Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

thanks atau ucapan terima kasih

hai sahabat BLOGGER JEMO LINTANK
lanjut ke pelajaran bahasa inggris selanjutnya . yaitu tentang THANK'S atau ucapan terima kasih
langsung aja ya ^_^




  • thanks
  • thank you
  • thank you so much !
  • thank you very much !
  • thanks a lot
  • thanks a million
  • many thanks ( kata - kata diatas artinya sama yaitu terima kasih atau terima kasih banyak )
  • no, thank you ( terima kasih (untuk menolak pemberian) )
  • no, thanks ( terima kasih atas segalahnya )
  • thank you for kindness ( terima kasih atas kebaikan anda 0
  • thanks for your help ( terima kasih atas bantuan anda 0
  • thank you for all your trouble (terima kasih atas segalah jerih payah anda )
  • i'm much oblige
  • much obliged
  • i'm very much grateful ( saya sangat berterima kasih )
  • i'm very much obliged to you ( saya sangat berhutang budi )
  • i don't know how to thank you ( saya tidak tahu bagaimana mengucapkan terima kasih pada anda )
  • i'll remember it forever ( akan saya ingat sampai mati )
  • many thanks for you hospitality ( terima kasih atas sambutannya yang ramah dari anda )
  • i shan't forget it, you many besure ( saya tak akan melupakannya, percayalah ! )
  • thank you just the same (biarlah(terima kasih) )
  • it's very kind of you ( anda baik hati benar )
  • that's very nice of you ( anda baik hati benar )
  • thanks very much for lending ( terima kasih banyak atas pinjaman uangnya kepada saya )

    jawaban untuk ucapan terima kasih
  • you're welcome ! (terima kasih kembali )
  • that's all right ! ( sama - sama )
  • it was a pleasure ! ( janganlah mengucapkan terima kasih kepada saya ( menyatakan kerendahan hati)
  • not at all ( tidak apa ! )

OK CUKUP SAMPAI SEKIAN ...
SEMOGA BERMANFAAT ^_^
SAMPAI JUMPA LAIN WAKTU ........

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "thanks atau ucapan terima kasih"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA