loading...
loading...

Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya

Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya - Hai sahabat Blogger jemo lintank, setelah barusan admin posting Cerpen : UANG DAN ILMU LEBIH BERHARGA MANA ?.  sekarang admin posting tentang Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya. Ada kalanya terkadang seseorang tidak mengerti tentang kata-kata mutiara karena terlalu pendek, nah oleh karena itu BLOGGER JEMO LINTANK akan menjelaskan maksud dari kata-kata mutiara berikut, dari kata-kata mutiaranya saya yakin sahabat sudah mengerti, tapi biar kata-kata mutiara nya lebih di mengerti penjelasannya mungkin juga perlu :)
Ok, deh yuk langsung kita baca kata-kata mutiaranya ^_^

 
Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya
Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya


Kata-kata Mutiara
Menyukai seseorang bkn berarti menuruti semua yang diucapkannya, tetap gunakan akal sehat. yg positif turuti yg negatif tinggalkan
Penjelasan : 
Kebanyakan dari kita begitu ya, saat siapa yang dia suka misalnya dia menyukai artis, jadi apa yang artis bilang biasanya dia langsung percaya dan nurut. Kata si artis ayo kita pilih presiden ini biar menang lalu dengan mudahnya kita percaya, padahal mereka dibayar untuk mempromosikan presiden tersebut lalu kita dengan bodohnya langsung nurut tanpa tahu baik atau tidaknya presiden tersebut yang penting apa yang yang artis tersebut bilang aku harus turuti, ayolah gunakan akal sehat, walaupun kita menyukai seseorang bukan alasan untuk kita menuruti apa yang dicupkannya kan ?
Kata-kata mutiara
Jika impian seperti permainan bola kaki, berarti kita butuh latihan yg keras utk membobol gawang & yg paling penting stamina hrs ttp terjaga
Penjelasan
Lihatlah permainan bola kaki, jika kita tidak pernah belajar untuk bermain bola kaki pasti kita tidak akan bisa membobol gawang lawan kita tersebut, kita harus terus latihan agar bisa bermain bola kaki, menjaga kesehatan agar bisa melanjutkan pertandingan, dan yang tak kalah penting juga kita harus mencintai permainan itu agar rasa senang bermain terus tumbuh di dalam diri kita.
Sama halnya dengan impian, untuk mendapatkan impian yang kita inginkan kita harus terus berusaha, menjaga kesehatan, dan yang paling penting impian tersebut harus sesuai dengan passion kita agar dalam menggapai impian tersebut kita tidak seperti berlari tapi seakan kita sedang bermain bola kaki yang menyenangkan
Kata-Kata Mutiara
Jgn buru2 mengungkapkan, siapa tau itu bukan cinta hanya kagum. Tunggu beberapa waktu, jika rasa itu semakin besar itulah yg dinamakan cinta
Penjelasan
Sering kali saat ada seseorang yang menarik perhatian kita lalu detak jantung kita berdetak dengan keras, lalu kita berpikir jangan-jangan saya sedang jatuh cinta ? tapii tahan dulu siapa tau itu Cuma rasa kagum, tunggulah beberapa waktu, seminggu, sebulan bahkan mungkin bisa setahun. Jika rasa itu tidak pernah hilang mungkin itulah yang memang di namakan cinta. Tapi pendapat masing-masing kan beda, jika menurut kamu ini buruk tinggalkan
Kata-kata Mutiara
Hidup itu Seperti pohon, ada kala buahnya bagus, busuk, dimakan tupai, dan jatuh. Tapi jika akarnya kuat menahan,ia takkan roboh begitu saja
Penjelasan
Lihatlah pohon, apakah buahnya selalu bagus? tidak kan ? ada kalanya buah dari pohon tersebut busuk, ada kalanya buahnya dimakan tupai, ada kalanya buahnya jatuh. Tapi ia kuat karena akarnya yang menunjang itu semua.
Sama halnya seperti kehidupan kita ini, kadang senang, kadang sedih, kadang menangis, kadang tertawa, tapi saat kesedihan melanda yang bisa membuat hidup kita kuat adalah iman. Semoga iman itulah yang betul-betul akan membuat kita selalu bertahan
Kata-kata mutiara
Kesalahan yg sring dilakukan oleh kita adalah menyia2kan waktu luang dan baru mengerjakannya saat sudah terdesak.
Penjelasa
Contohnya : saat sekolah seperti biasanya belajar dirumah rasanya males banget, enakan nonton tv dulu ah, facebookan dulu ah, twitteran dulu ah, google plus an dulu ah, belajarnya nanti aja.Besok juga bisa. Tapi ketika besok sudah mulai ujian, belajar langsung digerakkan, sistem ngebut semalam akhirnya pikiran kacau dan pelajaran tak terlalu masuk diotak, Itulah kesalahan kita menyia-nyiakan waktu luang dan baru mengerjakannya saat sudah terdesak mungkin termasuk saya sendiri

Itulah  Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Semoga Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya di atas dapat menginspirasi sahabat BLOGGER JEMO LINTANK ya :) SAMPAI JUMPA LAGI ^_^

Tag : Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya,, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya, Kata-kata mutiara sekaligus penjelasannya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya: