Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya

Bagi yang ingin bernyanyi lagu Armada yang berjudul - Penantian, tapi belum hapal lirik lagunya ? Tenang berikut Blogger jemo lintank posting lirik lagu armada yang berjudul Penantian dan videonya. dan jika kamu ingin download lagu armada - Penantian ini, kamu bisa menggunakan search tool disamping yang bertulisan " cari musik yg kamu inginkan di search engine ini " tulis disitu dengan tulisan ( armada - Penantian ) maka akan muncul lagu armada yang berjudul Penantian yang bisa kamu download . Balik ke lirik lagu armada yang berjudul Penantian yuk . berikut lirik lagu armada yang berjudul Penantian, selamat bernyanyi.

Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya
Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya


lirik lagu armada – penantian
bulan dengarkan lantunku
bintang temani lah aku
terangi gelap malamku
aku ingin engkau tahu
ku kan selalu merindu
hilangkan rasa letihku
bila nanti kau mengerti
ku mohon terangi aku
dalam hatiku
ingatkan aku untuk menahan rasa hati lelahku
yang selalu rindukan tawamu
dalam hatiku hanya dirimu
peri malam ku yang menghiasi jiwa
yang rapuh
terlalu merindumu hooh .

bila nanti kau mengerti
ku mohon terangi aku uuu
dalam hatiku
ingatkan aku untuk menahan rasa hati lelahku
yang selalu rindukan tawamu
dalam hatiku ingatkan aku
ku kan tetap menantimu hingga hati itu
kan jadi miliku uu .. huuuu

  • Berikut video Armada yang berjudul Penantian.

Sekilas tentang armada :
Armada merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2007 dengan nama awal Kertas. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Andit (drum), dan Endra (bass). Genre musik ini adalah pop.

Armada terbentuk pada tahun 2007 dengan nama Kertas Band dengan formasi Rizal (vokal), Radha & Mai (gitar), Endra (bass), dan Andit (drum).Genre musik mereka adalah pop. Mereka merilis album perdana mereka yang berjudul Kekasih yang tak Dianggap. Namun album ini kurang menuai kesuksesan. Ditahun 2008, Kertas pun mengubah nama menjadi Armada dan merilis album kedua mereka yang berjudul Balas Dendam dengan singel lagu Gagal Bercinta dan nama grup ini pun mulai didengar.
Sukses dengan album kedua, mereka merilis album berikutnya dengan judul Hal Terbesar pada tahun 2009 dengan singel lagu Buka Hatimu dan Mau Dibawa Kemana. Nama band ini pun menjadi kian tenar berkat album ini.
Pada tanggal 18 Maret 2012, Armada meluncurkan sebuah album yang diberi judul Satu Hati Sejuta Cinta. Album tersebut berisikan 10 buah lagu baru dan 3 lagu lama. Album ini hanya dijual di gerai KFC di seluruh Indonesia.

Itulah lirik lagu armada yang berjudul Penantia dan videonya . Kamu bisa menemukan lirik lagu lainnya disini  

Tag : Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya, Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya, Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya, Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya, Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya, Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya, Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya, Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Lirik Lagu Armada yang berjudul Penantian dan videonya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA