Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

tips agar kita selalu semangat dalam bekerja

 hai lagi sahabat BLOGGER JEMO LINTANK barusan admin posting tentang Pengaruh material terhadap kesehatan dan cara meminimalkan bahaya nya.  kali ini admin posting tips agar kita selalu semangat dalam bekerja . mau tahu tips agar kita selalu semangat dalam bekerja ? langsung simak yuk

tips agar kita selalu semangat dalam bekerja
tips agar kita selalu semangat dalam bekerja

"Buat yang menjadi hobimu, menjadi pekerjaanmu, dengan begitu kau akan bekerja seperti bermain."
apa hobi mu ?  bermain game ?
hei sekarang game juga bisa menghasilkan uang. sekarang zaman modern bung . kau bisa benar-benar mendalami game untuk dijadikan pekerjaanmu dalam menghasilkan uang
apa hobi mu ? menulis .
wah seandainya hobimu menulis, atau mengarang cerita .. kau bisa menjadi penulis, dengan menekuni pekerjaan tersebut kau bisa seperti bermain dalam menjalaninya .
apa hobi mu ? menyanyi ?
sekarang banyak penyanyi yang sukses, asah terus kemampuanmu dengan hobimu tersebut kau tidak akan benar-benar terasa capek walau berlama-lama bernyanyi.
apapun hobi mu buatlah hal tsb menjadi pekerjaanmu dengan begitu

" jangan gengsi "
jangan gengsi juga salah satu tips agar kita selalu semangat dalam kerja .
gengsi bisa menghalangi rejeki kita .
jangan sampai hal itu terjadi. hilangkan rasa gengsi . terus bekerja asal pekerjaanmu itu baik, mengapa harus memikirkan pendapat orang lain ? toh yang membutuhkan uang kan kamu sendiri, bukan orang lain

" percayalah setiap usaha yang kamu lakukan tak pernah ada ruginya"
tips agar kita selalu semangat dalam bekerja adala dengan percaya apapun yang kita lakukan tidak akan pernah ada ruginya .
bagaimana kalau gagal ? hey kalau kau gagal selalu ada pelajaran yang sangat berharga yang bisa kau ambil bung.

" fokus agar bisa melihat hasilnya berkembang "
fokus juga termasuk tips agar kita selalu semangat dalam bekerja, dengan fokus kau akan melihat hasil yang kau usahakan selama ini terus berkembang. sedikit demi sedikit .

" sabar "
tips agar kita selalu semangat dalam bekerja yang lainnya adalah sabar . " akan ada hadiah yang istimewa untuk orang yang sabar "

" jangan pernah putus harapan "
jangan pernah putus harapan itu juga tips agar kita selalu semangat dalam bekerja . jangan pernah putus harapan karena hidupmu masih panjang. jangan pernah putus harapan karena tuhan sudah merencanakan sesuatu yang indah untukmu .

" do'a "
tips agar kita selalu semangat dalam bekerja berikutnya adalah do'a . dengan berdo'a kau akan lebih semangat dalam bekerja . percaya akan setiap do'amu pasti dikabulkan oleh sang maha kuasa . dan percaya apabila do'a tidak dikabulkan berarti tuhan ingin memberi yang lebih baik untuk kamu . tuhan lebih tahu daripada dirimu .

" jangan malu "
tips agar kita selalu semangat dalam bekerja terakhir adalah jangan malu . jangan malu apapun pekerjaanmu . syukuri apa pun pekerjaan mu ,tapi tidak mengapa jika kamu tidak betah dengan pekerjaanmu dan ingin mencari pekerjaan yang lebih baik .. itu wajar terjadi .

itulah tips agar kita selalu semangat dalam bekerja dari admin . sampai disini dulu dan sampai jumpa pada postingan admin yang lainnya hanya di BLOGGER JEMO LINTANK . BYE :)

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

1 Response to "tips agar kita selalu semangat dalam bekerja"

  1. һeⅼlo!,I really ⅼike yoսr writing ᴠery a lot!

    percentage ᴡe Ьe in contact mоre approximately your post on AOL?
    I requide аn exlert in thiss space t᧐ solve my prοblem.

    Mаy be thаt's you! Taking a loⲟk ahead to look you.

    ReplyDelete

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA