Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Info-Info Menarik

Info-Info Menarik - Hai selamat Malam Sahabat Blogger jemo Lintank, setelah barusan admin posting tentang 4 Lowongan Kerja Sales dan Marketing Hari Ini, kali ini admin posting tentang info-info menarik yang di ringkas secara singkat, mau tau info-info menarik apa saja ? Yuk Langsung dibaca :

Jangan Lupa Baca Juga Bisnis Online Itu SCAM ?

Info-Info Menarik ke satu
 
Info-Info Menarik
Info-Info Menarik




Kutu memakan darah dan menempelkan diri mereka kepada hewan lain (termasuk manusia). Mereka dapat menjadi sulit untuk dihapus dan penghapusan harus dilakukan dengan hati-hati karena mereka dapat meninggalkan bagian kepala mereka yang kemudian dapat menyebabkan infeksi serius.

Menurut Wikipedia, kutu keras (hard ticks) dapat menularkan penyakit pada manusia seperti penyakit Lyme, demam Rocky Mountain , tularemia, equine ensefalitis, demam kutu Colorado, African Tick Bite Fever, dan beberapa bentuk ehrlichiosis.

Info-Info Menarik Ke 2

52,7% pekerja di Jepang tidak mau libur.
Sehingga pemerintah Jepang merancang undang-undang yg memaksa karyawan utk mengambil cuti tahunan.

Info-Info Menarik Ke 3

Ada lebih dari 2.500 versi Yesterday karya The Beatles, sehingga lagu ini menjadi lagu yang paling byk direkam oleh penyanyi lain dlm sejarah.

Info-Info Menarik Ke 4

Berpikir positif akan membuat kita lebih mudah mengendalikan stres sehingga tubuhpun menjadi lebih sehat.

Info-Info Menarik Ke 5

Saat sariawan konsumsilah buah-buahan yang mengandung vitamin c seperti jeruk atau tomat, meminum vitamin C yang dijual di toko obat atau apotik juga dapat membantu penyembuhan sariawan namun perhatikanlah dosis dan takarannya.

Info-Info Menarik Ke 6

Tempelkanlah sedikit garam ke bagian mulut yang terkena sariawan atau kamu bisa berkumur dengan air garam. Garam cukup efektif untuk membunuh kuman dan merangsang pembentukan sel-sel baru pada sariawan yang kamu alami.

Info-Info Menarik Ke 7

Ibu Panda hanya akan memelihara satu anak, jika dia memiliki lebih dari satu, maka yang lainnya akan ditinggal begitu saja di alam liar.

Info-Info Menarik Ke 8

Kurang tidur menyebabkan Anda mudah marah, mudah cemas, bad mood dan galau. [Associated Professional Sleep Societies]

Info-Info Menarik Ke 9

Menghabiskan uang untuk beramal, Anda akan merasa lebih berbahagia daripd menghabiskan uang untuk sendiri. [Studi, Harvard Business School]

Info-Info Menarik Ke 10

Anak yang dekat dengan seni, umumnya lebih peka, mudah berempati, ceria, dan pandai
mengatur emosinya. [NatGeo]

Itulah Info-Info Menarik hari ini, dengan info-info menarik yang singkat diatas kita bisa jadi lebih tau banyak hal kan ? Nantikan Info-Info Menarik lainnya hanya di BLOGGER JEMO LINTANK :)
bye.

Jangan Lupa baca Juga :
Fakta-Fakta Kesehatan
Dahsyatnya khasiat dari bumbu dapur
INFO-INFO PENGETAHUAN TENTANG KESEHATAN

Tag :  Info-Info Menarik, Info-Info Menarik, Info-Info Menarik, Info-Info Menarik,Info-Info Menarik,Inf, o-Info Menarik, Info-Info Menarik, Info-Info Menarik, Info-Info Menarik, Info-Info Menarik, Info-Info Menarik, Info-Info Menarik, Info-Info Menarik, Info-Info Menarik

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya: