Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet



Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet – Hai sahabat Blogger Jemo Lintank, kali ini mimin akan membahas tentang cara mendapatkan uang melalui internet, entah mengapa mimin tiba-tiba terdorong untuk membuat postingan berbagai cara mendapatkan uang melalu internet ini. Mungkin saja akan bermanfaat bagi pembaca setia Blogger Jemo Lintank.

Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet
Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet


Internet sekarang sudah benar-benar menjamur, baik di kota maupun di desa kebanyakan sudah mengenal internet, meskipun masih sangat banyak yang belum mengenal internet, jika anda salah satu yang sudah mengerti atau minimal  mengenal internet bersyukurlah, karena anda termasuk salah satu yang beruntung.

Internet sudah semakin maju dan kualitasnya semakin cepat karena sudah adanya 3G dan 4G, tenang mimin tidak akan membahas tentang itu kok hehe.. Oh iya, anda mau tahu bagaimana cara mendapatkan uang melalui internet?

Ada berbagai cara mendapatkan uang melalui internet, akan mimin bahas satu persatu, jujur ini adalah ilmu yang mimin dapat setelah bertahun-tahun dan sekarang mimin akan bagikan secara gratissss... :
 
1. Melalui Blog : Bagi anda yang hobi menulis tentang apa saja, baik cerita ataupun suka berbagi tips-tips, menjadi blogger adalah cocok untuk anda. Blog yang mimin rekomendasikan untuk anda yang pemula adalah Blogspot, Cara pembuatan Blogspot sudah mimin bahas disini.

Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet
Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet


Anda tahu, melalui blogspot kita bisa juga bisa mendapatkan atau menghasilkan uang, mendapatkan uang melalui internet dengan cara menjadi blogger hal yang paling gampang adalah menjadi publisher. Menjadi publisher juga ada terbagi menjadi beberapa macam, yaitu PPC, PPM, PPA, jika anda sudah menjadi seorang publisher Profesional anda pasti tidak akan asing lagi dengan kata-kata seperti itu. Melalui PPC kita akan dibayar melalui klik iklan (Mengklik iklan di sebuah blog adalah salah satu cara tanda anda berterima kasih kepada sang penulis, dengan begitu penulis akan mendapat royalti..) PPC Juga terbagi menjadi dua macam yaitu PPC Lokal dan PPC luar negeri, jika anda ingin menjadi publisher di PPC luar negeri anda harus membuat paypal terlebih dahulu (Mungkin nanti mimin akan posting bagaimana cara mendaftar paypal dan cara memverifikasi paypal) untuk ppc Luar negeri, mimin rekomendasikan Bidvertiser, klik disini untuk tahu lebih dalam lagi. Dan untuk PPC lokal kalian bisa gabung di kliksaya.com, kumpulblogger.com, dan lainnya, anda bisa cari di google : dengan searching (ppc lokal terbaik). Oke Next, adalah PPM : dengan menjadi publisher PPM kita akan dibayar melalui kunjungan, PPM yang mimin rekomendasikan adalah Popcash, Klik disini untuk mendaftar. Untuk PPA kita akan dibayar melalui pendaftaran seseoran, ini sebenarnya jarang dipakai oleh blogger karena sulit. Menghasilkan uang melalui internet dengan cara blogger sebenarnya ada beberapa macam lagi yaitu dengan menjadi refferal, mencari iklan mandiri (Lain kali mungkin mimin akan memposting cara-cara ini)

2. Melalui Media Sosial

Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet
Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet


Cara menghasilkan uang melalui internet yang kedua adalah melalu media sosial, bagi anda yang sering aktif di twitter ataupun Facebook dan punya banyak teman ataupun followers disana, cara ini adalah cara yang pas untuk anda. Kita bisa menghasilkan uang melalui internet yaitu dengan cara menjadi publisher pula, namun publisher disini berbeda, Klik disini untuk mendaftar dan ingin menghasilkan uang melalu Media Sosial. Disana anda tinggal klik tombol twitter, facebook atau sosial media lainnya dan ikuti petunjuk selanjutnya.

3. PTC (Pay To Click) :

Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet
Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet


Cara menghasilkan uang di internet yang selanjutnya adalah melalui PTC, PTC adalah cara menghasilkan uang melalui internet yang pertama kali mimin coba dan hasilnya lumayan mimin menghasilkan. Untuk menghasilkan uang di internet melalui PTC syaratnya anda harus super rajin, setiap hari di jadwal tertentu anda harus mengklik iklan yang disediakan oleh pengiklan. PTC juga dibagi menjadi 2 macam, yaitu PTC Lokal dan PTC Luar negeri, mimin kasih sedikit bocoran, untuk menghasilkan uang dollar melalui internet anda wajib mempunyai paypal atau kartu kredit. Silahkan anda cari di google apa saja PTC-PTC terbaik di dunia. Anda juga perlu berhati-hati, soal PTC ini jangan sampai anda gegabah untuk melakukan investasi.

4. Menjual E-Book :  Jika anda punya keahlian cara memperbaiki sesuatu, cara membuat sesuatu ataupun keahlian-keahlian yang lain dan ingin dijual, cara yang tepat untuk anda adalah menjual E-Book, namun untuk menjual E-book ini syaratnya anda harus punya website sendiri. Kalau anda tidak bisa, anda bisa membeli website-website, banyak kok tersedia. Sekarang banyak sekali orang-orang mempromosikan cara-cara praktis untuk menjadi kaya, lebih baik anda jangan percaya karena hal tersebut banyak penipuan, atau banyak yang abal-abal. Salah satunya adalah MLM. Baca juga Alasan haramnnya mengikuti MLM. Kalau bahas tentang ini sebenarnya tidak akan selesai-selesai, tapi saya tekankan untuk anda agar lebih berhati-hati. Jika anda ingin belajar salah satunya untuk pengalaman, anda boleh coba disini. Tidak ada salahnya mencoba bukan, untuk menambah pengetahuan dan pengalaman? Disana anda tidak akan menjual ebook dengan susah payah.

5. Menjadi seorang Youtuber : Bagi anda yang pintar akting, pintar menari, pintar pidato, pintar bernyanyi, pintar melawak atau apapun yang bisa ditonton, menjadi seorang youtuber tepat sekali untuk anda. Sekarang banyak sekali Youtuber-youtuber yang kaya dan menjadi artis karena keahlian tersebut, barang kali anda tertarik? Bagaimana cara menghasilkan uang melalui Youtube? Mimin tidak akan bahas disini, silahkan anda cari di google : Cara menghasilkan uang melalui Youtube.

6. DAN CARA-CARA LAINNYA : Ada banyak sekali cara menghasilkan atau mendapatkan uang di internet, banyak sekali salah satunya menjadi Resseler atau menjual barang-barang orang lain.

Hal  yang terpenting kalau anda benar-benar ingin menghasilkan uang di internet anda harus ekstra sabar dan ekstra kerja keras dan terus mau belajar dan belajar, untuk menjadi seorang blogger profesional misalnya, hal terpenting yang perlu anda pelajari adalah SEO. Tanyakan saja pada seorang blogger profesional dia pasti paham sekali masalah SEO ini.

Cara menghasilkan atau mendapatkan uang di internet di atas benar-benar sudah mimin ringkas. Jika anda ingin pengetahuan lebih banyak lagi silahkan koment di bawah sini, mungkin saja mimin akan memposting cara menghasilkan uang melalui internet lainnya :

Tag : Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet, Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet¸ Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet,


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Berbagai Cara mendapatkan uang Melalui Internet"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA