loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

Kata-Kata Mutiara Terbaru Tere Liye

Kata-Kata Mutiara Terbaru Tere Liye - Darwis Tere Liye yang sekarang hanya bernama tere liye Merupakan seorang penulis yang menurut saya sangat bijak. Saya Sangat suka membaca tulisan-tulisan dari tere liye, karena saya merupakan fans dari tere liye sendiri.

Ada fakta unik dari tere liye ini, bagi mereka yang belum tahu dan hanya membaca tulisannya kebanyakan pasti menyangka kalau tere liye adalah perempuan (Saya dulu juga begitu), hal itu terbukti dari panggilan "mbak" di Fp nya.

Alhamdulillah sekarang saya sudah menulis 4 buku (walaupun belum terbit), itu semua terinspiras dari tulisan tere liye ini.


Sebelumnya sudah ada posting tulisan-tulisan tere liye:

Berikut seluruh Novel dari tere Liye :

Kata-Kata Mutiara Terbaru Tere Liye
Kata-Kata Mutiara Terbaru Tere Liye
Berikut Kata-Kata Mutiara Terbaru Tere Liye

Bukankah sudah sering terjadi, kita bingung memutuskan A atau B, ternyata malah akhirnya C. Bahkan dalam urusan paling simpel, seperti beli buku, sudah direncanakan dari rumah mau beli buku A atau B, setiba di toko, malah yg dibawa pulang buku C.
Begitulah kehidupan. Ada rahasia takdir yg tidak pernah ketahui, mau sekuat apapun kita mengontrol sebuah kejadian. Maka jangan terlalu membebani diri, banyak2lah berdoa, diberikan yg terbaik.

-- kata-kata Mutiara Tere liye


Sebelum kita memutuskan curhat dgn seseorang, maka ingatlah selalu, ada tempat curhat yg lebih utama dan lebih bermanfaat.
Kesusahan dan kesedihan itu hanya pantas disampaikan ke yang paling berhak mendengarnya. Bukan kepada manusia, yang jelas2 sama2 suka berkeluh-kesah, memperumit masalah dan tentu saja, jangan berkeluh kesah di facebook, twitter, tambah nggak nyambung.
*Tere Liye

Cinta sejati tidak pernah datang dari satu-dua kejadian. Satu-dua kalimat. Cinta sejati adalah konsistensi dan komitmen panjang.
Maka, dengan demikian, buat cowok2 gaul, keren dan merasa eksis selalu, berhentilah menggombali anak gadis orang yg kenal juga baru, siapalah dia, baru hitungan hari suka, jelas sudah, Ibu kita adalah cinta sejati itu.
Maka, dengan demikian juga, buat cewek2 gaul, keren dan merasa eksis selalu, berhentilah merasa GR, merasa itu, merasa ini, padahal cuma di-like doang statusnya, orang tua, keluarga kalian adalah cinta sejati sebelum kalian pergi menikah dgn seseorang.
*Tere Liye
Jarak antara 'kebahagiaan' dengan 'orang2 yang bersabar' hanyalah satu benang tipis saja. Sudah dekat sekali.
*Tere Liye

*Orang sungguh
Orang sungguh baik itu bukan karena berharap balas, apalagi penuh perhitungan, tapi semata karena dia berharap janji Tuhannya.
Orang sungguh sabar itu bukan karena terpaksa, tidak ada pilihan, tapi semata karena dia memutuskan percaya pada Tuhannya.
Orang sungguh berani itu bukan karena sedang ramai, banyak yg membela, tapi semata karena dia bergantung pada Tuhannya.
*Tere Liye


Kita bisa jatuh hati pada orang yg terus menerus memberikan kebaikan. Sekeras apapun batu itu, tetap berlubang oleh tetes air terus menerus. Padahal apalah arti tetes air kecil dibanding batu.
Kita bisa jatuh hati pada orang yg terus menerus peduli pada kita. Sesulit apapun meruntuhkan gunung perasaan, satu persatu dicungkil badannya, pasti akan rubuh pula gunungnya.
Kita jatuh hati karena itu bukan?
Lantas, apakah kita tidak jatuh hati pada yg maha pemberi kebaikan, duhai, setiap hari hidup kita diberi oksigen utk bernafas, air minum utk melepas dahaga, kesehatan, dan tak terhitung nikmat lainnya. Lantas, apakah kita tidak jatuh hati pada yg maha terus menerus peduli, aduhai, setiap hari kita dijaga dari marabahaya, dilapangkan jalan, dijauhkan dari penghalang, dan tak terhitung kepedulian lainnya, siang malam.Tidakkah kita jatuh hati pada Tuhan kita?
*Tere Liye

Jangan sampai generasi lebay pamer hari ini besok lusa jadi pejabat, dan tetap terbiasa pamer apapun.
Bisa-bisa, habis meeting agen rahasia macam CIA, FBI, cekrek, mereka foto2 notulensinya. Mau nangkep penjahat, cekrek, cekrek, mereka foto2 dulu. Lagi naik air force one, update status, "eh, gw mau terbang ke new york nih." Lagi shalat Idul Fitri di istiqlal, cekrek, "lagi rakaat ke lima nih." Mau ngunjungi lokasi bencana alam, cekrek, "kasihan, gw lagi berkunjung nih."
Bergurau? Ini serius. Apapun bisa terjadi di dunia demokrasi. Bahkan anak alay pun bisa jadi presiden, jika mereka kompak mendukung sesama anak alay. Komplit sudah, cekrek, "Eh, akyu l4ghi meeting b4reng menteli2 nieeh. Cecuatuu b4anget."
*Tere Liye

Satu hal yang harus selalu dicatat: tidak ada yang bisa dilupakan, meskipun itu kita tidak ingat lagi. Karena boleh jadi, di sisi2 lain, hal tersebut tetap diingat hingga kapanpun.
Jika kita tidak bisa memahaminya dari sisi yang tidak ingat lagi, maka cobalah dari sisi yang hingga kapanpun tetap mengingatnya. Dengan demikian, semoga kita selalu bisa menghormati perasaan-perasaan yang sempat bersinggungan dengan hidup kita.
*Tere Liye


Itulah Kata-Kata Mutiara Dari Tere Liye :)

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Kata-Kata Mutiara Terbaru Tere Liye"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA