loading...
loading...

Perempuan ini miliki nama terpanjang di dunia



Jangan sampai ada yang menanyakan nama lengkap perempuan ini.Bila tetap bersikeras, bersiaplah ternganga sebab wanita asal Kota Hartlepool, Inggris ini bernama Red Wacky League Antlez Broke the Stereo Neon Tide Bring Back Honestly Coalition Feedback Hand of Aces... dan sebagainya, diakhiri 'Evolution Dreams', hingga total mencapai 161 kata.


Perempuan bernama asli Dawn McManus ini baru saja ganti nama.
Dia telah mendaftarkan nama baru super panjang itu ke Kantor Catatan Sipil Hartlepool, seperti dilansir BBC, Jumat (4/5) 2011.
Nama anyar itu kemungkinan menjadi yang terpanjang dalam sejarah.

Dia mengaku tidak berupaya cari sensasi bikin nama sepanjang itu.
Dawn, aktif mendirikan Yayasan Sosial setelah putranya meninggal tiga tahun lalu. Seluruh kata itu merupakan gabungan nama orang, organisasi, hingga ide yang telah membantunya selama ini saat menggalang dana untuk pelbagai misi sosial.

Wanita ini sekarang minta dipanggil Red atau Dreams saja bila orang merasa kesulitan mengingat namanya. "Cuma saya masih bingung apakah nama baru ini bisa dicatat di paspor atau buku tabungan. Semoga mereka bersedia menuliskan versi singkatnya saja," ujar perempuan 41 tahun itu.

Sang suami, Ian McManus, mengaku pasrah dengan keputusan istrinya yang ingin memajang semua hal yang berarti buat dia di nama baru super panjang itu. "Paling-paling saya nanti akan tetap keliru memanggil dia Dawn," ujar si suami.

Kantor Catatan Sipil mengaku telah menerima pendaftaran nama baru itu. Mereka merasa nama ini akan menjadi nama resmi terpanjang di Inggris, bahkan dunia.

"Selama ini kami sudah banyak menerima permintaan ganti nama aneh-aneh. Tapi yang ini, rasanya terpanjang dalam catatan kami," ujar salah seorang juru bicara kantor pemerintah itu. Di Inggris, setiap tahun ada 100 ribu warga ganti nama.

Dawn boleh bilang tidak mengejar apapun dari upayanya ganti nama. Namun, kemungkinan besar dia akan masuk buku rekor dunia Guinness.

Yayasan Red Dreams diambil dari kata "Red" -- demikian panggilan wanita ini, dan "Dreams" merupakan nama keluarga (marga/fam).

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Perempuan ini miliki nama terpanjang di dunia"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA