loading...

Fakta Menarik Tentang Anime Code Geass Yang Harus Diketahui Fans


Fakta Menarik Tentang Anime Code Geass Yang Harus Diketahui Fans – Hai sahabat Segala fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Fakta Menarik Anime Code Geass yang harus diketahui fans. Yuk, langsung dibahas :

Fakta Menarik Tentang Anime Code Geass Yang Harus Diketahui Fans
Fakta Menarik Tentang Anime Code Geass Yang Harus Diketahui Fans 


Fakta 1 : Code Geass: Lelouch of the Rebellion adalah anime terkenal hasil kerja sama studio Sunrise dengan CLAMP.

Fakta 2 : Anime Code Geass diputar pada tanggal 5 Oktober 2006-28 Juli 2007.

Fakta 3 : Season 2 dari Code Geass, Code Geass: Lelouch of the Rebellion R2 telah diputar pada tanggal 6 April 2008-8 September 2008.

Fakta 4 : Code Geass juga telah diserialisasikan menjadi manga yang dibagi menjadi tiga bagian yaitu: Code Geass Lelouch of the Rebellion, Suzaku of the Counter Attack dan Nightmare of Nunally.

Fakta 5 : Dalam Ceritanya Geass (ギアス, giasu) adalah kemampuan misterius yang didapat seseorang setelah mengikat kontrak dengan penyihir abadi . Geass disimbolkan dengan bentuk burung berwarna merah ketika aktif.

Fakta 6 : Versi Jepang Code Geass menggunakan banyak referensi tentang Pizza Hut. Namun, dalam versi bahasa Inggris, referensi Pizza Hut diedit. Dalam episode ini, ketika helikopter Britania mencoba untuk menghentikan truk teroris, iklan Pizza Hut dapat dilihat.

Fakta 7 : "Geass" (atau "Geas") adalah istilah yang digunakan dalam mitologi Irlandia yang berarti "sumpah" atau "kontrak."

Fakta 8 : Referensi Pizza Hut lainnya digunakan. C.C. terlihat makan pizza di kamar Lelouch.

Fakta 9 : Code Geass memiliki tema Athurian yang konstan, dan itu tidak mengherankan, bahwa kucing dalam episode ini bernama Arthur, tidak diragukan lagi dinamai sesuai nama Raja Arthur dari legenda.

Fakta 10 : Dalam beberapa menit pertama setelah pembukaan, kamu bisa melihat dalam adegan di mana Shirley berbicara dengan Milly, bahwa Shirley sedang makan sepotong pizza keju, dengan pepperoni, jamur, dan paprika hijau.

Fakta 11 : Setelah Schneizel menembakkan meriam hadran dari Avalon, ada serangkaian bingkai pembekuan untuk mengilustrasikan kepemilikan semua orang sebelum ledakan. Karakter V.V. Terlihat ini di awal musim pertama di salah satu bingkai pembekuan, meskipun sangat tidak jelas di mana dia berdiri.

Fakta 12 : Jika seseorang melihat lebih dekat ke sudut kanan bawah dari adegan di sekitar. 17:37 menit dari tiap episode, kamu akan melihat bahwa di antara ribuan orang berpakaian seperti Zero, ada anjing coklat kecil, yang juga mengenakan topeng Zero.

Fakta 13 : Menjelang akhir pertandingan catur, Schneizel dengan sengaja menggunakan rajanya untuk memeriksanya sendiri. Ini sebenarnya ilegal dalam catur dan membuat gerakan seperti itu akan mengakibatkan diskualifikasi.

Fakta 14 : Code Geass: Hangyaku no Lelouch adalah serial anime orisinal oleh studio animasi Sunrise dengan desain karakter orisinal dari grup artis manga Jepang, Clamp. Manga dan novel ringan berdasarkan acara tersebut telah diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Acara ini telah terjual jutaan DVD dan volume Blu-ray dan sangat populer di Jepang dan Amerika Utara. Acara ini dikenal dengan daya tarik multi-genre dan beragam karakter yang menghadapi banyak dilema moral selama seri.

Fakta 15 : Serial ini memenangkan: "The Best Anime TV Series" award pada 2007 Tokyo International Anime Fair, penghargaan "The Best TV animation" di animasi kedua belas Kobe, dan penghargaan "The Most Popular Anime" di Animage's 29th Annual Anime Grand Prix.

Fakta 16 : Jika kamu mengetik di google dengan PC pada pencarian “Anime terbaik.” Code geass masuk dalam jejeran pilihan di atasnya.

Demikianlah fakta menarik tentang Code Geass. Nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Menarik Tentang Anime Code Geass Yang Harus Diketahui Fans "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...