loading...
loading...

Inilah Perempuan yang Diberitakan Melakukan "Jihad Seks" di Suriah


Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Jumat (20/9), menurut Jeddo, gadis-gadis Tunisia itu kerap berhubungan seks dengan 20, 30, hingga seratus pemberontak Suriah.


â??Mereka hamil atas nama jihad seksual dan kita hanya diam saja tidak berbuat apa pun,â?? kata dia dalam pidato di Majelis Konstituen Nasional.

Masyarakat Tunisia sendiri kebanyakan menganggap bahwa pernyataan itu adalah kedustaan yang besar. Dikutip dari Al Jazeera, warga Tunisia bernama Abeer Musalam mengatakan, â??Kebohongan paling bodoh yang pernah dinyatakan.â??

Dalam pemberitaan media internasional dan nasional, dipasang gambar seorang lelaki dan perempuan yang diduga melakukan jihad sex tersebut. Siapakah perempuan itu?

Nama wanita itu adalah Ummu Jaafar dan suaminya Abu Jaafar.

Ummu Jaafar adalah seorang ibu yang bergabung dengan pasukan mujahidin Suriah bersama suaminya Abu Jaafar di Aleppo, Suriah. Ummu Jaafar dan Abu Jaafar telah memiliki anak perempuan yang bernama Faten.

Layaknya keluarga pada umumnya, sebelum bertempur Ummu dan Abu Jaafar bercanda dengan Faten. Setelah menyenangkan buah hatinya, mereka mempersiapkan senjata untuk bertempur melawan pasukan pemerintah Suriah.

Ummu Jaafar bertempur layaknya kaum pria. Bedanya Abu Jaafar selalu disampingnya untuk melindungi istri tercintanya.

Wanita mulia seperti inilah yang diberitakan melakukan jihad sex hingga hamil oleh media-media sekuler. Sungguh kebohongan yg besar & biadab...

Hati2 GAN..banyak berita yg memutar balikkan fakta..Fitnah Media sangat2 kejam...

Beberapa org Indonesia berdo'a dgn tulus agar di beri ketabahan & kesabaran serta kemenangan untuk para mujahidin & rakyat muslim yg tertindas baik di palestina,suriah atau belahan bumi yg lainnya..tetapi gara2 Fitnah media yg memutar balikkan fakta mereka tdk lg berdo'a..bahkan berbalik melaknatnya..

Padahal apa yg mereka lihat & dengar di media baik televisi atau koran dah sarana berita lainnya belum tentu benar adanya...Hati-hatilah

share ke teman2 anda .... agar berita ini tersebar ^_^
agar mereka tau berita yg sebenarnya

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Inilah Perempuan yang Diberitakan Melakukan "Jihad Seks" di Suriah"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA