loading...
loading...

Ternyata Twitter Terus Merugi Dengan Fantastis, Tapi Niat Jual Saham


Twitter, jejaring sosial yang beken di kalangan alay-alay untuk cuap-cuap ngga jelas, sering dianggap paling bagus melebihi sosial media lain. Namun tidak ada yang mengetahui kalau Twitter ternyata terus merugi dari tahun ke tahun.

Mereka tidak memiliki keuntungan. Perusahaan ini rugi US$ 79,4 juta tahun lalu, sementara pendapatannya mencapai US$ 316,9 juta. Pada tahun 2011, Twitter rugi US$ 128,3 juta, sementara penjualan US$ 106,3 juta. Untuk periode semester I-2013, perseroan mencatatkan kerugian US$ 69,3 juta, dan pendapatannya mencapai USD253,6 juta.

Bayangin aja kerugiannya fantastis tetapi mereka bisa tetap bertahan tidak seperti BlackBerry yang sudah megap-megap. Dan gilanya lagi, Twitter bahkan akan mencatatkan penjualan perdana sahamnya ke publik di NYSE (New York Stock Exchange atau Bursa Saham New York) yang bergengsi.

Mereka membocorkan bahwa di masa mendatang pertumbuhan pendapatan perusahaan akan melambat. Tapi kok malah mau jual saham perdana. Konyol banget, mana ada yang mau beli saham perusahaan rugi.

Satu lagi perusahaan (yang katanya) besar, akan bangkrut.


SUKA DENGAN POSTINGAN INI ... SILAHKAN GABUNG DENGAN FANPAGE KAMI KLIK DISINI

COURTESY : KASKUS

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Ternyata Twitter Terus Merugi Dengan Fantastis, Tapi Niat Jual Saham"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA