loading...

24 Fakta Menarik Tentang Memasak Yang Sayang Sekali Jika Tidak Dibaca

24 Fakta Menarik Tentang Memasak Yang Sayang Sekali Jika Tidak Dibaca – Hai sahabat segala fakta, artikel kali ini kita akan membahas tentang Fakta menarik Memasak Yang seru lho. Yuk, langsung dibaca :

24 Fakta Menarik Tentang Memasak Yang Sayang Sekali Jika Tidak Dibaca
24 Fakta Menarik Tentang Memasak Yang Sayang Sekali Jika Tidak Dibaca: fOTO : Gustotv.com


Fakta 1 : Kemampuan untuk mengelola api dan es untuk memasak dan menyimpan makanan membantu manusia mengembangkan teknologi dan inovasi baru.

Fakta 2 : Asap, terutama dari api memasak dalam ruangan, membunuh sekitar 1,5 juta orang setiap tahun di negara berkembang.

Fakta 3 : Secara historis, wanita paling rentan terhadap bahaya memasak, terutama karena mereka sering mengenakan rok yang mengembang dan lengan panjang di sekitar api terbuka.

Fakta 4 : Memasak makanan dengan api atau panas adalah kegiatan manusia yang unik. Sementara bukti arkeologi untuk memasak hanya berjalan sejauh 1 juta tahun yang lalu, memasak mungkin sudah dimulai 2 juta tahun yang lalu

Fakta 5 : Revolusi industri mengubah memasak selamanya. Makanan dapat diproduksi secara massal, dipasarkan massal, dan distandarkan.

Fakta 6 : Para sejarawan mencatat bahwa dapur adalah tempat kekerasan. Orang-orang sering terbakar, terluka, beku, dan, terutama, dipotong .

Fakta 7 : Memanggang makanan dapat meningkatkan risiko kanker. Daging yang hangus dapat merusak DNA dan materi genetik dan memulai mutasi yang dapat menyebabkan kanker.

Fakta 8 : Seorang koki secara tradisional mengenakan pakaian putih karena koki perdana menteri Perancis (1815) percaya bahwa putih adalah yang paling higienis dari semua warna.

Fakta 9 : Menurut legenda, pada 146 SM ketika Kekaisaran Bizantium menyerbu Yunani, koki Yunani melarikan diri ke wihara-wihara di dekatnya dan mengenakan pakaian bhikkhu agar cocok, termasuk topi kompor besar.

Fakta 10 : Lipatannya dalam topi koki tidak hanya menggambarkan rasa profesionalisme, tetapi secara tradisional mereka juga mewakili berapa banyak resep yang telah dikuasai oleh koki. Jadi, seorang koki dengan 100 lipatan mungkin telah mengetahui 100 cara berbeda untuk merebus telur.

Fakta 11 : Secara historis, topi koki yang lebih tinggi, koki yang lebih penting atau lebih dikenal adalah. Saat ini, sebagian besar topi koki tingginya sekitar 9–12 inci.

Fakta 12 : Munculnya makanan cepat saji dan menurunnya pemasakan telah merusak makan malam keluarga dan meningkatkan tingkat obesitas.

Fakta 13 : Secara global, memakan serangga (juga dikenal sebagai entomophagy) adalah norma. Mereka dimakan karena proteinnya yang tinggi, rasa renyah yang menarik, dan rasanya

Fakta 14 : Sebelum peralatan masak muncul sekitar 24.000 SM, manusia mengandalkan cangkang kerang atau bagian hewan untuk menyimpan dan membawa makanan.

Fakta 15 : Sebuah pisau tajam tidak terlalu merusak daripada pisau tumpul ke dinding sel bawang, yang melepaskan S-oksida propanetial, bahan kimia yang menyebabkan mata menjadi air.

Fakta 16 : Jenis sup tertua berasal dari sekitar 6.000 SM. Resepnya panggilan untuk daging burung pipit dan hippopotamus.

24 Fakta Menarik Tentang Memasak Yang Sayang Sekali Jika Tidak Dibaca
24 Fakta Menarik Tentang Memasak Yang Sayang Sekali Jika Tidak Dibaca. Foto : Saga.co.uk


Fakta 17 : Di Eropa abad ke-17, koki profesional di rumah tangga kaya terutama laki-laki. Mereka sering bekerja telanjang atau pakaian dalam karena panasnya dapur.

Fakta 18 : Dinas pemadam kebakaran Amerika Serikat menanggapi lebih dari 156.000 kebakaran rumah yang melibatkan peralatan memasak setiap tahun.

Fakta 19 : Jika dimasak dengan tidak benar, ikan buntal, atau fugu bisa menyebabkan mematikan. Ikan Ini mengandung racun hampir 1.200 kali lebih fatal daripada sianida.

Fakta 20 : Item terbesar yang pernah ditemukan pada menu makanan adalah boneka unta. Seekor unta diisi dengan beberapa ekor domba, 20 ayam utuh, dan 60 telur, hanya untuk menyebutkan beberapa bahan.

Fakta 21 : Di Prancis pra-revolusioner, roti dikaitkan dengan identitas nasional, dan roti panggang dianggap sebagai layanan publik untuk menjaga rakyat dari kerusuhan. Oleh karena itu, polisi mengendalikan semua aspek pembuatan roti.

Fakta 22 : Para peneliti telah menemukan bahwa Food TV telah menginspirasi pemirsa untuk ingin makan lebih banyak tetapi tidak memasak lebih banyak. Food TV mungkin benar-benar membuat orang enggan memasak karena meningkatkan harapan yang begitu tinggi.

Fakta 23 : Masakan Prancis, atau santapan lezat, muncul setelah Revolusi Prancis. Setelah konflik, koki yang pernah bekerja untuk bangsawan kehilangan pekerjaan mereka, jadi mereka membuka restoran sendiri untuk massa.

Fakta 24 : Konsumen di Amerika membelanjakan lebih banyak uang untuk makanan di restoran daripada makanan yang dapat mereka masak di rumah.

Demikianlah 24 Fakta Menarik Tentang Memasak. Semoga dapat menambah wawasan anda.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "24 Fakta Menarik Tentang Memasak Yang Sayang Sekali Jika Tidak Dibaca"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...