loading...

Hati-Hati, Password Ini Gampang Sekali Dihack Oleh Orang Lain

Password terburuk yang sering digunakan oleh banyak orang adalah '123456' dan juga 'Password', tapi tahun 2017 muncul 'starways'. Sehingga password tersebut menjadi kata kunci terburuk untuk digunakan. Dilansir dari Tribunnews.com, Morgan Slain Seorang CEO Splash Data mengatakan bahwa Hacker biasanya menggunakan istilah-istilah umum, dan olahraga karena mereka tahu banyak orang yang menggunakan kata-kata sederhana untuk mudah diingat.

Hati-Hati, Password Ini Gampang Sekali Dihack Oleh Orang Lain


Banyak juga orang menggunakan huruf o diganti dengan angka nol juga merupakan ide buruk. Karena hal tersebut juga gampang ditebak. Alasannya adalah Mengotak kata-kata dengan huruf tetaplah mudah untuk ditebak, karena Hacker pengalaman dengan hal itu. Dan diperkirakan hampir 10 persen orang menggunakan kata sandi terburuk tersebut untuk tahun 2017 ini.

Kata kunci 'Football' dan juga 'hockey' masuk dalam 100 Password terburuk tahun 2017. Dan juga beberapa orang malah memilih password buruk lainnya yaitu mengikuti huruf-huruf yang sejajar dengan keybord seperti 'qazwsx'.  Untuk 10 kata kunci terburuk pada tahun 2017 sebenarnya tidak jauh dari angka 1-10, kecuali kata kunci terburuk nomor 7, yaitu : letmein, nomor 9 : football, dan 10 : iloveyou.

Untuk urutan password terburuk lainnya yaitu : admin, welcome,monkey, login, abc123, starwars, dragon, passw0rd, master, hello, freedom, whatever, qazwsx, dan trustno1

Apakah diantara password terburuk di atas adalah punya Anda? Jika iya, lebih baik diganti dan jangan digunakan lagi. Buatlah Kata kunci yang panjang dan susah ditebak untuk keamanan akun Anda.

Baca Juga artikel sebelumnya : Tidur Dengan Pose Lucu, Editan Fotonya Bikin Ngakak Yang Lihat

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Hati-Hati, Password Ini Gampang Sekali Dihack Oleh Orang Lain"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...