Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

5 FAKTA MENARIK YANG ANDA HARUS TAHU TENTANG NYAMUK

5 FAKTA MENARIK YANG ANDA HARUS TAHU TENTANG NYAMUK - Nyamuk memiliki kebiasaan buruk menggigit kita ketika kita mencoba untuk menikmati alam luar. Tapi Ternyata nyamuk tidak hanya mengganggu, ada beberapa fakta menarik tentang nyamuk. Berikut adalah 5 fakta Yang Anda harus tahu tentang nyamuk sebelum Anda keluar ke alam bebas.

 
5 FAKTA MENARIK YANG ANDA HARUS TAHU TENTANG NYAMUK
5 FAKTA MENARIK YANG ANDA HARUS TAHU TENTANG NYAMUK

1. Ada lebih banyak nyamuk di planet ini daripada manusia.

Ini mungkin tidak mengejutkan bahwa nyamuk melebihi jumlah manusia. Ada 100 trilyun kecil vampir berdengung dari 3.450 spesies yang berbeda siap untuk menghisap darah Anda. Untuk memberikan akan gambaran sebanyak apa jumlah nyamuk, ilustrasinya : jika 100 trilyun nyamuk ditumpuk bersama-sama di lapangan sepak bola, tumpukan akan mencapai lebih dari tiga mil tingginya atau sekitar 4828 Meter.

2. darah Anda membantu menciptakan nyamuk semakin banyak.

Hanya nyamuk betina  yang menggigit, karena darah menyediakan protein yang telur nyamuk butuhkan untuk pertumbuhan. Mereka mungkin Menganggap diri Anda adalah sebotol formula berjalan untuk bayi nyamuknya.  Whahaha.

3. Nyamuk pikir Anda berbau harum.

Itu benar! Dan itu bukan hanya parfum mewah Anda. Nyamuk tertarik pada aroma yang dipancarkan oleh manusia termasuk karbon dioksida, asam laktat dan minyak kulit alami. Nyamuk bahkan mengubah pola penerbangan mereka tergantung pada apa yang mereka cium, seperti rudal pencari panas.

4. Nyamuk menyuntikkan Anda dengan air liur mereka.

Sebelum menghisap darah Anda, nyamuk betina menyuntikkan Anda dengan air liurnya, yang berisi antikoagulan, sehingga darah Anda mengalir bebas ke dalam dirinya. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana nyamuk menularkan penyakit ? Begitulah caranya. Benjolan merah kecil yang Anda dapatkan dari gigitan nyamuk sebenarnya reaksi tubuh Anda dengan protein yang terkandung dalam air liur nyamuk.

5. Nyamuk menularkan penyakit mematikan.


Anda bisa mengatakan bahwa Menyebarkan penyakit kepada manusia adalah hobi favorit nyamuk. Nyamuk adalah semata-mata yang dapat disalahkan dalam penyebaran malaria, yang mempengaruhi 300 juta orang setiap tahun. Satu-satunya cara untuk mendapatkan Malaria adalah dari gigitan nyamuk. Nyamuk juga mengirimkan West Nile Virus, sering terlihat di Amerika Serikat. Pusat Pengendalian Penyakit mengklaim bahwa sejak tahun 1999 lebih dari 30.000 orang di Amerika Serikat telah menjadi sakit dengan Virus West Nile dari gigitan nyamuk. Penyakit Malaria dan West Nile Virus bisa berakibat fatal. 


Fakta Unik Nyamuk Lainnya, Silahkan Tonton Video Berikut :


Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "5 FAKTA MENARIK YANG ANDA HARUS TAHU TENTANG NYAMUK"

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA