loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia - Anjing adalah satu-satunya hewan di Bumi yang mencintai Anda lebih dari dia mencintai dirinya sendiri "- kutipan dari humoris Amerika Henry Wheeler Shaw mencerminkan mengapa anjing adalah teman terbaik manusia. Mereka tahu bagaimana mencintai tanpa syarat. Anjing juga sangat sosial, setia, waspada dan indah juga. 

Anjing juga mempunyai banyak jenis dan ragam, mulai dari yang menyeramkan hingga yang cantik.

Berikut ini adalah 10 ras atau jenis anjing yang paling cantik di dunia.

10. Chow Chow

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia

Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia yang kesepuluh adalah Chow-chow. Chow chow adalah Anjing yang mirip singa, tampan kuat yang awalnya berkembang biak di Cina Utara. jenis anjing ini berkembang biak dan memiliki mantel yang sangat padat. mantel mereka dapat berupa kasar atau halus. Bulu tebal di leher mereka memberikan penampilan seperti singa bagi mereka. Anjing-anjing chow chow datang dalam lima warna - merah, hitam, cream, kayu manis dan biru. Mereka dikenal karena keahlian mereka dalam perlindungan dan berburu.

Anjing yang mengesankan ini memiliki panjang antara 17 dan 20 inci dan beratnya sampai 32 kilogram. Fitur fisik yang paling dibedakan dari chow chow adalah lidah hitam-biru. Warna ini sangat unik di antara spesies anjing. Tidak seperti anjing lainnya Chow Chow juga memiliki kaki belakang yang sangat lurus.

Anjing chow chow sangat independen dan keras kepala. Mereka harus dilatih dengan baik di puppyhood sendiri. Chows Chow yang berkembang biak sangat dominan. Mereka menuntut perhatian dan perawatan. Tidak diragukan lagi chow chow terlatih menjadi anjing keluarga yang penuh kasih dan protektif. Mereka juga rukun dengan hewan peliharaan lain dalam keluarga.

9. Miniature Schnauzer

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia


Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia yang kesembilan adalah Miniature Schanuzer. The miniatur schnauzer adalah anjing kecil yang dikenal karena kumis dibedakan dan mantel.  Bahkan mantel mereka adalah ganda mantel, mantel keras luar lebih lunak di bawah mantel. Ini adalah jenis Jerman dan sangat populer di luar AS dan Eropa. Keindahan anjing schnauzer miniatur dijelaskan oleh bulu panjang di kaki dan alis lebat dan jenggot. Mereka sangat setia, penyayang, cerdas, lucu dan waspada.

Anjing kecil ini hanya memiliki tinggi antara 12-14 inci dan beratnya sampai 7 kg. mantelnya datang dalam berbagai warna termasuk hitam, putih, perak dan garam dan merica. Jika Anda memiliki anjing schnauzer miniatur yang Anda butuhkan untuk menyisir mantel harian untuk menjaga dalam kondisi baik.

Miniatur schnauzer sangat banyak dikhususkan untuk keluarganya. suka tinggal di dalam ruangan. Mereka pelindung dan curiga terhadap orang asing. Anjing lucu ini juga bisa bergaul dengan baik dengan anak-anak. jenis anjing cerdas ini juga belajar trik dari guru mereka dalam waktu singkat. Dengan pelatihan yang tepat, mereka juga menjadi ramah dengan hewan peliharaan lainnya dalam keluarga.

8. Icelandic Domba Dog

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia


Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia yang kedelapan adalah Icelandic Domba dog, jenis anjing yang cukup sangat sosial ini awalnya dibawa ke Islandia oleh pemukim Viking di antara A.D 874 dan 930. Selama berabad-abad anjing Islandia membantu mereka untuk melindungi domba-domba mereka. anjing waspada ini juga telah digambarkan di tempat asli mereka, Islandia. Mantel tebal membantu mereka untuk bertahan hidup dalam cuaca dingin yang ekstrim. Warna mantel mereka juga bervariasi sebagai golden, hitam, cokelat dan merah.

jenis anjing berukuran sedang ini memiliki ketinggian 12-16 inci dan beratnya antara 9-14 kilogram. mantel mereka datang dalam kedua jenis panjang dan pendek. sheepdogs Islandia menumpahkan mantel mereka dua kali setahun. Mereka sangat sosial dan membentuk hubungan yang kuat dengan anggota keluarga. Sheepdogs Islandia cerdas juga belajar trik dari master mereka dengan cepat. Mereka juga sangat waspada dan lucu.

7. Bernese Mountain Dog

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia


Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia yang ketujuh adalah Bernese Mountain Dog. Anjing gunung Bernese adalah jenis yang indah besar yang awalnya berkembang biak di Swiss. Ini adalah salah satu jenis anjing pegunungan Swiss. Anjing cantik ini memiliki tebal mantel tiga-warna. Dada anjing gunung Bernese dalam warna hitam dan putih.

Anjing gunung Bernese telah berkarat tanda berwarna pada mata, mulut dan kaki depan. ekor lebat mereka dilakukan di bawah dan telinga berbentuk segitiga. mantel tebal berwarna mencolok dari spesies juga memberikan pencegahan terhadap ancaman cuaca.

Anjing-anjing gunung Bernese memiliki panjang antara 24 dan 28 inci dan beratnya sampai 50 kg. Mereka sangat cerdas dan belajar trik begitu cepat. Pemilik harus melatih mereka baik di puppyhood sendiri. Dengan warisan Bernese anjing gunung dikembangkan sebagai anjing pertanian, terutama untuk melindungi ternak.

anjing gunung Bernese sangat setia dan protektif. Mereka suka dengan Anda selalu. Mereka juga sangat lembut dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya. Sayangnya anjing gunung Bernese sangat kecil dalam jumlah hari.

6. Alaskan Malamute

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia


Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia yang keenam adalah Alaskan Malamute. Alaska Malamute adalah jenis anjing besar dan kuat. Ini adalah salah satu ras anjing tertua di dunia. Mereka awalnya dibiakkan untuk berat badan-menarik. Anjing indah ini sangat populer di kalangan hewan peliharaan keluarga. Anjing-anjing Malamute Alaska besar juga memiliki mantel tebal dan berwarna-warni.

The Malamute Alaska datang dalam nuansa yang berbeda termasuk abu-abu terang, sable, hitam dan putih, abu-abu dan putih dan merah dan putih. Cantik, anjing Malamute Alaska juga memiliki tanda mengesankan pada wajah dan leher mereka. Mantel tebal dan berwarna-warni juga memberikan Malamute untuk serigala seperti penampilan.

The Malamute Alaska besar berdiri 25 inci tinggi dan beratnya sampai 40 kilogram. Ini adalah anjing yang berorientasi keluarga. Untuk menjadi hewan peliharaan keluarga yang baik berkembang biak Malamute menuntut pelatihan yang tepat dan awal sosialisasi. The Malamute Alaska sangat ramah. Sehingga mereka tidak cocok sebagai anjing penjaga. Tetapi mereka sangat setia kepada anggota keluarga. The Malamute besar dengan anak-anak dan hewan peliharaan lainnya.

5. Akita Inu

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia

Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia adalah Akita Inu. Akita Inu adalah anjing besar dan indah yang awalnya berkembang biak di Jepang. Mereka adalah dua jenis Akitas di dunia - Amerika Akita dan Jepang Akita. Akita Jepang hanya muncul dalam lima variasi warna yang berbeda termasuk putih murni, cokelat, merah, wijen dan belang-belang. Tapi Akitas Amerika datang dalam semua warna anjing. Meskipun Akitas berbeda dalam jenis mereka dianggap sebagai anjing yang tercantik.

Akita Inu adalah anjing besar dan indah yang awalnya berkembang biak di Jepang. Mereka adalah dua jenis Akitas di dunia - Amerika Akita dan Jepang Akita. Akita Jepang hanya muncul dalam lima variasi warna yang berbeda termasuk putih murni, cokelat, merah, wijen dan belang-belang. Tapi Akitas Amerika datang dalam semua warna anjing. Meskipun Akitas berbeda dalam jenis mereka dianggap sebagai salah satu jenis tunggal.

Besar bobot Akita Inus antara 34-54 kg dan mencapai hingga ketinggian 26 inci. Mereka sangat setia kepada keluarga. jenis anjing pelindung ini curiga terhadap orang asing. Pemilik menuntut untuk memberikan pelatihan yang tepat untuk Akitas dari usia dini. The Akitas senang terlibat dalam kegiatan dan bermain dengan mainan. Akita Inus juga baik dengan anak-anak.

4. Beagle

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia


Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia yang keempat adalah Beagle. Ini adalah anjing yang cukup berukuran sedang yang terlihat seperti Foxhound miniatur. Anjing Ini adalah salah satu jenis yang paling populer di anjing beagle AS memiliki kepala yang lebih luas dan moncong persegi singkat. berkembang biak ini berdiri di ketinggian antara 14-16 inci dan beratnya sampai 11 kg. Mata mereka besar dan telinga memiliki telinga rendah-set panjang. Mereka datang dalam varietas warna termasuk tri-warna, putih, merah dan lemon. Tapi tri-warna, shading coklat pada bagian hitam dan putih yang paling umum.

beagle adalah anjing sangat sosial dan cerdas. Mereka membuat ikatan yang kuat dengan anggota keluarga. Hal ini juga berkembang biak yang sangat baik untuk anak-anak. Mereka sangat lembut dan waspada, suka terlibat dalam permainan dengan anak-anak. berkembang biak aktif ini juga suka mengeksplorasi alam bebas. Dengan bimbingan yang tepat mereka rukun dengan anjing lain. Tapi pemilik harus mengusir binatang kecil dari beagle karena jenis ini sangat baik berburu.

3. Golden Retriever

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia


Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia yang ketiga adalah Golden Retriever. Anjing Cerdas, cantik dan baik hati golden retriever adalah salah satu jenis anjing yang paling populer di dunia. Anjing ceria ini memiliki mantel indah padat anti air, datang baik lurus atau bergelombang. Seperti namanya menunjukkan warna mantel mereka muncul dalam berbagai nuansa warna emas. Selain keindahan golden retriever adalah anjing penyelamat yang ideal, taat, cerdas dan energik.

Anjing-anjing golden retriever umumnya 22-24 inci dan beratnya 30-35 kg. Jika Anda hendak mengadopsi anak anjing golden retriever satu hal yang Anda harus ingat bahwa mereka tumbuh dewasa dengan lambat. Sifat puppyish anjing tetap sampai empat tahun. Mereka perlu disosialisasikan dan dilatih dengan baik dari usia dini. Emas retriever menumpahkan sepanjang tahun. menyisir sehari-hari juga perlu untuk menjaga mantel mereka yang indah dalam kondisi baik.

Sifat tenang adalah kualitas pertama emas berkembang biak retriever. Mereka hewan peliharaan keluarga yang baik. Golden retriever tidak bisa menjadi anjing penjaga yang baik karena sifat yang ramah. Tapi mereka yang setia, taat dan sangat cerdas. Mereka belajar trik dari guru mereka dalam waktu singkat. golden retriever sangat aktif dan senang terlibat dalam berbagai tugas menetapkan kepada mereka oleh master. Mereka juga suka menjelajahi luar ruangan dengan Anda.

2. Siberian Husky

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia


Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia yang kedua adalah Siberian Husky. Anjing Cantik Siberian Husky terlihat seperti serigala dan dikenal karena keramahan dan loyalitas. Mereka memiliki mantel yang sangat tebal yang datang dalam berbagai warna. Bahkan mantel dari husky Siberia lebih tebal dari kebanyakan breeds lainnya anjing. Mereka juga memiliki jenis tanda pada wajah. Selain mantel tebal berwarna-warni mata multi-warna berbentuk almond memberikan husky Siberia untuk tampilan yang unik. Mereka juga cerdas, aktif dan hewan peliharaan keluarga besar.

The Huskies Siberia kuat berdiri di 21-24 inci tinggi dan berat antara 22-28 kg. Untuk membuat mereka anjing aktif patuh Anda perlu untuk melatih mereka dengan baik. Mereka juga perlu diajak main setiap hari untuk menjaga kesehatan dan keceriaan mereka. Huskies Siberia senang bekerja dan terlibat dalam olahraga outdoor dengan Anda.

Huskies Siberia sangat cerdas. Mereka akan belajar semua instruksi dan perintah dari maters sangat cepat. Anjing ini suka menggali kebun dan pekarangan. Tapi husky Siberia terlatih hanya menggali tempat yang memungkinkan untuk mereka dengan master. Meskipun huskies Siberia setia sifat ramah membuat mereka sebagai anjing menonton miskin.

Anjing energik tinggi ini dapat menarik sleds untuk jarak jauh. The Huskies Siberia selalu ingin terlibat dalam beberapa jenis kegiatan. Mereka bisa menjadi teman joging  yang baik atau pendamping mendaki untuk Anda. Huskies Siberia juga sangat baik dalam hal berburu dan mereka suka bermain dengan mainan. Mereka juga baik dengan anak-anak karena mereka sangat toleran.

1. Pomeranian

10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia
10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia

Dan Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia yang pertama adalah Pomerian. Pomeranian adalah Jenis Anjing yang aktif dan indah, Anjing ini sangat populer di dunia. Anjing kecil ini memiliki mantel ganda tebal. Muncul dalam berbagai warna termasuk sable, merah, oranye, lavender, belang-belang, Merle, cokelat dan krim. Mantel luar panjang memberikan berkembang biak Pomeranian untuk penampilan yang unik. berkembang biak kecil yang lucu ini juga disebut sebagai 'pom'.

Pomeranian hanya berbobot 1,3-3,3 kg dan 7-12 inci tinggi. Mereka sangat mudah untuk dilatih dan belajar perintah sangat cepat. Hal utama yang pemilik harus diingat bahwa pom yang shedders berat. Anda perlu sikat mereka mingguan untuk menghilangkan bulu hilang dan untuk menjaga mantel dalam kondisi baik. Anjing Ini selalu berusaha untuk menyenangkan Anda. Mereka suka belajar trik baru dari Anda dan unggul dalam ketaatan.

Pom sangat setia kepada keluarga mereka. Mereka sangat waspada dan curiga terhadap orang asing. anjing penjaga kecil ini juga memiliki gonggongan sangat keras. Mereka pasti akan menggonggong pada sesuatu yang tampaknya aneh bagi mereka. Pom senang tinggal di dalam rumah dan berada di sekitar Anda sebagian besar waktu. Mereka juga sangat aktif dan lucu.

Selain cantik, Anjing jenis ini juga sangat berbahaya untuk meninggalkan pom dengan anak-anak yang sangat muda. Hal ini karena pom kecil dapat dengan mudah terluka oleh anak-anak ceroboh. Tapi mereka yang besar dengan anak-anak yang lebih tua. Mereka suka untuk terlibat dalam berbagai permainan. Pom juga bisa menjadi pendamping yang sangat baik untuk Anda saat jogging. Mereka juga rukun dengan kucing dan hewan peliharaan lainnya dalam keluarga.

Demikianlah 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, Semoga bermanfaat.

Tag : 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia, 10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "10 Jenis Anjing yang Paling Cantik di dunia"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA