loading...
loading...

Sapi Terpendek Di dunia

WOW SAPI LUCU KECIL INI MENDAPATKAN REKOR SEBAGAI SAPI TERPENDEK DI DUNIA.

 
Sapi Terpendek Di dunia - Berukuran 61, 1 cm dari kuku ke pundak dan mempunyai berat hanya 40 kg, Manikyam tercatat sebagai pemegang rekor sapi terpendek di dunia, Secara signifikan tercatat lebih pendek dari pemegang rekor sebelumnya yang berasal dari USA berukuran 69, 07 cm.

Sapi Terpendek Di dunia
Sapi Terpendek Di dunia


Sebuah tim dari guinness world record berkunjung ke kerala india awal tahun ini untuk menemui manikyam yang berusia 6 tahun dimana disana dia menjadi selebriti lokal. Sang pemilik yang bernama Akshay NV mengaku sangat bangga mempunyai sapi yang dinobatkan sebagai sapi terpendek itu.

Sapi kecil ini adalah vechur - yang digunakan untuk perkembang biakan sapi-sapi kecil dengan tinggi maksimal 90 cm.

Dokter hewan lokal, Dr E M Muhammed mengatakan "Cuaca disini panas dan lembab, dan kami yakin itu salah satu penyebab hewan ini tidak bertumbuh dengan sempurna, Jika sapi vechur yang diambil dari tempat lain ke negeri ini, dari waktu ke waktu mereka juga tidak akan bisa tumbuh dengan optimal".

Sapi Terpendek Di dunia
Sapi Terpendek Di dunia

Tim Guiness World Record disambut dengan kerumunan besar oleh masyarakat disini - Itu membuktikan bahwa ada begitu banyak orang yang perduli dan sayang kepada sapi ini, sekaligus bahagia karena sapi ini mendapatkan rekor sapi terpendek di dunia.


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Sapi Terpendek Di dunia"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA