Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Revolusi Perbankan Di Dunia


Zaman yang sudah canggih ini juga menuntut setiap bank harus bisa berkreasi sekreatif mungkin agar para nasabahnya bisa merasakan kepuasan. Inovasi pun dilakukan oleh setiap bank di dunia, mulai dari jasa pelayanannya hingga membuat sebuah terobosan baru. Mau tahu seperti apa aja terobosannya? Check it out.


- Mesin Berbentuk Peti Harta Karun
Desain mesin atm ini berbeda daripada biasanya. Yup, model mesin ini dimodifikasi agar mirip dengan peti harta karun bajak laut. Pembuatan mesin atm dengan kemasan ini dilakukan agar para nasabah terhibur dan penasaran, sehingga berkunjung ke lokasi atm tersebut.

- Low Fix, Mesin ATM Lesehan
Jarang banget nih kita nemuin mesin atm seperti ini guys! Desain mesin ini memang biasa seperti biasanya, hanya saja cara penempatannya yang berbeda.

Mesin atm ini dibuat dengan jarak pendek, sehingga mengharuskan orang duduk saat hendak mengambil uang. Tujuannya sederhana sekali, penempatan mesin atm seperti ini agar nasabah bisa bersantai duduk sembari menarik uangnya dan juga para penyandang disabilitas bisa menggunakannya.

- Electronic Banking Center (EBC)
Electronic Banking Center (EBC) adalah inovasi yang sudah dilakukan di Indonesia guys! Pasalnya, hanya dengan mesin ini nasabah bisa cepat mengakses informasi perbankan hanya melalui iPad, dan komputer yang ada di EBC

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Revolusi Perbankan Di Dunia"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA