loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan

10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan - Beberapa hewan Menerima reputasi yang negatif, Babi Misalnya. Kita menganggap Babi sebagai Hewan jorok yang senang berguling-guling dalam kotoran mereka sendiri, makhluk rakus dan suka makan apa saja. Tapi ada jauh lebih banyak Fakta yang Menarik dimana mungkin anda belum tahu. Berikut Beberapa Fakta Tentang Babi yang Menarik untuk menambah wawasan :

Baca Juga artikel sebelumnya : LIRIK LAGU WALI BAND YANG BERJUDUL "DO'AIN YA PENONTON" DAN VIDEONYA

Fakta 10. Babi Pantai



Bahama dikenal karena pantai berpasir putih, pohon-pohon palem, dan pengunjung-pengunjung wanitanya yang terbilang seksi. Namun, pada Big Mayor Cay di Bahama, sebuah pulau tak berpenghuni, populasi babi pantai telah menjadi berita utama. Ada berbagai teori tentang bagaimana babi hutan pertama kali datang ke pulau, tetapi mereka pasti berkembang di sana. Mereka akan menyambut manusia  yang datang dengan makanan dan dikabarkan babi-babi ini cukup ramah. Setelah perahu mulai mendekati pulau, babi akan melompat ke dalam air dan berenang mendekati, berharap untuk mendapatkan camilan dari anda.


Fakta 11 : 9. Video Game

Babi Kurang umum dikenal akan kecerdasannya, Tapi sebagian babi yang cerdas akan cukup mampu untuk melebihi kecerdasan anjing. Di Eropa, Dimana Peraturan mengharuskan mereka yang memelihara babi untuk merangsang mental babi peliharaan mereka, Sudah Diciptakan Video Game untuk petani babi disana. Permainan itu bernama “Pig Chase”.

Silahkan Lihat Video Di bawah ini untuk lebih jelasnya.



Fakta 8. Daging babi asap


Sebagian babi dikonsumsi dan diolah menjadi beberapa produk. Beberapa Orang percaya bahwa produk dari olahan babi ini mempunyai manfaat untuk kesehatan mereka.


Fakta 7. Tatto

10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan
10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan


Sebagian Orang di luar negeri sana belajar mentato melalui kulit babi, dan sebagian ada yang mentato babi hidup untuk media belajar mereka. Hal ini tentu sangat tidak patut untuk ditiru.

Fakta 6. Gajah Perang Takut Suara Babi

Anda mungkin pernah menonton film atau membaca tentang perang yang membawa gajah sebagai tentaranya. Faktanya Ternyata Gajah Perang Takut akan Suara babi. Gajah perang akan berlari apabila mendengar Suara babi yang menjerit.

Fakta 5. Ibu pengganti

Tak hanya kulit yang hampir menyerupai manusia, Babi secara genetik juga mirip dengan manusia, Itulah mengapa sudah ada praktek yang melakukan pencangkokan katup jantung babi ke manusia. Banyak Juga penelitian yang ingin menciptakan “Babi Genetik” Dimana mereka berharap seluruh organ dari babi dapat dimanfaatkan untuk manusia.


Sekitar tahun 1932, ada beberapa anggapan bahwa babi dapat menjadi ibu pengganti untuk janin manusia. Jikapun babi dapat digunakan untuk ibu pengganti bayi manusia, jelas ini sangat melanggar norma.

Fakta 4. Musuh Babi adalah Catahoula Bulldog


Ada populasi besar babi liar di Australia dan Amerika Serikat bagian selatan (meskipun mereka dapat ditemukan di 47 negara bagian AS). Mereka spesies invasif, menyebabkan kerusakan lebih dari $ 1,5 miliar dolar setiap tahun.

Perburuan babi liar sering dilakukan, satu anjing yang terbaik pemburu babi di dunia adalah Catahoula Leopard Dog. Tapi jika babi terpojok terlalu banyak, Catahoula sudah tak mampu menanganinya.


Karena itu, pemburu telah mengkawin silangkan Catahoula dengan Bulldog Amerika, sehingga menghasilkan Catahoula bulldog, anjing yang terbaik di dunia-mampu melacak babi dan melibatkan mereka sampai pemburu menangkap dan menyelesaikan babi dengan cepat.

Baca Juga : 10 JENIS ANJING YANG PALING CANTIK DI DUNIA


Fakta  3 : Babi satu-satunya di Afghanistan - Khanzir

10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan
Khanzir, Satu-satunya babi yang ada di Afhanistan


Afghanistan sangat menolak babi, dan itu mengklaim bahwa hanya ada satu babi di seluruh negeri ini.

Pada tahun 2002, Cina mengirimkan sepasang babi ke Kebun Binatang Kabul. Satu meninggal, meninggalkan Khanzir sendirian (bahasa Arab untuk "babi"). Tidak hanya sendirian, Khanzir pernah dikurung dalam beberapa waktu karena ketakutan yang tak mendasar seperti Flu babi.

Fakta 2 : Bhutan Marijuana 

10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan
Ganja merupakan Rumput Liar di Bhutan Himalaya


Negara Himalaya Bhutan memiliki satu ton keanekaragaman hayati, dengan daerah mulai dari puncak gunung bersalju ke dataran subtropis. Salah satu dari banyak tanaman liar yang tumbuh di Bhutan adalah ganja, yang sebelumnya belum diakui untuk beberapa waktu. Sebaliknya, mereka menggunakan barang-barang ini untuk pakan babi. Pakan ganja meningkatkan nafsu rakus mereka, menyebabkan babi tumbuh sangat cepat.

Pada tahun 1999, Bhutan menjadi negara terakhir di dunia untuk menerima televisi- Dan dengan hal itu, bahwa mereka dapat merokok dengan umpan babi tersebut (Disebut ganja) membuat pengetahuan mereka bertambah. Ini bisa dikatakan dapat merusak pikiran orang-orang disana, jika mereka menghisap ganja tersebut.

Fakta 1 : Memelihara babi, Bisa Jadi Akhir yang mengerikan

Karena Babi hampir bisa makan apa saja, mereka juga bisa menjadi kanibal untuk sesama mereka dan bukan tidak mungkin bisa memakan daging manusia.

Pada tahun 2012, sebuah peternakan babi di dekat Riverton, Oregon menjadi situs perjamuan babi saat  Terry Garner yang berusia 70 tahun dimakan oleh babi-nya. Spesifik dari apa yang terjadi selamanya akan tetap menjadi misteri- itu belum diketahui apakah babi menyerang dia atau dia mengalami serangan jantung dan jatuh ke kandang babi. penyelidikan forensik itu tidak mungkin baik. Pada saat seorang kerabat yang bersangkutan datang untuk memeriksa petani, hanya ada sebagian kiri- terlepas dari gigi palsu dan beberapa catatan memo berdarah di sekitar pena. Sisanya dimakan, tulang dan semua.

Demikianlah 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Silahkan Dishare jika menyukai artikel di atas 👌

Baca Juga : 10 JENIS ANJING YANG PALING CANTIK DI DUNIA

VIDEO :





Tag: 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan, 10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "10 Fakta Tentang Babi Yang Menarik Untuk Menambah Wawasan"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA