Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

Fakta artis : Sejak Usia Belia Sudah Menjanda, Tapi, 6 Artis Ini Tetap Fresh Dan Cantik Lho Penampilannya

Nikah usia muda mempunyai dampak positif dan negatif tersendiri. Untuk dampak positifnya, bisa jadi agar bisa menghindari pengaruh pergaulan buruk dimasa sekarang. Dan untuk sisi negatifnya, mungkin mental akan kurang siap dan juga pikiran belum terlalu matang untuk merencanakan hidup berumah tangga, kalau sudah begitu ujung-ujungnya yah berpisah.

Agaknya, hal tersebutpun terjadi pada 6 artis berikut yang sudah terkenal bahwasannya mereka telah menjadi janda sedari usia masih muda. Meskipun begitu, artis yang sudah menjadi janda sedari usia berikut tampilannya tetap fresh dan cantik lho, nampak masih gadis gitu. Tidak percaya, yuk lihat 6 artis yang sejak usia belia sudah menjanda dan tetap cantik berikut :

1. Ayu Ting-Ting



Pelantun lagu alamat palsu ini sudah sangat terkenal sekarang. Semua orang juga tahu bahwasannya ayu ting-ting telah menjanda sejak usianya masih muda, dan sekarang ia juga sudah punya anak. Meskipun begitu, Ayu masih nampak cantik tuh dan kayak masih abege. iyakan?

2. Celine Evangelista



Menikah di usia 18 tahun, hingga dikarunia anak hasil pernikahan tersebut. Namun, pada usia 20 tahun ia harus menyandang status janda lantaran merasa tidak cocok dengan sang suami. Tapi tetap, kecantikannya gak luntur tho.

3. Marshanda



Menikah pada tahun 2011, Marshanda yang akrab dipanggil chacha malah harus menjanda pada tahun 2016 silam. Biarpun begitu, marshanda semakin merawat tubuhnya pasca menjanda. Hingga ia tetap terlihat cantik sampai sekarang.

4.  Risty Tagor



Kecantikan Risty tagor jangan ditanya lagi deh, mukanya yang adem dan juga damai membuat banyak orangsuka dengannya.  Meskipun menjanda 2 kali berturut-turut, tetap saja cantik.

5. Cita-Citata



Memang dikenal dengan janda yang cantik dan imut.

6. Manohara



Manohara juga merupakan salah satu artis yang menjanda sejak usia belia. Tapi sampai sekarang tetap cantik yah.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta artis : Sejak Usia Belia Sudah Menjanda, Tapi, 6 Artis Ini Tetap Fresh Dan Cantik Lho Penampilannya"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA