loading...
loading...

Farhat Abbas Takut pada Olga Syahputra?


Jakarta, Indonesia : Berbeda dengan apa yang dilakukannya terhadap beberapa tokoh kenamaan Indonesia [baca: 5 Solusi Farhat Abbas Perihal Kasus Artis], pengacara muda Farhat Abbas terlihat jauh lebih lembut saat mengomentari komedian Olga Syahputra.

Tak hanya itu, di beberapa pernyataan terakhirnya, Farhat juga sempat berkata kalau mencari masalah dengan artis berpendukung banyak seperti Olga adalah sebuah kerugian [baca: Farhat Abbas Ajak Olga Balik ke Kodratnya Sebagai Yoga Syahputra].

"Rugi sebenarnya cari masalah atau gara-gara sama Olga, mungkin Olga nya satu, tapi pendukungnya banyak." tutur Farhat melalui akun @Farhatabbaslaw, Sabtu (12/10/2013).

Padahal, jika menyimak beberapa perseteruan yang sempat dilakoninya dengan beberapa artis Tanah Air, tercatat jika Farhat pernah berkomentar pedas terhadap beberapa bintang berpendukung besar lain seperti Coboy Junior dan Ariel Peterpan.

Alhasil, merasa heran dengan tingkah Farhat, beberapa followers di Twitter pun mulai mempertanyakan sikapnya tersebut. "Kenapa anda suka dengan olga? Biar narik simpati para Olgalovers gitu ya?" tanya akun @bronsonsiantur1 penasaran.

"Om Farhat takut sama pendukung Olga ya?" lanjut akun lainnya.

Jadi, apakah Farhat Abbas takut dengan Olga Syahputra? Atau sekedar tak ingin membebani pria yang sedang terkena kasus dengan Dr. Febby tersebut. Bagaimana menurut Anda?

Seperti dikabarkan sebelumnya, Olga menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik terhadap Febby Karina. Diketahui, wanita yang berprofesi sebagai dokter ini merasa jika Olga sudah mencemarkan nama baiknya dalam program komedi Pesbukers di ANTV pada Mei lalu.(Feb)

################################################################
SUKA DENGAN POSTINGAN INI SILAHKAN GABUNG DENGAN FANPAGE KAMI KLIK DISINI

courtesy : liputan6.com

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Farhat Abbas Takut pada Olga Syahputra?"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA