Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

motivasi dari pak andrie wongso ( motivator no 1 di indonesia )

Teman2. Tahukah hubungan antara 2 bola mata manusia? Mereka berkedip bersama, bergerak bersama, menangis bersama, melihat bersama, dan terpejam bersama.. walau mereka tidak pernah melihat satu sama lain.

"Persahabatan" pun harusnya seperti itu. Walaupun (ada kalanya) tidak saling bertemu atau melihat, tapi alangkah baiknya jika selalu bersama berbagi suka dan duka--seperti menyapa, menegur, mengingatkan, menguatkan, dll.
Setuju..?

Salam Hangat luar biasa!!

##############################################################

Pujian dan celaan, bagus untuk kita renungi. Kadang, sebaik apa pun yang kita lakukan, tetap saja ada orang yang mencela. Namun kita tidak mungkin bisa memuaskan dan menyenangkan setiap orang. Maka yang terbaik adalah tetap melakukan "kebaikan". Hidup pasti bermakna! Selamat berkarya.. Salam sukses, luar biasa!!

#########################################################

Bisa menghamburkan tapi tidak pandai mencari, adalah tanda "pemborosan". Bisa mencari tapi tidak bisa menggunakan, adalah "kekikiran". Bisa mencari dan memanfaatkan, adalah "kebijaksanaan".

Salam sukses luar biasa!!

#######################################################

KEMENANGAN adalah perjalanan 'gagal - bangkit - belajar - berusaha' untuk terus memperbaiki kesalahan sekecil apapun & menyusuri setiap proses dengan penuh keyakinan.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "motivasi dari pak andrie wongso ( motivator no 1 di indonesia )"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA