loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

POSTINGAN MAMANG KOPLAK DI FACEBOOK



#################################
Ciri-ciri orang insomnia itu:
1.Gak bisa tidur
2.Tidur gak bisa
3.Bisa-bisa gak tidur-tidur

#######################################

##################################################
mamang gak pernah chatingan facebook sama cewek cakep.
sekalinya ada yang ngechat pesbuk mamang, cuma minta like foto doang T_T


##################################################
kalo mamang di sekolah sih gak masalah mamang dapet nilai jelek, asalkan ada yang lebih jelek daripada nilai mamang.

##################################################
Belajarlah hidup hemat.
Kalo abis pake tusuk gigi, di cuci, terus di simpen lagi ke tempatnya.


######################################
 *Mamang abis kenalan sama cewek*

Bono: Ciyee, yang ketemuan sama cewek
Polo: Apaan sih Bon? gw gak suka sama tu cewek
Bono: Loh? emang kenapa? Bukanya dia pinter dandan?
Polo: Kata siapa? tadi gw kasi lipstik bukanya di poles bibirnya malah lipstik nya di kunyah
Bono: Oh T_T
 
 
 


##########################################33
 Buat yang lagi ngerayain hari buruh sambil demo, jangan lupa makan yaa. Sekalian pake kueh terus nyanyi
"happy buruh to you, happy buruh to you, happy buruh dear buruh, happy buruh to you.."


##################################################
Dengerin lagu bule ah, siapa tau besok keluar di UN Bahasa Inggris.
*setel lagu Doel Sumbang*


################################################
Mamang liat iklan minyak goreng pasti selalu ngegoreng ikan.
Tiap ikanya di goreng pasti ikannya senyum.
Tapi kenapa kalo mamang beli pecel lele kok ikanya kaya teriak sedih gitu yaa?
Apa minyak gorengnya beda kali yaa?



ITULAH POSTINGAN-POSTINGAN MAMANG DI FACEBOOK YANG KOPLAK BANGET 

NIH DIA FANPAGE NYA KLIK DISINI

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "POSTINGAN MAMANG KOPLAK DI FACEBOOK"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA