loading...
loading...

Lowongan Kerja Terbaru Cek Disini

Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok

Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok -Merokok dapat menyebabkan beberapa penyakit seperti :
  • menyebabkan kecanduan / ketergantungan
  • merusak jaringan otak
  • menyebabkan darah cepat membeku
  • mengeraskan dinding arteri
  • membunuh sel dalam saluran darah
  • Meningkatkan produksi lendir diparu-paru
  • Menyebabkan kanker paru-paru
  • mengikat hemoglobin, sehingga tubuh kekurangan oksigen
  • menghalangi transportasi dalam darah
  • Memicu pertumbuhan sel kanker dalam tubuh
  • Mengotori saluran udara dan kantung udara dalam paru-paru
  • Menyebabkan batuk
Bukan hanya itu efek dari merokok juga terlihat dari tampilan luar , berikut foto perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok yang nampak :

Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok
Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok 
Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok
Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok

Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok

Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok

Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok

Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok

Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok
Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok

Itulah Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok, dari foto diatas terlihat jelas bahwa kembaran yang tidak merokok lebih awet muda dari yang merokok. Menghindari rokok akan menghindarkan kita dari dampak-dampak yang tidak menyehatkan untuk tubuh kita

Cara Berhenti Merokok

1. Niat yang sungguh-sungguh untuk berhenti merokok.
2. Belajar membenci rokok
3. Bergaullah dengan orang yang tidak merokok
4. Sering-sering pergi ke tempat yang ruangannya ber-AC
5. Pindahkan semua barang-barang yang berhubungan dengan rokok.
6. Jika ingin merokok, tundalah 10 menit lagi.
7. Beritau teman dan orang terdekat kalau kita ingin berhenti merokok.
8. Kurangi jumlah merokok sedikit demi sedikit.
9. Hilangkan kebiasaan Bengong atau menunggu.
10. Sering-seringlah pergi ke rumah sakit, agar tau pentingnya kesehatan.
11. Cari pengganti rokok, misalnya permen atau gula.
12. Coba dan coba lagi jika masih gagal. 
13. Mengurangi Jumlah rokok yang di hisap dalam per-hari-nya. Dari awalnya 2 bungkus rokok menjadi 1 bungkus, trus di kurangi hingga berhenti. (hal ini hanya bertahan beberapa bulan, kemudian tidak kuat alias tergoda dengan teman dan akhirnya merokok lagi!).  
14. Membeli Rokok secara "ketengan" atau satu batang saja, kalo "kepepet" tapi ini juga belum berhasil. 
15.Membeli Rokok 1 bungkus, tapi tidak membeli korek api. Ini cara saya yang paling lucu, karena kalau pas ingin merokok saya cari-cari korek kesana-kemari. Ini juga belum berhasil. 
16.Mengganti Rokok dengan Permen. Rata-rata perokok itu kalau tidak merokok beberapa saat saja mulutnya terasa "asam", makanya saya ganti dengan makan permen. Cara ini lumayan berhasil tapi berat badan saya melonjak drastis dari 60 Kg menjadi 70 Kg.
17. Saya pernah membaca cara efektif untuk menghilangkan kebiasaan merokok adalah dengan mengkonsumsi jus sirsak setiap pagi, maka kecanduan akan rokok bisa sedikit hilang

Tag :  Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok, Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok, Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok, Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok, Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok, Perbedaan dari kembaran yang merokok dan tidak merokok

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya: