Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

boneka unik untuk pelepas rindu

Jepang mencoba memberi solusi untuk masalah dalam mengatasi rindu kepada sesorang namun tidak terobati karena jarak dan lain hal, dengan meluncurkan sebuah boneka yang diberi nama Hugvie. Dikembangkan oleh seorang profesor bernama Hiroshi Ishiguro yang berasal dari Universitas Osaka, Hugvie merupakan sebuah boneka yang dapat kalian peluk dan juga menyediakan slot smartphone pada bagian kepalanya.


Boneka tersebut memungkinkan penggunanya untuk memeluk dan berbicara, secara sederhana, bayangkan kalian sedang menelepon kekasih kalian yang sedang berada jauh disana, kalian dapat membayangkan sedang berbicara persis di hadapan si dia dengan memeluk erat hugvie ini.

Untuk sedikit membedakan hugvie dengan guling atau bantal favorit kalian yang tentunya harganya lebih ekonomis ada satu fitur lagi yang ditawarkan oleh Hugvie. Bagian dalam boneka tersebut akan â??berdetakâ?? seperti detakan jantung manusia, dan detakan tersebut berasal dari perkiraan berdasarkan intonasi dan volume penelepon kalian.

Dengan ukuran tinggi 85 cm dan lebar 36cm dan tersedia dalam berbagai variasi warna, Hugvie diklaim dapat membantu untuk mengurangi stress. Peneliti mengklaim bahwa â??hormon stressâ?? pada pengguna Hugvie lebih rendah dibandingkan mereka yang tidak menggunakan Hugvie.

Saat ini kalian dapat memperoleh Hugvie dari toko-toko online seperti Vstone dan Rakuten dengan harga 3990 Yen atau sekitar 450 ribu rupiah.

berikut ini video nya :

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "boneka unik untuk pelepas rindu"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA