loading...

Bersyukur Membawa Berkah, Orang-Orang Dengan Kelainan Kulit Ini Membuktikannya

Bersyukur Membawa Berkah, Orang-Orang Dengan Kelainan Kulit Ini Membuktikannya - Bersyukurlah, maka Tuhan akan menambah nikmat kita. Sepertinya hal tersebut juga berlaku pada orang-orang berikut ini. 5 Orang-orang dengan kelainan kulit berikut ini rupanya sukses karena mereka menerima warna kulit dan mensyukurinya.

Berikut adalah Orang-Orang Dengan kelainan kulit yang membuktikan bahwa bersyukur membawa berkah :

1. Winnie Harlow


Merupakan seorang wanita keturunan Jamaika yang lahir pada tahun 1994. Winnie menderita kelainan pigmen bernama vitiligo ketika usianya menginjak 4 tahun. Kelainan tersebut membuat beberapa sel pigmen mati sehingga membuat warna kulitnya berbeda-beda. Namun, ia terkenal karena berpatisipasi di American Next Top Model (ANTM). Memang ia bukan pemenang, hanya saja ia winnie mendapat keberuntungan salah satunya yaitu direkrut oleh penyanyi rap terkenal di australia.


2. Stephen Thompson


Pria Amerika ini menderita sebuah kelainan yang disebut Albino. Walaupun begitu, ternyata ia berhasil masuk dalam dunia modelling karena warna kulitnya yang dikatakan khas.

3. Connie Chiu


Connie menjadi model muda dan penyanyi jazz di hongkong. Dia menderita kelainan kulit Albino. Siapa sangka, keunikan kulit dari connie rupanya mendatangkan kesuksesan.

4. Nikia Phoenix


Nikia adalah Orang-orang sukses karena kelainan kulit di deritanya. Ia adalah seorang model asal Los Angeles dengan ciri khas bintik-bintik di wajahnya. Meski sering dibully dari kecil, Nikia tetap berdiri kokoh dan membuktikan kepada dunia bahwa ia mempunyai keunikan tersendiri. Hasilnya, sekarang ia menjadi model terkenal, salah satunya adalah model kampanye coca-cola.

5. Lola Chuil


Dengan warna kulit hitam pekatnya, Lola Chuil sangat bersyukur karena mempunyai kulit unik. Karena warna kulitnya itulah, Lola akhirnya terkenal dan mendapatkan follower melimpah di instagram yang mencapai hampir 500.000.

Demikianlah Orang-orang yang sukses karena kelainan kulit. Semoga menginspirasi.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Bersyukur Membawa Berkah, Orang-Orang Dengan Kelainan Kulit Ini Membuktikannya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...