Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelumnya

140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelumnya - Pada tanggal 21 Maret 2006, layanan pesan sederhana yang bernama Twitter lahir dengan tweet lima kata.

Beberapa Tahun berjalan Cepat

Tweet sekarang pindah miliaran dolar di pasar saham, telah disampaikan play-by-play dari pembunuhan FBI Teroris paling dicari dan memungkinkan planet Bumi untuk berkomunikasi secara langsung dengan manusia dan mesin yang berada di luar angkasa.

Baca Juga artikel sebelumnya : 20 Fakta Menarik Bunga Matahari Yang Seru Untuk Dibaca

140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelum
140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelum. Sumber Foto : Cargo


Untuk menghormati batas 140 karakter per post di Twitter, di sini adalah 140 hal yang mungkin kamu tidak tahu tentang layanan yang bernama twitter :

1. Twitter hampir tidak pernah datang untuk menjadi sosial media. Pada tahun 2006, ada sebuah perusahaan bernama Odeo, yang membantu individu mempublikasikan audio. Dengan kurangnya pertumbuhan dan investor souring, perusahaan berputar dan memutuskan untuk melakukan hackathon satu hari. Kompetisi otak-storming ini menyebabkan lahirnya Twitter.

140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelum
140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelum. Sumber Foto : cbnc.com


2. Ini adalah homepage pertama kalinya Twitter. Situs ini dibuka untuk umum pada tanggal 15 Juli 2006.

3. Twitter diciptakan di tempat bermain. anggota tim pendiri Dom Sagolla mengatakan kelompok itu pergi di atas slide di taman bermain di South Park, lingkungan kecil di San Francisco, dan Jack Dorsey membahas "ide begitu sederhana sehingga Anda bahkan tidak berpikir tentang hal apapun-Anda hanya menulis." saat ini inspirasi telah berubah menjadi sebuah perusahaan bernilai miliaran dolar.

4. Ketika Twitter mulai dibuka, tweet pertamanya semua orang itu otomatis. Dengan tulisan, "Hanya menyiapkan twttr saya." Co-founder Dorsey mengirim pertama tweet yang-mengalahkan Biz Stone oleh menit-pada 21 Maret 2006, di 16:50 PT. Sekarang memiliki lebih dari 50.000 retweets.

5. Pengguna dengan pengikut paling banyak adalah Katy Perry; penyanyi cantik ini memiliki hampir 67 juta pengikut.

6. HootSuite, sebuah perusahaan media manajemen sosial, dengan pengikut 1,6 juta , merupakan perusahaan paling pengguna setia twitter.

7. Siapa yang  ngetweet paling banyak? kehormatan yang menjadi milik @ Yougakduan_00, seorang gadis dari Jepang, yang sudah membuat tweet sebanyak 36.402.262 tweet sebelum Twitter menangguhkan akunnya, kemungkinan karena tweeting berlebihan.

8. merek yang paling banyak diikuti adalah YouTube dengan 49 juta pengikut.

9. Nama resmi dari burung Twitter adalah Larry. Ya, namanya adalah Larry Bird. Ikon kecil rekan twitter-lihat di logo Twitter ditampilkan di iklan TV, iklan cetak dan hampir setiap situs-dinamai legenda Boston Celtics Larry Bird.

10. Mengapa memilih untuk nama burung setelah bintang basket yang bermain di Boston? Ini mungkin harus dilakukan dengan Twitter pendiri Batu tumbuh di Massachusetts.

11. Twitter tidak menciptakan retweets, balasan, hashtags, aplikasi mobile atau sosial iklan-itu dibuat oleh pengguna dan pengembang di ekosistemnya. Fitur-fitur itu kemudian didukung oleh Twitter, menurut situs pemasaran 140 Bukti. Sayangnya untuk penemu, mereka tidak menerima sepotong perusahaan ketika go public pada November 2013.

12. simbol Cashtags-ticker disertai dengan tanda dolar, seperti $ GE-digunakan oleh tweeter Wall Street dan mereka yang tertarik dalam pelacakan berita di sekitar saham.

13. Dari tahun 2008 sampai 2010, Twitter memiliki "pria dengan pager" untuk membantu menjaga situs online. "Mengisap," tulis John Adams, anggota tim keamanan perusahaan, di Quora. pager diputar antara tiga dan empat orang, Adams mengatakan.

14. Twitter Fail Whale digunakan selama periode downtime Twitter.com pada awal situs tahun-diciptakan oleh Yiying Lu, seorang seniman yang awalnya membuat desain untuk ulang tahun e-card.
Twitter menemukannya di situs foto saham dan ditambahkan ke mereka. Sayangnya, paus Beluga tidak lagi ditampilkan ketika situs turun.

15, The Fail Whale dipuja oleh ribuan pengguna Twitter. Beberapa membuat kue menampilkan ikan paus, yang lain memakai tato permanen. Salah satu penggemar bahkan menciptakan bir fiktif.

16. Twitter hampir disebut Twitch. Sebelum menyelesaikan pada nama, tim melihat Oxford English Dictionary. "Kami menemukan kata Twitter," kata Dorsey. "Dan Twitter berarti ledakan ngawur pendek informasi, celetuk dari burung. Dan kami seperti punya ide, yang menggambarkan apa yang kita lakukan di sini."

17. Ketika tim pendiri sedang membangun produk, itu menyebutnya "Jitter" pada satu titik yang artinya adalah nama "mengerikan", Dorsey mengatakan.

18. Tim pendiri gugup tentang menggunakan Twitter sebagai nama perusahaan "karena dalam budaya tertentu itu bisa merendahkan," Dorsey menjelaskan. "Sebagai contoh, Twit belum tentu terkait dengan hal-hal terbaik." Butuh waktu dua bulan atau lebih untuk tim terbiasa dengan nama tersebut.

19. Setelah nama Twitter diputuskan, awak kapal menyadari ponsel yang seperti bagian besar dari apa yang dilakukannya, dan itu berarti Twitter membutuhkan lima huruf "kode pendek" untuk orang-orang untuk mengirim pesan pada perangkat mobile. "Jadi [kami] mengambil semua vokal dan maka bisa twttr," kata Dorsey. Sayangnya, kode pendek sudah diambil oleh Teen People. Vokal kemudian ditambahkan kembali.

20. Twitter membayar "sangat kecil" jumlah untuk Twitter.com, Dorsey mengatakan. Sebelum Twitter membeli domain pada tahun 2006 dari orang lain, tidak ada yang terjadi di halaman.

21. Twitter tidak ingin merujuk ke posting di situsnya sebagai "tweets." Setelah bersikeras "Update status" untuk beberapa waktu, perusahaan menyerah dan digunakan "tweets" setelah pengguna bersikeras istilah itu. "Saya pikir itu sedikit terlalu manis untuk utilitas serius," kata Dorsey.

22. Panjang pesan pengguna mengirim di Twitter telah mendapat lebih pendek selama lima tahun terakhir, para peneliti mengatakan. Apakah orang-orang memiliki sedikit waktu di tangan mereka dengan meningkatnya jumlah layanan media sosial dan pengguna atau tidak jargon Twitter baru memungkinkan pengguna untuk tetap ringkas? Kamu putuskan.

23. Mengakhiri tweet dengan hashtag kosong disebut hangtag, dan itu versi Twitter drop mic, tim di Medium menyatakan baru-baru ini.

24. Dorsey dilaporkan patah hati ketika Instagram dijual ke Facebook untuk $ 1 miliar dalam bentuk tunai dan saham di April 2012. Kurang dari setahun kemudian, Twitter meraup Vine, video-sharing app, sebesar $ 30 juta.

25. Dorsey belum diposting ke akun Instagram-nya sejak Facebook mengakuisisi layanan.

26. Instagram co-founder Kevin Systrom (@ Kevin) telah mengetweet hanya satu kali sejak Agustus 2012.

27. Mengapa aplikasi video-sharing Twitter bernama Vine? Sebuah sumber mengatakan itu singkatan Vignette, yang didefinisikan sebagai "sebuah adegan impresionistik singkat." Vignette juga merupakan nama dari filter foto yang ditawarkan oleh tanda tangan Twitter app.

28. Vine membatasi video untuk enam detik, tapi Twitter pengguna Will Smidlein sekali menemukan cara untuk meng-upload video musik tiga menit untuk klip Vine tunggal. Pada hari yang sama Twitter merilis Vine di Android, Smidlein (@ws) dieksploitasi lubang di coding video aplikasi yang memungkinkan dia untuk berbagi pernah-video virus "Rickroll" YouTube secara keseluruhan. bug itu kemudian ditambal, tetapi tidak sebelum Smidlein katanya "merusak hari beberapa insinyur miskin."

29.Logo Vine ini menghubungkan "V" dan "I" dalam namanya dalam cara yang sama loop anggur dan membungkus diri di sekitar pohon.

30. Jika Anda mengubah logo Vine terbalik, ini akan menampilkan jumlah maksimum detik video Anda dapat : yaitu 6 detik

31. Sementara sebagian besar pengguna jejaring sosial 'yang paling banyak diikuti adalah superstar di dunia nyata, Vine paling banyak pengguna diikuti belasan orang-orang sehari-hari Anda. Satu bintang Vine tersebut adalah Nicholas Megalis, yang merupakan pengguna pertama untuk posting klip yang melanda 1.000.000 orang .

32. Karena Vine tidak memberikan pengguna perangkat pengeditan dasar di awal, beberapa Viners menghabiskan berjam-jam di klip enam single kedua. Top pengguna Vine Meagan Cignoli mengatakan dia menghabiskan lima jam dan tiga kemeja di video ini.

33. Twitter mengumumkan IPO melalui tweet, secara alami. Pada 17:00 ET pada 12 September 2013, @Twitter posted: "Kami telah secara rahasia mengajukan S-1 ke SEC untuk IPO direncanakan Tweet ini tidak merupakan suatu penawaran dari surat berharga untuk dijual.." tweet sekarang memiliki lebih dari 14.000 retweets.

34. simbol saham Twitter adalah tWTR. Beberapa investor pikir itu TWTRQ, yang termasuk Tweeter ini Home Entertainment, saham penny. Kebingungan menyebabkan TWTRQ melompat sebanyak 2.200 persen pada 4 Oktober 2013. saham memberikan kembali semua keuntungan dalam waktu beberapa hari, dan perusahaan berubah simbol untuk THEGQ.

35. Twitter, perusahaan, merekomendasikan tiga berikut account untuk informasi tentang sahamnya: @DickC, @Twitter dan @TwitterIR.

36. Tiga tahun, dua bulan dan satu hari: Waktu yang diambil untuk satu miliar tweet

37. Anda dapat menemukan tweet Anda pertama di First-Tweets.com.

38. @Twitter tidak mengirimkan tweet pertamanya sampai layanan berumur 478 hari.

39. Layanan melihat lebih dari 500 juta tweet hari sekarang.

40. Tiga dari lima orang terkaya di dunia memiliki akun Twitter diverifikasi. Bill Gates, Warren Buffett dan Larry Ellison memiliki gabungan $ 206.200.000.000, menurut Forbes, dan semua mengirim pesan 140 karakter.

41. situs jejaring sosial memiliki 288 juta pengguna aktif bulanan, tetapi jumlah rekening yang terdaftar jauh lebih tinggi. Ada lebih dari 2 miliar terdaftar account Twitter, menurut Twopcharts.

42. Ketika pengguna ingin secara manual me-retweet tweet, mereka menggunakan huruf "RT" sebelum posting. Jika tweet dimodifikasi, pengguna mengetik "MT" untuk "Tweet dimodifikasi."

43. Twitter (288 juta) memiliki 1 miliar lebih sedikit pengguna aktif bulanan dari Facebook (1,39 miliar) miliki.

44. Layanan microblogging ditarik $ 1,4 miliar pada pendapatan pada tahun 2014, dibandingkan dengan $ 12470000000 untuk Facebook.

45. 80% dari 288 pengguna aktif bulanan Twitter mengakses layanan pada perangkat mobile.

46. ​​Twitter keempat pendiri Nuh Kaca ditendang keluar dari perusahaan, menurut buku "Penetasan Twitter: Sebuah Kisah Nyata Uang, Power, Persahabatan, dan Pengkhianatan," oleh Nick Bilton dari The New York Times. Kaca dikatakan telah membuat hampir tidak ada uang dari IPO Twitter, menurut Bilton.

47. Kaca hanya telah mengetweet lima kali selama lima tahun terakhir. bio-nya berbunyi, "Saya mulai ini."

48. "berhenti mengikuti" tombol hampir disebut "pergi."

49. Twitter berpikir tentang menciptakan fitur yang disebut "ibadah" di hari-hari awal. "Jika Anda menyembah seseorang, Anda akan mendapatkan setiap satu dari pesan mereka," kata Dorsey. " selang kebakaran penuh apa yang mereka katakan." Idenya adalah membuang.

50. Dorsey berpikir pengguna harus memiliki pilihan untuk mengikuti tweets tertentu saja dari pengguna tertentu. Sejak Pengguna 1 dapat mengikuti pengguna 2 untuk topik tertentu, menerima hanya tweet yang berkaitan dengan topik yang harus tersedia. Masalah? "Mampu permukaan informasi berharga segera ... adalah masalah yang benar-benar, benar-benar sulit."

51. Sering pengguna Twitter lebih mungkin laki-laki dan di bawah usia 35, sebuah jajak pendapat CNBC-AP menunjukkan pada bulan November 2013. Hampir sepertiga orang Amerika pada saat itu mengatakan mereka menggunakan Twitter.

52. Facebook mencoba membeli Twitter-dua kali, menurut Bilton. Setiap kali, Twitter mendorong "tidak suka" tombol.

53. Sementara tampaknya semua orang di planet bumi adalah di Twitter, ada selebriti tertentu yang belum membuat twitter. Atlet seperti Derek Jeter dan Michael Jordan tidak menggunakan Twitter. "Aku bukan Twitterer, aku bukan sebuah twerker, aku juga bukan seorang facebooker. Saya ... apa pun ... Aku sekolah tua." Jordan mengatakan kepada NBA 2K14.

54. Twitter membatasi pengguna untuk 140 karakter per post, namun dalam posting blog April Mop pada tahun 2013, perusahaan mengatakan akan memungkinkan orang untuk membayar karakter ekstra dalam perang penawaran. "Tidak ada pilihan untuk membeli karakter tambahan kedua saat ini," tulis Twitter.

55. CEO Twitter Dick Costolo memiliki 89 persen rating persetujuan oleh karyawan di glassdoor.

56. Mengapa pos dibatasi 140 karakter? Twitter lahir sebagai layanan telepon SMS dirancang untuk memenuhi batas karakter.

57. Stasiun Luar Angkasa Internasional memiliki jumlah tertinggi dari tweeting astronot sekarang.

58. hashtag tersebut dibuat oleh seorang pengguna Twitter. Pada bulan Agustus 2007, @ChrisMessina mengetweet, "bagaimana Anda merasa tentang menggunakan # (pound) untuk kelompok. Seperti di #barcamp [msg]?" Dia sekarang disebut sebagai "Dewa Hastag."

59. Twitter IPO mencetak 1.600 jutawan baru, menurut perusahaan analisis keuangan PrivCo.

60. Tiga miliarder diciptakan dari IPO Twitter: Dorsey, Evan Williams dan Peter Fenton, seorang mitra umum di Benchmark Capital.

61. The New York Times setelah menyusun cara-cara baru lucu untuk perusahaan media sosial untuk tunai.

62. Sementara Twitter masih merupakan platform yang relatif muda, ada banyak skandal publik pada layanan.

63. Twitter mencapai pengguna lebih banyak dari jaringan sosial lain di Jepang, comScore mengatakan.

64. Twitter tidak bekerja di Cina, juga tidak Facebook. Orang-orang di China hanya dapat mengakses LinkedIn.

65. Biaya Trend Dipromosikan di Amerika Serikat selama satu hari adalah $ 200.000.

66. Twitter memberi kota Boston tren dipromosikan (#OneBoston) gratis setelah pemboman Boston Marathon pada April 2013.

67. Dalam 38 hari menjelang pemboman, Twitter dijual 29 tren dipromosikan, menurut pelacakan oleh CNBC, untuk tingkat keberhasilan 76,3 persen. Pada minggu setelah kejadian itu, Twitter tidak memiliki
tren dibayar pengiklan tunggal dipromosikan. Ini mungkin menandakan bahwa pengiklan ingin menghindari menyandingkan pesan mereka bersama berita buruk.

68. Costolo mengatakan setiap tim dalam Twitter dapat memulai tes apapun untuk 1 persen pengguna tanpa persetujuan.

69. Seorang malaikat investor mengatakan Twitter akan semua pengguna membayar untuk diverifikasi.

70. Twitter mengakuisisi Twitpic hanya beberapa jam sebelum layanan berbagi foto itu untuk menutup bulan Oktober 2014.

71. Tweet yang paling banyak diretweet pernah datang dari Ellen DeGeneres Maret 2014. selfie Tweet bertabur bintang di Oscar diproduksi 3,4 juta retweets.

72. Sebelum Tweet viral Ellen, tweet paling banyak retweeted milik Presiden @BarackObama pada malam pemilihan pada tahun 2012. Ini memiliki sekitar 800.000 retweets.

73. "Saya bertujuan untuk memecahkan rekor Anda dari retweets," kata DeGeneres Obama akhir bulan ini, "dan saya memecahkan rekor Anda." Bagaimana presiden merespon? "Saya mendengar tentang itu. Saya pikir itu adalah aksi cukup murah sendiri, mendapatkan sekelompok selebriti di latar belakang." DeGeneres kemudian disebut Obama sebagai "pemimpin dunia bebas dan runner up dalam catatan tweet."

74. Samsung, pembuat perangkat Ellen digunakan untuk membuat sejarah Twitter, mengatakan hal itu menyumbangkan $ 3 juta untuk amal untuk menghormati Ellen 3 juta retweets.

75. Jumlah rekening yang telah diverifikasi sebagai otentik-orang dengan biru lencana-lebih dari 127.000. Diam-diam, sebagian besar pengguna aktif Twitter mungkin mengatakan bahwa mereka ingin menjadi Twitter-diverifikasi, juga.

76. Twitter meluncurkan akun terverifikasi setelah mantan manajer St. Louis Cardinals Tony La Russa mengeluhkan pengguna berpura-pura menjadi dirinya.

77. Ada peraturan tak tertulis di perusahaan bahwa karyawan tidak dapat diverifikasi.

78. Twitter @NathanCHubbard (kepala perdagangan) harus merelakan lencana verifikasi ketika ia bergabung kawanan. "Pikirkan aku yang pertama untuk secara proaktif memilih keluar dari tanda centang biru," Hubbard tweeted.

79. Mark Zuckerberg (@finkd) tidak -Juga diverifikasi-memiliki 330.000 pengikut tapi hanya tweeted 19 kali dan hanya sekali sejak Maret 2009. Satu tidak harus mengharapkan CEO Facebook untuk memulai tweeting agama dalam waktu dekat.

80. Pengguna pertama yang mencapai 1 juta pengikut adalah Ashton Kutcher, mengalahkan CNN dalam lomba yang disiarkan di live streaming dari rumah Kutcher.

81. Twitter memiliki 3600 karyawan. Ingin mendengar sesuatu yang liar? 50 persen dari semua karyawan adalah insinyur.

82. aplikasi seluler Twitter memiliki fitur yang berbeda dari layanan Web-nya. Pada ponsel, pengguna dapat menyimpan konsep, sedangkan pengunjung di Web tidak dapat menyimpan posting yang tidak dipublikasikan.

83. Retweets adalah aksi berani baru. Pengguna kadang-kadang akan melakukan aksi liar (misalnya, berjalan ke lapangan bermain di game) jika posting mereka menerima sejumlah retweets.

84. Bagaimana Twitter berbeda dari jaringan sosial lainnya? grafis ini akan menjawabnya.


140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelumnya
140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelumnya

85. Polisi di Granada memiliki tulisan akun Twitter di seragam mereka.

140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelumnya
140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelumnya


86. Lima tahun yang lalu, Twitter melihat momen yang menentukan ketika US Airways Penerbangan 1549 mendarat di perairan dingin dari Sungai Hudson. Pada saat itu "ajaib", seorang saksi mata acara menarik perhatian dunia dengan posting foto di Twitter. Hal ini menunjukkan bahwa Twitter telah mengubah cara kita bisa mendapatkan berita.

87. Tweet dengan hashtag menerima keterlibatan 2x daripada mereka yang tidak hashtags, namun hanya 24 persen tweet diukur mengandung hashtag.

88. Investor miliarder Carl Icahn, yang mendaftar untuk layanan ini pada tahun 2013, melakukan sebagian besar publik berbicara hari ini melalui Twitter. Kadang-kadang, dalam bentuk puisi.

89. Tiga tweets Icahn pindah dilaporkan $ 18 miliar pada saham Apple.

90. Hacker dikompromikan akun @AP twitter pada April 2013, mengirimkan tweet palsu tentang serangan di Gedung Putih yang mengakibatkan terjun pasar singkat. tweet disiarkan ke hampir 2 juta pengikut sebelum dihapus.

91. Ingin tweet virus? Anda dapat membayar untuk itu! Situs seperti Fiverr menawarkan ribuan retweets dari bot untuk harga $ 5.

92. Twitter dikatakan "raja layar kedua," sebagai pengguna sering berduyun-duyun ke layanan selama acara besar. pemadaman listrik di Super Bowl XLVII bersinar terang pada masalah yang terus tumbuh untuk Facebook: kurangnya relevansi selama acara live.

93. MySpace co-founder Tom Anderson (ingat MySpace?) Menggunakan Twitter untuk benar-benar melenyapkan pengikut pada balasan rahang-menjatuhkan.


94. Berbicara tentang comebacks mengagumkan, balasan Boone Pickens 'dengan penyanyi Drake dianggap salah satu "10 tweet terbesar sepanjang masa" oleh Yahoo Finance.

95. Ingin melacak statistik Twitter Anda? TwitterCounter.com menerima lebih dari 2 juta views per bulan dari orang-orang lapar untuk melacak jumlah pengikut, Top 100 list dan banyak lagi.

96. Selebriti menggunakan platform yang sangat berbeda dari anda dan saya. Seth MacFarlane baru-baru ini bercanda bahwa ia merasa tekanan untuk memposting konten lucu. "Pada awalnya, Anda seperti, 'Lelucon sehari? Itu menyenangkan. Dan kemudian Anda seperti,' Oh s ---, lelucon hari-dan gratis! '

97. Anda dapat mengirim teman kopi Starbucks dengan tweet tunggal.

98. Ketika mengetweet foto, ukuran gambar yang ideal adalah 2x1 (misalnya, 1000x500). Ini akan memastikan foto penuh otomatis menampilkan sela.

99. Apple memiliki lebih dari 12 juta pengikut Twitter ketika menggabungkan beberapa account raksasa teknologi ini.

100. Facebook adalah di Twitter; Twitter adalah di Facebook. Twitter memiliki 15,3 juta penggemar Facebook, sementara Facebook memiliki 13,9 juta pengikut Twitter.

101. Butuh waktu hampir delapan tahun untuk @Facebook ke favorit Tweet pertama.

102. Oprah pernah mengirim tweet memasukkan tablet Surface Microsoft ... menggunakan iPad.

103. @Twitter memiliki daftar yang kuat menampilkan karyawan tweeting, tetapi tak lama sebelum perusahaan go public, daftar itu dihapus. Chicagoan @LevNaginsky membuat daftar sendiri lebih dari 1.100 karyawan Twitter tweeting, yang sangat berguna ketika ada berita yang berdampak Twitter.

104. Bursa Efek New York memiliki akun didedikasikan untuk berbagi foto dari lantai perdagangan. foto ini dari hari Twitter go public memberi Anda pandangan mata burung.

105. Anda dapat melacak kinerja link dipersingkat tertentu dibagi di Twitter dengan meraih URL, menambahkan tanda + sampai akhir, dan paste ke address bar browser Anda. Jika link singkat ini didukung oleh Bitly, Anda akan melihat statistik dingin di sekitar link.

106. FTC mengharuskan pengguna Twitter untuk label tweet disponsori seperti itu. Menambahkan "iklan:" akan dikenakan biaya tiga karakter, tetapi akan membantu Anda menghindari denda.

107. Khloe Kardashian menarik di $ 13.000 per tweet yang disponsori, menurut laporan. Favorit itu!

108. Twitter digunakan untuk merujuk kepada penggunanya sebagai "Twitterers."

109. Sam Sethi adalah orang pertama yang mengumumkan di Twitter bahwa ia telah dipecat.

110. Pada tahun 2009, sebuah perusahaan berbasis di New York yang disebut Peek dibuat Twitter Peek, perangkat semata-mata didedikasikan untuk membiarkan Anda menggunakan Twitter. Sebuah rencana seumur hidup biaya $ 200.

111. Pada tahun 2011, CNBC menciptakan "100 Twitter Aturan Untuk Dipatuhi."

112. Akun @everyword mengetweet setiap kata dalam kamus bahasa Inggris.

113. James Cameron setelah tweet dari titik terdalam laut. "Menekan bawah tidak pernah merasa begitu baik," tulisnya.

114. Costolo digunakan untuk menjadi pelawak improvisasi.

115. Sebuah account yang memiliki pengikut lebih dari yang seharusnya? @SignOut, Dengan 1.433 pengikut. Rupanya, pengguna Twitter mencoba untuk keluar dari layanan mengikuti akun. (dan aplikasi ini tidak bekerja)

116. Merek menggunakan Twitter dalam upaya untuk ambil beberapa dari perhatian yang diberikan ke Apple pada hari-hari bahwa raksasa teknologi mengungkapkan perangkat baru.

117. Mencari untuk mengelola yang Anda ikuti di Twitter? ManageFlitter.com adalah aplikasi berbasis web yang akan membantu Anda di departemen itu.

118. Jika Anda pernah ingin tahu siapa yang telah memblokir anda, kunjungi TwitBlock.org, masuk dan klik "mengelola blok."

119. Pengguna yang telah di platform selama bertahun-tahun harus memeriksa aplikasi mana saat ini memiliki akses ke akun mereka. Kunjungi "aplikasi" di "pengaturan" ketika login pada desktop dan mencabut akses ke aplikasi yang teduh atau tidak aktif.

120. Twitter desain profil terbaru membuat platform terlihat banyak seperti Facebook.

121. Jika Anda ingin orang untuk mengklik URL, tidak termasuk hashtag atau media yang kaya yang bisa mengalihkan perhatian dari link Anda, klik @TwitterAdTips disarankan

122. Vine memiliki lebih dari 40 juta pengguna.

123. Twitter desainer Doug Bowman mengatakan logo perusahaan menyerupai bluebird gunung.

124. Tujuh dari 10 rekening yang paling banyak diikuti adalah milik penyanyi.

125. Twitte resmi r grand slam: ketika seseorang retweets, favorit, balasan untuk dan mengikuti Anda.

126. Komedian Conan O'Brien berikut hanya satu orang di Twitter, penggemar yang dipilih secara acak. Namanya Sarah Killen dan dia pergi untuk mengumpulkan lebih dari 200.000 pengikut karena tindak O'Brien.

127. posting blog pertama yang pernah ditulis tentang Twitter adalah dengan Om Malik dari GigaOm pada 15 Juli 2006.

128. Ada 224 tweet yang dikirim pada 15 Juli 2006.

129. Butuh Twitter lebih dari 16 bulan untuk mencapai 600.000 akun Twitter pertama.

130. Twitter tidak akan memungkinkan Anda untuk mengikuti lebih dari 2.000 orang kecuali Anda memiliki 2.000 pengikut.

131. Dua remaja menjalankan @HistoryInPics, account dengan lebih dari 1,2 juta pengikut. Ini sangat populer.

132. Jika diverifikasi pengguna Twitter mengubah pegangan mereka, mereka kehilangan lencana verifikasi mereka.

133. Dorsey bercita-cita untuk menjadi walikota New York City satu hari.

134. Mengunjungi Twittter.com (dengan "t" extra) akan membawa Anda ke situs resmi.

135. Kunjungan Twiter.com (hilang "t") juga akan membawa Anda ke situs resmi.

136. Beberapa ibu mengikuti akun Twitter anak-anak mereka untuk mengawasi apa yang mereka makan untuk makan siang. Serius.

137. Twitter memiliki saluran YouTube, yang telah diposting lebih dari 90 video.

138. karyawan Twitter mengkonsumsi 1.440 telur rebus mingguan. kawanan juga minum 585 galon kopi per minggu.

139. Kisah Twitter sedang berubah menjadi acara TV.

140. Twitter ternyata ide pada slide bermain menjadi perusahaan yang saat ini senilai $ 31000000000.

Ditulis oleh CNBC Eli Langer. Twitter : @EliLanger.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "140 Fakta Twitter Yang Mungkin Belum Kamu ketahui Sebelumnya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA