Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta Wow : Pernah Punya Handphone Nokia Jaman Old Ini? Jika Iya, Dulu Berarti Kamu 'Kece Badai'

Untuk generasi tahun 90-an saja yah, dulu pastinya sepakat bahwa tidak ada Handphone terkeren dan tercanggih melainkan handphone dengan merek yang satu ini, yaitu 'Nokia'. Selain baterenya yang awet, dulu memang belum terlalu banyak saingan dari Handphone jaman old ini.

Meskipun terbilang sudah jadul beeeuttt geto, tapi tau gak sih bagi beberapa orang yang dulunya mempunyai handphone nokia, mereka bisa dikatakan 'kece badai' lho. Terlebih lagi jika Handphone-handpone dengan desain terbaik di bawah ini.. Karena dulunya tidak banyak orang yang mempunyai Handpone, itulah mengapa dikatakan bahwasannya yang mempunyai Handphone nokia adalah mereka yang 'Kece badai'.

Yuk diintip, Handphone nokia apa saja sih yang dulunya bisa membawa sang pemegang menjadi 'Kece Badai' :

  • NOKIA 7610, Pernah booming banget di jamannya. Desain yang lancip di sisi berlawanan ini menjadikan pengguna nokia 7610 dulunya 'Kece badai'

  • NOKIA 6600, Desain yang mirip menyerupai doraemon. Handphone ini dulunya best seller banget lho, Itula mengapa kalau ada yang membeli handpone nokia 6600 ini, dulunya pasti 'Kece badai'


  • Nokia 3250, Bagi pecinta musik dan foto bentuk hendphone nokia yang satu ini benar-benar stylish sehingga orang kece wajib deh punya handphone ini di masanya.


  • Nokia Communicator, Nih bagi para besisnis kece di jaman Doeloe, menyerupai laptop dengan layar kecil. Weh, keren beeutt kan?


  • Nokia N90, Bagi pecinta Video dulunya sebelum sudah beredar handphone canggih seperti sekarang, mereka yang kece pasti pengen banget nih mendapatkan handpone ini.
 

  • Nokia 7380, Terlihat seperti korek, padahal ini juga handpone lho. Bagi mereka pada masanya, ini salah satu Handpone yang kece gan..


  • Nokia N-Gage, Pasti pecinta game setuju nih bahwa dulunya handphone yang lebih dikhususkan untuk bermain game ini benar-benar kece sehingga diperebutkan oleh para pecinta gamer.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Wow : Pernah Punya Handphone Nokia Jaman Old Ini? Jika Iya, Dulu Berarti Kamu 'Kece Badai'"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA