15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet

15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet - Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Fakta Menarik PopCash yang merupakan situs untuk menghasilkan uang di Internet. Penasaran kan? Yuk, langsung dibahas :

15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet
15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet


Fakta 1 :  Tentang Popcash

Apa itu Popcash? Popcash merupakan jaringan Pop Under. Jadi, seandainya kamu mengunjungi suatu blog dan ada iklan yang muncul, itu merupakan salah satu dari iklan Pop Under seperti Popcash.

Fakta 2 : Sejarah PopCash

Dilansir dari Web Popcash, Ide PopCash lahir pada awal 2012 dan, setelah beberapa bulan perencanaan, Alex dan Radu mulai membuat sketsa konsep tersebut.

Pada 20 September 2012, tes internal pertama sedang dilakukan. Pada tanggal 1 Oktober, versi pertama secara resmi diluncurkan.

Sejak awal, platform kami dengan cepat mulai membangun momentum. Seiring dengan pertumbuhan tajam dalam popularitas, seperti yang bisa dibayangkan, beban kerja mulai meningkat. Ini mendorong kami untuk merekrut orang-orang yang lebih berbakat untuk menghadirkan fitur-fitur baru dengan kecepatan pengembangan yang meningkat.

Satu tahun kemudian, kami juga mulai fokus pada lalu lintas seluler, yang, dan masih terus, dalam ekspansi penuh. 2013 juga luar biasa untuk fakta bahwa kami mencapai 1 juta penayangan harian.

Pada tahun 2015, kami menerima lebih dari 500 juta pengunjung bulanan unik, memasuki Alexa Top 500 Global Sites.

Sejak 2012, baik pengembangan kami dan tim dukungan kami telah berkembang, mencapai 10 rekan kerja, dan PopCash memindahkan kantor operasionalnya ke ruang yang jauh lebih besar.

Sepanjang jalan, platform kami terus meningkat dan, pada 2017, kami dengan bangga mengumumkan versi baru dan sepenuhnya didesain ulang, yang menawarkan desain yang mengesankan, menarik dan mudah digunakan.

Fakta 3 : Bisa Untuk Pasang Iklan

Apabila kamu mempunyai suatu Brand yang ingin dipromosikan, di Popcash Kamu bisa menjadi pengiklan agar Brand kamu bisa terkenal.

Fakta 4 : Fakta Deskripsi Tentang Popcash

Dilansir dari Web Popcash, PopCash adalah jaringan periklanan popunder yang sangat terspesialisasi. Meskipun popunders, dan terutama popup, telah terkenal untuk pengunjung yang mengganggu, pengiklan masih lebih suka menggunakan mereka, terutama karena tingkat konversi yang tinggi. PopCash menggunakan skema iklan popunder di mana iklan ditampilkan di jendela baru, di bawah browser saat ini. Iklan dipicu oleh pengunjung yang mengklik di mana saja di situs web yang memuat kode iklan PopCash.

PopCash menggunakan sistem penawaran dinamis. Tingkat lalu lintas Anda bergantung pada berbagai faktor yang berbeda, seperti kualitas lalu lintas, lokasi pengguna akhir, dan permintaan pengiklan.

PopCash menawarkan dan menerima pembayaran melalui sebagian besar prosesor pembayaran utama dan gateway, seperti PayPal, Paxum, Skrill, dan Wire Transfer. Pembayaran diproses setiap hari, dengan jumlah minimum minimal 10 $ untuk uang tunai dan 5 $ untuk deposit. Ini memberikan peluang sempurna bagi semua orang yang baru memulai dan tidak memiliki anggaran iklan besar yang tersedia.

Fakta 5 : Tidak Terlalu Menganggu Pengunjung

Memang menyebalkan saat kita mengunjungi suatu website ataupun Blog yang tiba-tiba muncul sendiri web saat kita mengklik salah satu link dalam web atau blog tersebut. Nah, dengan menggunakan Popcash Ini, pengunjung tidak akan terlalu terganggu, karena Popcash hanya menampilkan satu kali iklan untuk satu pengunjung selama 24 jam, tidak seperti PopUnder yang lainnya dimana selalu menampilkan iklan berulang-ulang.

Fakta 6 : Pengunjung yang berjibun

Di Popcash Pengunjungnya sangat berjibun, Popcash mendapatkan lebih dari 850 juta pengunjung perbulan. Wow, kan?

Fakta 7 : Pertanyaan Tentang Pengiklan

- Berapakah biaya untuk beriklan melalui PopCash.net?

Dilansir dari Web Popcash, jawabannya adalah sbb :

Harganya dinamis karena tawaran dikendalikan oleh pasar. Kami menggunakan sistem penawaran tempat Anda dapat memilih berapa banyak yang harus dibayar per pengunjung. Anda juga memiliki kendali penuh atas biaya Anda. Kami telah memperkenalkan biaya minimum yang saat ini $ 0,0005 per pengunjung unik.

Jika Anda ingin lalu lintas yang lebih murah, Anda dapat menghubungi kami sebelum membuat kampanye Anda. Tim dukungan kami akan memberi tahu Anda tentang lalu lintas saat ini yang lebih rendah dari $ 0,0005 per pengunjung unik.

- Saya ingin beriklan melalui PopCash.Net. Berapa setoran minimum?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Setoran minimum hanya $ 5 dan $ 1.000,00 melalui kawat. Jika Anda perlu, setelah setoran dilakukan Anda dapat meminta faktur untuk transaksi dari bagian Penagihan akun Anda.
Setoran dapat digunakan untuk kampanye individu. Anggaran kampanye harus sama atau lebih tinggi dengan tawaran yang ditetapkan untuknya.

- Berapa lama sebelum kampanye disetujui?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Selama jam kerja, persetujuan Kampanye akan memakan waktu kurang dari satu jam. Di luar jam kerja, di akhir pekan atau selama hari libur, mungkin perlu waktu hingga 12 jam. Setiap kampanye akan diverifikasi secara manual untuk menghindari promosi konten terlarang.

- Penargetan apa yang mungkin?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Anda dapat menargetkan kampanye Anda berdasarkan negara, kategori, dan sistem operasi.
Anda juga dapat menggunakan parameter dinamis [siteid] di URL kampanye Anda yang akan diganti dengan pengenal situs web penerbit. Setelah Anda menjalankan periode pengujian, Anda dapat menghapus situs web dari panel anggota yang tidak sesuai atau bekerja dengan kampanye Anda.
Kami juga akan menambahkan fitur penargetan ekstra seperti browser, perangkat, jenis koneksi, operator, pembagian hari, dan anggaran harian. Sampai mereka tersedia di dashboard Anda, Anda dapat menghubungi tim dukungan kami untuk mengaturnya untuk Anda.

- Bisakah saya menghentikan kampanye dan menerima sisa uang kembali?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, Anda dapat menghentikan kampanye kapan saja dan mencairkan sisa dana di Saldo Tersedia Akun Anda atau di Anggaran Istimewa kampanye Anda.

- Dapatkah saya melakukan penyetoran melalui cara selain dari prosesor pembayaran yang tersedia saat ini?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, dalam banyak kasus. Hubungi kami dan kami akan menemukan cara terbaik untuk mengakomodasi permintaan Anda.

- Bagaimana Anda mencegah penipuan lalu lintas?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

PopCash menggunakan sistem perlindungan pihak ketiga sendiri untuk memverifikasi kualitas setiap pengunjung. Kampanye hanya akan menerima lalu lintas setelah pengunjung melewati filter antifraud.

- Apa token pelacakan?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Kami memiliki parameter dinamis berikut yang tersedia:
[clickid] - ID unik yang digunakan untuk pelacakan konversi
[siteid] - ID situs web penayang (ini yang Anda perlukan untuk melacak situs-ID)
[kategori] - Nama Kategori (Film, Streaming, Unduhan, dan seterusnya ...)
[cc] - Kode Negara (2 huruf kode negara seperti AS, FR, DE, IT)
[operatingsystem] - Sistem Operasi (Windows, Linux, Android dan seterusnya ...)
[Campaignid] - ID Kampanye di sistem kami
[tawaran] - Biaya kunjungan (Akan menjadi nilai Tawaran)
[koneksi] - Jenis koneksi
[perangkat] - Nama jenis perangkat
[browser] - Nama jenis peramban
[operator] - Nama operator (jika ini adalah kunjungan operator)

- Jenis kampanye apa yang tidak diizinkan?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Kami memiliki aturan ketat atas konten kampanye yang dikirimkan di jaringan PopCash. Untuk setiap kampanye yang memiliki konten dalam salah satu kategori di bawah ini, kami berhak memblokir akun Anda dan tidak mengeluarkan pengembalian uang.
Unduhan otomatis APK / EXE tanpa penundaan setidaknya 10 detik dan halaman arahan yang tepat
Program jahat / phishing
Dukungan teknis, dukungan palsu atau terkait
Iklan palsu, agresif, atau menyesatkan (pemutar flash palsu, antivirus palsu, dll.)
Pengalihan tersembunyi dan cloaking
Halaman arahan tanpa konten atau tidak berfungsi
Kekerasan, kebencian (berdasarkan ras, agama, jenis kelamin, usia, orientasi seksual atau identitas gender)
Incest, necrophilia, pedofilia, zoophilia, bestialitas dan banyak lagi

Fakta 8 : Bagaimana cara Menghasilkan Uang di PopCash?

Untuk menghasilkan uang di Popcash, kamu harus mempunyai Blog dan menjadi Publisher di PopCash terlebih dahulu.

Fakta 9 : Pembayarannya yang cepat 

Di Popcash, seandainya kamu sudah menjadi Publisher dan sudah mendapatkan saldo, saat ingn mencairkannya proses pembayarannya sangat cepat, biasanya hanya satu hari. Dan lagi, kamu bisa mencairkan saldonya dengan minimum hanya $ 10.

Fakta 10 : Pertanyaan Tentang Publisher di Popcash

- Berapa lama sebelum domain disetujui?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Selama jam kerja, akan memakan waktu kurang dari satu jam untuk setiap domain untuk disetujui. Di luar jam kerja, di akhir pekan atau selama hari libur, mungkin perlu waktu hingga 12 jam.

- Berapa banyak yang bisa saya dapatkan dari PopCash?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

BPS kami sepenuhnya dinamis dan kuat terkait dengan banyak faktor seperti situs web Anda, negara pengunjung, lingkungan, atau kualitas lalu lintas Anda.

- Apakah saya diizinkan menggunakan Google Adsense dan PopCash pada halaman yang sama?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Iya nih. Anda dapat menambahkan 3 iklan popunder di situs Anda bersama Google Adsense untuk memonetisasi trafik Anda dengan lebih baik.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengakses Ketentuan Layanan Google Adsense.

- Saya baru saja menginstal kode Popcash di situs saya. Mengapa tidak ada acara popup?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Mungkin ada lebih dari satu alasan untuk ini. Yang paling umum adalah karena iklan kami memiliki batas frekuensi 1/24 jam / IP dan Anda telah melihatnya sebelumnya. Dalam hal ini, Anda dapat mencoba dengan browser lain atau sesi penyamaran / pribadi.

Alasan kedua untuk ini mungkin karena kode iklan tidak ditambahkan dengan benar ke situs web Anda. Silakan periksa apakah kode dipasang di badan situs (antara <body> dan </ body>).

Alasan paling umum ketiga adalah AdBlock. Kode iklan PopCash tidak dirancang untuk mengabaikan kode AdBlock dan jika Anda sudah menginstalnya ke browser Anda, maka Anda tidak akan dapat melihat iklan.

Jika tidak ada yang berlaku, silakan hubungi kami.

- Bisakah saya menggunakan PopCash secara bersamaan dengan jaringan popunder lainnya?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, kode popunder kami tidak mengganggu iklan lain yang saat ini Anda gunakan, namun, kami sarankan memiliki tidak lebih dari 3 iklan popunder pada saat yang bersamaan. Kualitas lalu lintas yang dikirim ke jaringan iklan menurun dengan banyak iklan ditambahkan ke situs web.

- Dapatkah Anda memberi tahu saya rata-rata CPM untuk situs web saya?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Jika Anda menghubungi kami melalui instant messenger, kami akan memberi tahu Anda rata-rata CPM untuk situs web Anda, tetapi harap dicatat bahwa CPM ini hanya untuk panduan dan dapat bertambah / jatuh kapan saja.

- Apakah Anda membayar untuk lalu lintas di seluruh dunia?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, kami memiliki rasio pengisian 100% untuk semua lalu lintas yang dikirim kepada kami, di seluruh dunia, dan untuk semua sistem operasi. Harap perhatikan bahwa iklan kami memiliki batas frekuensi 1/24 jam / IP. Kami menampilkan iklan dan hanya menghitung pengunjung unik situs web Anda.

- Berapa jumlah penarikan minimum?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Jumlah penarikan minimum adalah 10 $. Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran melalui PayPal, Paxum, atau Payza.

Anda juga dapat meminta pembayaran melalui Wire, dengan jumlah minimal $ 1000.

- Kapan saya akan dibayar?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Pembayaran biasanya dikirim dalam rata-rata 24-48 jam setelah permintaan itu ditempatkan, namun, selama akhir pekan dan hari libur Anda mungkin melihat penundaan yang lebih lama.
Untuk setiap pembayaran, tim penipuan kami harus memverifikasi kualitas lalu lintas yang dikirim kepada kami dan baru kemudian pembayaran akan dikirim.

- Apakah situs web dewasa diterima?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Ya, situs web konten dewasa diizinkan.
Kami tidak mengizinkan akun terlarang. Anda dapat memeriksa konten apa yang diizinkan di sini. Ketentuan Layanan.

- Situs web apa yang Anda terima?

Dilansir dari Web Popcash, Berikut Jawabannya :

Sebagian besar situs web diterima. Ada beberapa pembatasan (lihat Ketentuan Layanan kami).

Fakta 11 : Mendaftar sangat Mudah

Untuk menghasilkan uang di Popcash dan Ingin mendaftar menjadi Publisher, di Popcash, caranya sangat Mudah, Klik Disini. Dan akan muncul halaman seperti di bawah ini :

Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet
Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet

Isi semuanya dan jangan Lupa centang Term & Conditionsnya sebagai bentuk persetujuan kamu.

Fakta 12 : Mencakup Seluruh Dunia

Popcash Mencakup Seluruh Dunia, Cakupan Seluruh Dunia
Sangat mudah menjangkau inventaris trafik Popcash yang luas berdasarkan sistem monetisasi yang sangat efisien.

Fakta 13 : Mudah dihubungi

Tim dari Popcash Sendiri, sangat mudah dihubungi. Seperti yang dilansir dari Web Popcash yang mengatakan : 24/7 Dukungan Khusus
Kami dapat menawarkan dukungan cepat melalui, Email dan Skype.

Fakta 14 : Alat Pembayaran yang beragam

Popcash sendiri mempunyai alat pembayaran yang beragam seperti :  PayPal, Paxum, Skrill, Wire, dan banyak lainnya.

Fakta 15 : Cara penggunaanya sangat mudah

Baik kamu ingin jadi pengiklan ataupun Publisher, kamu tidak akan dibuat bingung deh oleh Web Popcash, karena cara penggunaan Pocash sangat mudah, cek aja sendiri.

Demikianlah 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Baca juga artikel sebelumnya : Fakta Pangeran Antasari

Tag : 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet, 15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "15 Fakta Menarik PopCash Situs Untuk Menghasilkan Uang Di Internet"

  1. Hello colleagues, its impressive piece of writing concerning
    educationand entirely defined, keep it up all the time.

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU