loading...

9 Fakta Menarik Tentang Pisang Dalam Pemanfaatannya Terhadap Kulit

9 Fakta Menarik Tentang Pisang Dalam Pemanfaatannya Terhadap Kulit – Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Fakta Menarik Pisang Dalam Pemanfaatannya Terhadap Kulit. Yuk, langsung dibahas :

9 Fakta Menarik Tentang Pisang Dalam Pemanfaatannya Terhadap Kulit
9 Fakta Menarik Tentang Pisang Dalam Pemanfaatannya Terhadap Kulit. Foto : Hellosehat.com


Dilansir dari manfaat.co.id berikut ini fakta-fakta menarik Pisang untuk Kulit :

Fakta 1 : Pisang Bermanfaat untuk melembutkan Kulit.
Untuk seseorang yang sudah mengenal manfaat Pisang ini biasanya akan menggunakan Pisang menjadi Masker agar mendapatkan manfaat yaitu melembutkan Kulit. Pisang mengandung Vitamin C yang bermanfaat untuk merawat Kulit, sehingga tidak heran lagi jika Pisang bermanfaat untuk melembutkan Kulit. Menggunakan Masker Pisang secara teratur dipercaya dapat merawat kesehatan Kulit hingga membuat kulit menjadi Lembut.

Fakta 2 : Pisang Bermanfaat Untuk Mengatasi Kulit Kering
Tak hanya mampu melembutkan Kulit, Pisang juga bermanfaat untuk mengatasi Kulit Kering. Cara penggunaanya juga sama dengan Fakta 1, yaitu dengan menjadikannya Masker. Jika seseorang punya permasalahan dengan Kulit kering, mencoba masker Pisang boleh jadi cocok untuk menghilangkan kulit kering tersebut.

Fakta 3 : Pisang Bermanfaat Untuk Mengatasi Jerawat
Bagi sebagian orang Yang namanya Jerawat Mungkin bisa menjadi momok menakutkan untuk dirinya. Untuk mengatasi masalah Jerawat ini sebetulnya ada banyak sekali cara yang telah dibahas dimana-mana, dan kamu juga mungkin sudah tahu beberapa bagian. Tapi, pernah mendengar kalau pisang bermanfaat untuk mengatasi Jerawat? Pisang mengandung anti-bakteri yang ampuh melawan penyebab jerawat. Jadi, dengan menggunakan masker Pisang yang sudah dibuat layaknya bubur plus madu yang dioleskan di wajah hingga kering dan dibilas akan bermanfaat untuk mengatasi jerawat.

Fakta 4 : Pisang Bermanfaat Untuk Mencerahkan Kulit
Kulit cerah? Siapa sih yang tidak mau. Tentu saja setiap orang mengidamankan sekali kulit cerah dan tampak Bersih. Nah, rupanya pisang juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Dengan menggunakan masker pisang secara rutin dan sabar menunggu, dipercaya mampu membuat kulit menjadi lebih cerah.

Fakta 5 : Pisang Bermanfaat Untuk Mengencangkan Kulit
Kulit kencang juga merupakan salah satu yang diidamkan semua orang, terlebih lagi bagi wanita. Kulit memang faktor penting untuk menunjang kecantikan, hingga tidak heran kalau kulit kencang menjadi idaman semua wanita. Dengan menggunakan pisang yang sudah dijadikan masker akan bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Kandungan vitamin C dalam pisang baik dalam produksi kolagen sehingga membuat kulit menjadi kencang.

Fakta 6 : Pisang Bermanfaat Untuk Mengurangi Minyak
Kulit berminyak yang berlebih membuat wajah terkadang terlihat lebih kusam. Bagi sebagian orang ini cukup menjengkelkan sehingga akan berusaha untuk mengusir minyak jauh dari wajahnya. Rupanya, masker pisang ini juga bermanfaat untuk mengurangi minyak. Menggunakan masker pisang secara rutin, akan mendapatkan kulit bersih dan tidak berminyak.

Selain 6 fakta akan manfaat masker pisang di atas, Ada 4 manfaat lainnya lagi dari pisang untuk kulit, yaitu :

Fakta 7 : Masker Pisang bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam.

Fakta 8 : Masker Pisang Bermanfaat untuk mengurangi tanda penuaan dini.

Fakta 9 : Masker Pisang bermanfaat untuk membersihkan sel kulit mati.

Demikianlah 9 Fakta Menarik Tentang Pisang Dalam Pemanfaatannya Terhadap Kulit. Nantikan terus fakta-fakta menarik lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "9 Fakta Menarik Tentang Pisang Dalam Pemanfaatannya Terhadap Kulit "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...