loading...
loading...

Walau biasa aja Foto ini termasuk foto termahal di dunia loh

Hai sahabat Blogger jemo lintank, kali ini admin posting tentang foto yang biasa aja sebenarnya tapi termasuk foto termahal di dunia.

Emang kategori foto yang mahal itu bagaimana ya ? Kamu pernah bermimpi gak foto hasil jepretan kamu sendiri menjadi foto termahal di dunia ?  hmm sulit ya, tapi bisa saja loh foto kamu menjadi foto yang termahal di dunia , asah terus kemampuan mu untuk terus memfoto agar bisa menjadi foto termahal.

Seperti dibawah ini, walau biasa aja foto ini termasuk foto termahal di dunia loh ..

Walau biasa aja Foto ini termasuk foto termahal di dunia loh
Walau biasa aja Foto ini termasuk foto termahal di dunia loh

Menurut kamu apa sih yang bagus dari foto ini, mungkin kalo orang yang mempunyai kesenian tinggi ada sesuatu yang menarik kali ya. Tapi menurut admin sih foto tersbut biasa aja hehe ( saya nya aja kali ya yang gak tahu foto mahal hehe )

Foto termahal ini berjudul "Phantom". Sedikit seram memang, tetapi jangan salah foto ini sungguh indah untuk dipandang dan dinikmati. Dilansir dari buzzfeed.com foto termahal ini merupakan karya Peter Lik seorang fotografer Australia/ AS. Senilai 6,5 juta dollar Amerika, siapa yang tidak takjub dengan harganya. Wah harga ini termasuk harga termahal sepanjang masa.

Foto Hasil Karya Peter Lik Termahal Sepanjang Masa | Photo : Copyright prnewswire.com
Foto ini terjual kepada seorang kolektor foto lho Ladies. Selain membeli foto yang harganya fantastis ini, kolektor tersebut juga membeli dua hasil karya Peter Lik yang lain. Tidak kalah mengejutkan dua foto tersebut masing-masing memiliki harga 2,4 juta dan 1,1 juta dollar Amerika. Fantastis bukan?
Foto berjudul "Phantom" oleh Lik merupakan foto yang diambil dari Arizona Antelope Canyon. Tidak heran bukan jika foto ini bagus, karena tempat ini sendiri sering dijadikan sebagai pengambilan gambar oleh para fotografer pemula maupun yang sudah mahir. Dalam setiap karyanya, Lik membuat mampu membuat setiap orang yang melihatnya hanyut dan terhubung ke dalam gambar.
Foto Phantom termahal ini sendiri menggambarkan keindahan Canyon. Akan sangat indah jika ia terbingkai dalam sebuah pigura dan terpasang di ruang kamar Anda bahkan di kamar hotel termewah sekalipun. Namun meskipun foto ini terjual mahal dan memiliki nilai perspektif tinggi, seorang Jonathan Jones berpendapat lain. Sebagai kritikus seni, Jones menganggap foto ini tidak terlalu mewah. Jika dipelajari lebih mendalam, foto ini justru akan terlihat sangat sederhana.
Jones juga mengungkapkan jika foto ini tidak lebih istimewa dari pemegang rekor sebelumnya yakni foto dari seniman Jerman Andreas Gursky. Dengan harga 4,3 juta Dollar AS, foto yang berjudul "Rhein II" itu masih lebih menarik.

Bagaimana menurut mu sahabat BLOGGER JEMO LINTANK , menurut mu foto di atas biasa atau memang bagus sehingga wajar saja menjadi foto termahal di dunia ? penilaian ada di setiap orang masing2 ya .. hehe

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Walau biasa aja Foto ini termasuk foto termahal di dunia loh"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA