Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Wow : Terkejut, Karena Malam Pertama Malah 'Tidur Bareng' Pria Lain. Eh Kok Bisa? Ini Ceritanya

Ada seorang wanita asal Kamboja yang terkejut bukan main saat bangun pagi harinya melihat pria lain tidur di sampingnya. Karena Wanita ini merupakan seorang pengantin baru, tentu saja ia dibuat shock atas kehadiran seorang pria yang bukan suaminya. Padahal, semalaman mereka berdua sudah melakukan hubungan suami istri untuk pertama kalinya.




Dilansir dari Elite Readers, pengantin wanita yang berusia 18 tahun baru tersadar di pagi harinya, bahwasannya semalam ia bercinta dengan pria yang bukan suaminya.

Rupanya, setelah diketahui pria itu bernama Chhoen Chanseng. Seorang laki-laki berusia 18 tahun yang mengakui bahwasannya ia sudah sejak lama mencintai si pengantin wanita.

Chanseng mengambil kesempatan ketika pesta pernikahan mereka usai, dimana sang pengantin pria tengah tidak sadarkan diri karena terlalu banyak minum alkohol. Kebetulan pula, lampu di tempat mereka mati. Membuat pengantin wanita tidak sadar kalau pria yang naik ke kasur bersama dengannya bukanlah sang suami.


Setelah tersadar di pagi harinya, pengantin wanita lantas menjerit yang didengar oleh pihak keluarga dan lantas menemuinya di kamar. Pihak keluarga melihat Changseng yang tak tak berbusana. Atas kejadian itu Chanseng dilaporkan ke polisi atas tuduhan pemerkosaan dan dijatuhi hukuman 10 tahun penjara.

Saat ditanyai pihak polisi, Changseng mengakui kalau ia berniat untuk melakukan hal itu kedua kalinya tapi malah tertidur. Tapi yang lebih menyedihkan lagi, pihak keluarga pria malah membatalkan pernikahan dan meminta mas kawin kembali.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Wow : Terkejut, Karena Malam Pertama Malah 'Tidur Bareng' Pria Lain. Eh Kok Bisa? Ini Ceritanya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA