL Sampai Kedalaman Level 5 Dan Semuanya MELAKUKAN LOGIN 1x Dalam 1 Hari Maka KOMISI Anda Rp 10 Juta Dalam 1 Harinya! ..
Gimana Kalo PEMBELI Anda Ada 100 Pembeli Dan TERDUPLIKASI Ke Bawah Hingga LEVEL 5 ?? ... Berapa KOMISI Anda PERHARINYA ?? Silahkan Hitung Sendiri :)

Sistem PPL ini Start Dari Tanggal 15.02.2015.
1. BONUS RESELLER :
Dapatkan Rp 60.000,- Setiap PENJUALAN Atas ID Anda!..

2. BONUS TAMBAHAN Kedalaman :
Minggu Ke
Kedalaman Level
PEMBELI JARINGAN Anda
Profit BONUS Per Pembeli
Total Komisi
1
1
10 Rp 5.000,- Rp 50.000,-
2
2
10x10 Rp 5.000,- Rp 500.000,-
3
3
10x10x10 Rp 5.000,- Rp 5.000.000,-
4
4
10x10x10x10 Rp 7.000,- Rp 70.000.000
5
5
10x10x10x10x10 Rp 10.000,- Rp 1.000.000.000

Yah Jika Seandainya JARINGAN Anda Terduplikasi maka Komisi POTENSI Anda Di Rp 1 MILYAR RUPIAH!

Bukankah Ini Sangat LUMAYAN ??..
Jika Anda AKTIF Mereferralkan ILUSTRASI Dibawah ini Misalkan 20 Referral Dan Terduplikasi Kebawah :
Level
PEMBELI Anda
Profit BONUS Per Pembeli
Total Komisi
1
20 Rp 5.000,- Rp 100.000,-
2
20x20 Rp 5.000,- Rp 2.000.000,-
3
20x20x20 Rp 5.000,- Rp 40.000.000,-
4
20x20x20x20 Rp 7.000,- Rp 1.120.000.000
5
20x20x20x20x20 Rp 10.000,- Rp 32.000.000.000
Profit Anda MENCAPAI Rp 32 MILYAR RUPIAH!!...
SANGAT LUAR BIASA!!...
 
Jadi masih berpikir Bisnis online itu Scam ? Memang ada aja sih bisnis online yang scam,
hati-hati aja, jika tak mau gabung di bisnis online yang scam, mending kamu gabung disini

Oh iya Jika kamu ingin bertanya, sekarang juga sudah disiapkan 
Forum member untuk diskusi bersama

Bisnis Online Itu SCAM ?
Bisnis Online Itu SCAM ?

 
Nah mungkin kamu juga penasaran kan ? 
.. 
Segera Yu Lihat aja disini 

Kalo ada Pertanyaan langsung kontak saya aja ya! :) 

Email : veraselman9@gmail.com
 
 
Tag :  Bisnis Online Itu SCAM ?, Bisnis Online Itu SCAM ? Bisnis Online Itu SCAM ? 
Bisnis Online Itu SCAM ?, Bisnis Online Itu SCAM ?, Bisnis Online Itu SCAM ?, 
Bisnis Online Itu SCAM ?, Bisnis Online Itu SCAM ?, Bisnis Online Itu SCAM ?, 
Bisnis Online Itu SCAM ?, Bisnis Online Itu SCAM ? 

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya: