Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini

4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini - Ada banyak hal-hal di dunia ini yang terkadang dapat memunculkan decak kagum kita, ada hal yang tidak masuk akal, ada hal yang boleh jadi sangat menjijikkan, tapi itulah kehidupan.

Berikut 4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini  Versi Blogger Jemo Lintank.

Berita ter-wow pertama

1. Glitter Jenggot menjadi tren baru di Media sosial.

4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini
4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini
Media sosial saat ini tengah diramaikan oleh pria-pria yang mengunggah fotonya dengan jenggot panjang. Menariknya, mereka menaburkan glitter diatas jenggotnya agar menimbulkan efek kilauan. Hal ini dilakukan karena ingin menyambut natal untuk tahun ini.

4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini kedua

2. Perlombaan melukis di perut ibu Hamil

4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini
4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini


Wow Rumah sakit di tiongkok mengadakan perlombaan di perut ibu hamil, sang suami melukis di perut sang istri yang mulai membuncit.

Gambar-gambar yang dilukiskan pun menggambarkan keceriaan dan harapan orang tua kepada anak mereka. Sebagian besar peserta melukiskan karakter-karakter lucu seperti panda, monyet, wajah tokoh kartun dan masih banyak lagi. Kira-kira ada yang mau ikut?

4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini ke 3

3. Ada Roti Kotoran di korea

4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini
4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini

Ada-Ada saja, di korea selatan tepatnya di restoran dong bang menjual roti yang terbuat dari kotoran manusia, Meskipun terdengar menjijikkan banyak orang yang rela antri untuk memberi roti kotoran ini. Roti ini memiliki berbagai jenis isian dan menjadi makanan pinggir jalan populer saat ini. Tak hanya isiannya saja yang bervariasi, bentuk dari roti ini pun bermacam-macam, mulai dari bentuk yang menyerupai kotoran hingga bentuk kepala boneka yang lucu.
Ada yang mau? Silahkan datang ke korea selatan.

Berita ter-WOW ke empat

4. Ada wanita yang tinggal di warnet selama 10 Tahun

4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini
4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini

Seorang wanita Tiongkok bernama Xiao Yun telah tinggal di warnet di beberapa kota selama 10 tahun belakangan. Xiao Yun awalnya kabur dari rumah setelah bertengkar dengan ibunya saat usianya masih 14 tahun.

Kini, di usianya yang ke-24, ia justru ditangkap polisi di sebuah kafe internet lantaran pemalsuan identitas yang dilakukannya selama ini. Ia pun akhirnya dipulangkan ke pihak orang tua yang sudah kehilangan harapan untuk bertemu anak mereka.

Sang ibu mengaku kalau ia sangat mudah marah, namun sekarang ia berjanji untuk tidak memarahi anaknya lagi di usianya yang ke 24 Tahun.

Sementara itu, wanita 24 tahun tersebut menghabiskan kesehariannya dengan bermain game online CrossFire. Sedangkan untuk keperluan makan dan lain-lain, ia hanya bergantung pada belas kasian pengunjung dan staf karena dirinya tidak mampu mendapatkan pekerjaan.
 
Itulah 4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini versi Blogger jemo Lintank.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

2 Responses to "4 Berita ter-WOW di dunia Minggu ini"

  1. waw memang sangat woooowwwww sekali.. yang ane bingungkan apakah wanita itu makan nya warnet ya??

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA