loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

Evan Dimas (Kapten Timnas) Jadi Trending Topic di Barcelona


Prestasi kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas, sudah terdengar sampai ke luar negeri. Bahkan klub raksasa Spanyol, Barcelona, sampai menampilkan prestasi Evan melalui laman resmi Facebook mereka.


Dalam laman Facebook Barcelona tersebut, ditampilkan berita mengenai prestasi Evan. Jika Anda mengklik berita mengenai Evan melalui lama Facebook Barcelona, maka akan masuk ke situs resmi Azulgrana berbahasa Indonesia.

Di berita tersebut, diceritakan mengenai prestasi Evan yang meraih gelar Piala AFF U-19 2013 bersama Timnas U-19. Berita tersebut juga mengungkapkan kecintaan Evan terhadap Barcelona.

Evan memang pernah mendapat kesempatan berkunjung ke markas Barcelona, Camp Nou, melalui pogram Nike "The Chance". Bahkan gelandang kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 itu sempat mendapat pelatihan dari mantan pelatih Barcelona, Josep Guardiola.

Evan merupakan pemain kunci lini tengah Timnas U-19 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri. Gelandang 18 tahun itu menjadi menjadi top scorer Indonesia di Piala AFF U-19 2013 dengan torehan 5 gol. Evan juga mencetak satu gol ketika Indonesia mengalahkan Laos 4-0 pada laga pertama Grup G Pra Piala Asia U-19 2014, Selasa 8 Oktober 2013.

Laman Barcelona sendiri saat ini memiliki 45.863.534 likes.


Nih gan di laman FBnya Barca

https://www.facebook.com/fcbarcelona

Tim nasional Indonesia U-19 Garuda Jaya berhasil meraih gelar juara Piala AFF U-19 pada beberapa minggu lalu setelah bermain adu penalti dengan tim dari Vietnam.

Diantara skuat asuhan dari Indra Sjafri tardapat nama Evan Dimas, sang kapten timnas yang mempunyai hati Blaugrana

Evan Dimas ketika berada di Barcelona
Evan Dimas ketika berada di Barcelona
Tim Indonesia U-19 yang saat ini sedang berjuang dalam kualifikasi Grup G untuk piala Asia U-19, beberapa minggu lalu berhasil mengalahkan Vietnam melalui adu penalti setelah bermain selama 90 menit dengan skor 0-0. Evan Dimas, kapten tim nasional sepak bola U-19 yang menghantarkan Indonesia menjadi juara di AFF Cup U-19 adalah fans Barça dan melihat FC Barcelona sebagai cerminan dalam permainan sepak bolanya.

Evan, bahkan pernah barkunjung ke Barcelona. Di stadion dimana Messi dan rekan-rekanya berada, untuk berlatih dan mendapat arahan dari pelatih Barça saat itu, Joseph Guardiola, ketika ia terplilih mewakili Indonesia setelah mengalahkan lebih dari 100 anak Indoneisa dalam program yang diselenggarakan oleh Nike The Chance dan menjalani program latihan seperti pemain sepakbola professional pada tahun lalu.

Evan Dimas Darmono lahir dan besar di Surabaya dari pasangan Condro Permono dan Ana, dan saat ini dia berkuliah dan tinggal di Surabaya. Impiannya adalah suatu saat nanti dapat memperkuat dan bermain di Barcelona. Salah satu penampilannya yang paling menonjol adalah ketika pada saat Garuda Muda melawan Thailand beberapa minggu lalu, kapten timnas Indonesia U-19 ini, mencetak hattrick yang membawa kemenangan bagi Indonesia 3-1 melawan Thailand.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Evan Dimas (Kapten Timnas) Jadi Trending Topic di Barcelona"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA