Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

8 Fakta Menarik Tentang Alis Yang Dibaca Menurut Ilmu Psikologi


8 Fakta Menarik Tentang Alis Yang Dibaca Menurut Ilmu Psikologi – Hai sahabat segala fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Fakta Alis yang dibaca menurut Ilmu Psikologi. Yuk, langsung dibahas :

8 Fakta Menarik Tentang Alis Yang Dibaca Menurut Ilmu Psikologi
8 Fakta Menarik Tentang Alis Yang Dibaca Menurut Ilmu Psikologi 


Fakta 1 : Pola Pikir
Tahukah kamu kalau Alis bisa menunjukkan Pola Pikir seseorang. Mungkin itulah sebabnya setiap alis orang itu berbeda-beda, karena menunjukkan Pola pikir seseorang yang berbeda-beda pula.

Fakta 2 : Ciri-Ciri Berbakat
Dengan memperhatikan alis, kita bisa melihat seseorang yang berbakat, khususnya dalam membuat proyek-proyek baru. Ciri-ciri seseorang berbakat terlihat pada alis seseorang yang pangkalnya tebal lalu menipis di ujungnya.

Fakta 3 : Mengikuti Detail
Ada lagi ciri-ciri seseorang yang berbakat, namun kali ini bukan berbakat dalam Proyek-proyek baru, melainkan berbakat dalam mengikuti Detail. Ciri-ciri seseorang yang berbakat dalam mengikuti detail terlihat pada alis seseorang yang pangkalnya tipis dan berakhir dengan ujung alis lebih tebal.

Fakta 4 : Kekuatan Intelektual
Dalam dunia psikologi, alis juga dapat menujukkan kekuatan intelektual seseorang. Ciri-ciri seseorang mempunyai kekuatan intelektual terlihat pada seseorang dengan alis yang tebal.

Fakta 5 : Intensitas Mental
Dengan memperhatikan bentuk alis seseorang, kamu juga bisa melihat intensitas mentalnya. Jika ingin melihat intensitas mental, ada pada orang yang beralis tipis.

Fakta 6 : Orang Baik
Menurut Psikologi yang didapat dari blog sebelah, Alis juga bisa menunjukkan bahwa seseorang itu adalah orang yang baik, ciri-ciri alis yang menunjukkan orang baik adalah alis seseorang yang bentuknya lurus.

Fakta 7 : Mudah Marah dan Tidak Sabar
Dengan melihat alis, kita juga bisa mengetahui seseorang itu mudah marah dan tidak sabar, ciri-ciri dari alis seseorang yang mudah marah dan tidak sabar ada pada alis seseorang yang bulunya terlalu tebal.

Fakta 8 : Senang Sikap Ramah
Fakta terakhir tentang alis yaitu bisa menunjukkan seseorang yang senang Sikap Ramah, ciri-ciri ini bisa kamu lihat pada bentuk alis seseorang yang agak menunjuk ke telinga.

Demikianlah 8 Fakta Menarik Tentang Alis Yang Dibaca Menurut Ilmu Psikologi. Nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "8 Fakta Menarik Tentang Alis Yang Dibaca Menurut Ilmu Psikologi "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA