loading...
loading...

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut initidak jarang gak sih kita dahulu serasi sekolah dari jaman SD hingga SMA senantiasa miliki tidak sedikit pengangan buku sekolah, mengapa pegangan? sebab jarang dibaca.. hehe sebab dahulu atau hingga waktu ini kali ya, buku yaitu barang yg wajib dimiliki. nah kalo udah abis periode tenggang atau udah naik kelas, kita kadang bingung untuknaruh buku yg gak terpakai tersebut ya, kalo udah sumpek ama nyokap udah dikiloin ke tukang loak, kan sedih yak.. ingin disumbangin ke adek kelas kadamg mereka udah gak pake buku yg sama, nah daripada terbuang percuma, kita daur ulang aja! jadinya kek gini..

Tapi pastikan buku-buku yang ingin kalian buat adalah buku yang benar-benar tidak terpakai, jangan yang masih dipakai kan sayang. Hehe.. Baiklah Yuk dilihat karya hasil dari buku Bekas.

Mungkin kamu juga suka melihat :



Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini


Mungkin kamu juga suka melihat :




Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini

Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini
Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini


Semoga terhibur dengan Foto di atas dan juga semoga menginspirasi :)


Mungkin kamu juga suka melihat :



Sumber. Pulsk

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Wah Kreatif, Buku Bekas dijadikan Karya berikut ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA