loading...

Mencengangkan, Inilah Artis Tanah Air Yang Mirip Banget Artis Korea.. Kembar kah?

Korea merupakan salah satu yang mampu memperkenalkan negaranya lewat dunia hiburan. Kecantikan dan ketampanan mereka menjadi salah satu dambaan banyak orang di seluruh dunia. Namun begitu, mereka tidak hanya mengandalkan tampang semata. Namun bakat mereka dalam berkaryapun juga tidak diragukan lagi. Berbicara tentang korea selatan, ada loh sederet artis Indonesia yang rupanya Mirip banget sama artis Korea selatan. Sehingga muncul pertanyaan, apakah mereka kembar? Hmm.. Daripada penasaran, langsung dilihat aja yuk.. Siapa saja sih artis-artis tersebut :

1. Mpok atiek dan Choi Ran


Foto : wowasiknya.com
Choi Ran merupakan artis senior di Korea selatan, ia pernah masuk dalam acara Tv yang berjudul : You're Beautiful, Dong Yi, Sassy Girl Chun Hyang, Hong Gil Dong, Kimcheed Radish Cubes. Yang mengejutkan, rupanya Choi Ran mirip salah satu artis tanah Air, yaitu Mpok Atiek..Walaupun jika dilihat, Choi ran sedikit lebih manis dari Mpok atiek.. Hihi.

2. Chika Jessica dan Momo Twice


Foto : wowasiknya.com
Chika sendiri merupakan salah satu artis indonesia yang sangat meyukai dunia korea, terutama pasionnya.. Nampaknya, keinginan Chika untuk menjadi mirip salah satu artis korea terwujud, karena ia sangat mirip dengan artis korea yang bernama Momo Twice.

3. Rizky Nazar dan Kim Minggyu Seventeen


Foto : Wowasiknya.com
Rizky Nazar Mubarak Basloom adalah salah satu member boyband seventeen yang terkenal di korea. Rupanya ketampanannya tersebut mempunyai kembaran salah satu artis Indonesia, yaitu Rizky Nazar.

4. Boy William Dan Siwon (Super Junior)



Super Junior sendiri merupakan salah satu Boyband yang sangat terkenal, bahkan di Indonesia.Siapa sangka, rupanya salah satu membernya yaitu siwon mirip salah satu artis Indonesia, Boy Wiliam.

5. Raditya Dika dan Kim Jung Nam Turbo


Anak muda indonesia mana sih yang tidak kenal dengan raditya? Artis sekaligus penulis yang satu ini sangat terkenal di kalangan muda. Eh, rupanya dia juga punya kembaran artis korea lho, dia adalah Kim Jung Nam Turbo.

Kalau sudah melihat foto mereka yang sangat mirip di atas. Jadi timbul pertanyaan, mungkinkah mereka adalah kembaran yang terpisahkan ya? Hmm..

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "Mencengangkan, Inilah Artis Tanah Air Yang Mirip Banget Artis Korea.. Kembar kah?"

  1. okelah untuk yg cowo2, memang agak mirip.. tapi aku bingung di mana letak kemiripan mpok atik ama si korea dan chika ama si korea juga :D? ntahlah.. kalo menurutku sih jauh banget hihihihi...

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...