Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

Yoshh, Ini Dia Pelajaran Yang Bisa Kita Dapatkan Dari Anime Boruto Episode 38

Para Anime Lovers pasti sudah tahu siapa itu Boruto? Tentu saja, siapa yang tidak kenal salah satu Anime paling populers yang sudah lama menghiasi dunia Anime, yaitu Naruto. Boruto sendiri adalah Anak dari Naruto. Diceritakan bahwa disini hidup anaknya Naruto yaitu Boruto sudah dalam keadaan damai dan juga modern. Para Penggemar Naruto juga pasti akan mengikuti jalan cerita Boruto ini. Kemarin, tepatnya hari rabu tanggal 20 Desember 2017 Boruto sudah mengeluarkan filmnya untuk episode ke 38.

Episode ke 38 ini berjudul “Formasi tiga orang” menceritakan bahwa mereka telah lulus dari ujian pertama dan gurunya akan membagi mereka menjadi tiga tim, sama seperti cerita naruto sebelumnya. Dan Boruto sendiri mendapatkan tim yaitu Sarada dan Mitsuki.



Berikut Beberapa pelajaran yang bisa kita ambil dari Anime Boruto Episode-38 :

  1. Sejarah bisa saja Terulang kembali
Kita tidak pernah tahu, jangan-jangan kejadian yang kita alami hari ini adalah kejadian yang pernah kita atau orangtua kita lalui sebelumnya. Seperti dalam dalam Boruto episode 38 ini, disini diceritakan bahwa Boruto tanpa sengaja mencium Sarada, karena ada yang mendorongnya.. Hehehe. Kejadian ini, sudah pernah terjadi saat Naruto dan ayahnya Sarada, yaitu sasuke, tidak sengaja berciuman karena ada yang mendorong.

  1. Kerja sama itu sangat diperlukan
Apapun yang kita hadapi, jika kita melakukan kerja sama entah itu teman ataupun kelompok kita belajar, ataupun dalam hal bekerja, maka semuanya akan terselesaikan. Seperti Boruto Episode Ini, guru mereka berkata “Skuad 3 orang adalah tim berisi teman-teman kalian, yang saling menjaga satu sama lain. Alasannya adalah karena kerja sama itu adalah yang menentukan hidup ataupun mati.

  1. Yang tidak kita sukai bisa saja orang yang paling cocok untuk Kita
Di Boruto episode-38 ini, sama seperti sakura yang sebelumnya tidak menyukai satu kelompok dengan Naruto. Disini diceritakan Sarada, anaknya Sakura juga tidak suka satu tim dengan Boruto karena sikapnya yang menyebalkan. Siapa sangka, rupanya Sarada sangat cocok satu tim dengan Boruto, hal itu terlihat saat mereka menghadapi Mirai.

Demikianlah Pelajaran yang bisa kita ambil dari Anime Boruto Episode-38. Semoga Bermanfaat dan Anime Lovers menyukainya.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Yoshh, Ini Dia Pelajaran Yang Bisa Kita Dapatkan Dari Anime Boruto Episode 38"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA