Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Dibalik Simbol Kepala Teletubies (True Story)


4 buah simbol misterius itu adalah :


1.Segitiga Terbalik : bermakna bahwa karakter pemilik simbol ini sangat gemar makan. karena, simbol segitiga terbalik ini merupakan simbolisme dari gagang rantang nasi. Warna ungu selain sebagai warna janda, juga melambangkan kelaparan.

2.Lingkaran bertangkai : Karakter Teletubies pemilik simbol ini gemar bermain gelembung sabun dimana ia akan mencelupkan kepala nya ke wadah berisi sabun,lalu menyuruh seseorang untuk meniupkan gelembung nya ke udara.

3.: merupakan representasi dari stick drum, dimana mayoritas drummer dunia sangat menyukai warna hijau terang/muda. di episode #102, karakter Teletubies hijau ini pernah menabuh genderang menggunakan "stick " di kepala nya itu sebanyak 3 ketukan!

4.Check : merupakan representasi dari pembenaran. si Teletubies kuning merupakan karakter yg selalu check & re-check dlm setiap tindakan nya.

Karakter dari Teletubies sendiri merupakan kombinasi dari wajah monyet dan tubuh boneka. Dimana, kata Teletubies awalnya berasal dari bahasa Namibia kuno yaitu Telleo (monyet) dan Tubizar (boneka), sehingga bermakna "monyet bertubuh boneka".

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Dibalik Simbol Kepala Teletubies (True Story)"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA