loading...
loading...

WOW : Ditangan orang kreatif lalat yang mati pun bisa jadi objek Seni, Lihat Deh

WOW : Ditangan orang kreatif lalat yang mati pun bisa jadi objek Seni, Lihat Deh - Bagi orang yang mempunyai darah seni dan kreatif apapun bisa menjadi sebuah karya yang tidak disangka-sangka. Mungkin di dalam otak orang-orang kreatif mempunyai mesin dalam melihat benda biasa menjadi hal-hal unik dan keren. Tidak perduli lalat mati sekalipun.

Nah dibawah ini ada seseorang yang entah siapa pembuatnya, dia menjadi lalat menjadi objek foto yang wow dan keren Abis yuk dilihat :

  • Foto Lalat Wow dan keren pertama : 


Foto Lalat Wow dan keren
Foto Lalat Wow dan keren 
 Ceritanya ada yang mempunyai kaki tinggi dan pendek.


  • Foto Lalat Wow dan keren yang kedua


Foto Lalat Wow dan keren
Foto Lalat Wow dan keren 
Si lalat tengah maen apa sih itu lupa namanya? hehe


  • Foto Lalat Wow dan keren yang ketiga


Foto Lalat Wow dan keren
Foto Lalat Wow dan keren 
Itu lalat-lalatnya pada ngantri untuk terjun..
  •  Foto Lalat Wow dan keren  yang keempat

Foto Lalat Wow dan keren
Foto Lalat Wow dan keren 
 Kedua lalat ini ceritanya lagi berjemur.


  • Foto Lalat Wow dan keren yang kelima

Foto Lalat Wow dan keren
Foto Lalat Wow dan keren 
Kedua lalat ini pda kencing sembarangan,. hehe


  • Foto Lalat Wow dan keren yang keenam

Foto Lalat Wow dan keren
Foto Lalat Wow dan keren 
Anak lalat sama bapak lalat nih kayaknya


  • Foto Lalat Wow dan keren  yang ketujuh

Foto Lalat Wow dan keren
Foto Lalat Wow dan keren 
Lalat-lalatnya pada antri ke toilet, udah pada gak tahan kayaknya. uuhh..



  • Foto Lalat Wow dan keren yang kedelapan

Foto Lalat Wow dan keren
Foto Lalat Wow dan keren 
Nah kalau ini lalat-lalatnya pada lomba lari.

Wow keren kan foto-foto lalat di atas, Memang orang-orang kreatif tidak akan mati ide deh. Semoga foto di atas dapat menginspirasi kita untuk terus berkarya yah.. :)


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "WOW : Ditangan orang kreatif lalat yang mati pun bisa jadi objek Seni, Lihat Deh"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA