loading...
loading...

Cegah Penuaan pada Kulit anda dengan makanan berikut ini

Cegah Penuaan pada Kulit anda dengan makanan berikut ini - Semua orang ingin mempunyai kulit halus, kulit bercahaya. Apa yang Anda makan dapat membawa Anda lebih dekat ke tujuan itu. Meskipun tidak ada makanan ajaib yang mampu mengusir pergi keriput, dasar-dasar yang sederhana. Dan kemungkinan besar, Anda tahu mereka dengan hati:

Lihat juga : 15 Makanan Anti Penuaan Yang menyegarkan Kulit

Cegah Penuaan pada Kulit anda dengan makanan berikut ini
Cegah Penuaan pada Kulit anda dengan makanan berikut ini


Konsumsi makanan yang natural dan bernutrisi, seperti buah-buahan, sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, ikan, dan jenis-jenis protein tanpa lemak.
Mengubah hal-hal itu. Konsumsilah berbagai makanan, sehingga Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan.
Hal-hal diluar piring untuk mencegah penuaan. Tidur, olahraga, dan tabir surya masih terhitung, tidak peduli apa yang Anda makan.
"Semua hal ini akan membantu Anda terlihat segar dan merasa lebih muda," kata ahli gizi Elisa Zied, penulis muda Minggu Berikutnya.

Siap untuk mendapatkan spesifik tentang apa yang akan dimasukkan dalam daftar belanjaan Anda untuk mencegah Penuaan? Ketujuh makanan ini adalah makanan yang bagus untuk memulai.

Cegah Penuaan pada Kulit anda dengan makanan berikut ini

1. Oats

"Saya sarankan karbohidrat kompleks seperti gandum karena mereka rendah glisemik," kata New York dokter kulit Debra Jaliman, MD, penulis Aturan Skin.

Dengan "rendah glisemik," dia berarti makanan yang tidak mempunyai lonjakan gula darah Anda seperti roti halus, nasi, dan pasta. "Makanan tinggi glisemik diketahui menyebabkan jerawat dan keriput," kata Jaliman.

Oats juga memiliki pabrik kimia alami yang membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit dan menenangkan iritasi kulit.

Coba juga: biji-bijian lain seperti gandum, barley, beras merah.

2. Jeruk

Jeruk mengandung banyak air, sehingga mampu melembabkan kulit Anda dan sel-sel Anda, Zied mengatakan. Satu jeruk besar merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C, yang membantu membuat kolagen - dan yang, pada gilirannya, membantu menjaga kekenyalan kulit anda.

Secara umum, sayuran dan buah-buahan mempunyai peran besar untuk kulit Anda. Konsumsilah untuk banyak warna sehingga Anda mendapatkan berbagai nutrisi.

Coba juga: jeruk, tomat, peterseli.

3. Alpukat

Alpukat mengandung lemak sehat, lemak tak jenuh tunggal, yang membantu kulit Anda tetap terhidrasi, Zied mengatakan. lemak sehat yang sama juga dapat membantu Anda menyerap beberapa vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan kulit Anda.

Cobalah mengganti lemak tinggi salad dressing dan mayo dengan alpukat. "Ini memberi Anda banyak rasa dan tekstur, dan Anda tidak perlu banyak untuk merasa puas," kata Zied.

Coba juga: minyak zaitun, kenari, minyak kacang macadamia.

4. Daging sapi tanpa lemak

"Daging sapi tanpa lemak, seperti sirloin atas, adalah cara yang bagus untuk mendapatkan protein berkualitas tinggi," kata Zied. Protein membantu membangun kolagen.

Memiliki 2 sampai 4 ons melayani hanya dua sampai tiga kali seminggu, katanya. Anda dapat menikmati berbagai jenis protein pada hari-hari lainnya.

Ketika Anda memasak daging sapi, flip itu sering. "Memasak di atas api super-tinggi sampai daging renyah dan hangus menciptakan bahan kimia yang akan membatalkan semua sifat anti-penuaan dari daging sapi," kata Zied.

Coba juga: telur, ayam, tahu, kacang-kacangan, ikan.

5. Kubis

Ini adalah sumber besar yang ramah-kulit vitamin A dan C, serta folat.

Mereka vitamin C mempromosikan kolagen. Dan sementara Anda masih perlu menggunakan perlindungan matahari, vitamin A dan folat dapat membantu mencegah kerusakan akibat matahari.

Jika Anda ingat Kubis dengan ketakutan ketika masih kecil, Atur kondisi hati anda: Anda bisa memanggang mereka dengan gerimis minyak zaitun dan menemukan Kol menjadi lebih enak.

Coba juga: kale, collard hijau, brokoli, kembang kol.

6. Salmon

Ikan ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mendapatkan omega-3 lemak sehat dalam diet Anda. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa omega-3, terutama dari ikan, mungkin menjaga sel-sel kanker kulit tumbuh dan menyebar.

Bertujuan untuk setidaknya dua porsi 3-ons ikan setiap minggu. Nikmati panggang dengan lauk gandum seperti beras merah atau gandum salad.

Coba juga: rami dan chia benih, kenari, mackerel, sarden, susu yang diperkaya, telur.

7. Anggur

Resveratrol, yang berasal dari kulit anggur, counter peradangan, Jaliman mengatakan. "Banyak orang berpikir itu memperlambat proses penuaan, ditambah mungkin melawan efek dari sinar UV dan kerusakan akibat sinar matahari. Tapi Anda masih perlu menggunakan tabir surya Anda."

Coba Juga: kacang rebus, coklat bubuk.

Baca juga artikel sebelumnya : Enam Manfaat Mengejutkan dari Kopi

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Cegah Penuaan pada Kulit anda dengan makanan berikut ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA