Postingan Terunggul Hari Ini

4 Pilihan Dalam Berkehidupan

4 pilihan dalam berkehidupan : Ada 4 Pilihan dalam berkehidupan, kamu bisa pilih salah satunya, atau lebih dari itu : 1. Dengan kedudukan Ja...

toples diet, gak bisa dibuka kalau bukan jamnya :)


Toples yang dirancang oleh seorang desainer David Krippendorf (39) dari the Kitchen safe ini bertujuan agar wanita atau pria yang sedang menjalankan diet bisa menahan keinginanya untuk mengemil sepanjang waktu.


Seperti dilansir Dailymail, Sabtu (22/6/2013) toples ini berbahan plastik dengan tutup yang terkunci dan bisa diatur waktunya. Karena waktunya bisa diatur, Kotak plastik hanya akan terbuka ketika hitungan mundur telah berakhir.

Pengaturan waktunya juga cukup mudah. seperti mengatur jam. Dan seseorang bisa mengatur kapan toples ini bisa terbuka dari satu menit hingga sepuluh hari.

Menurut Krippendorf, ide awal penciptaan toples ini merupakan kebiasaanya yang sering meminta istrinya Jenny untuk menyembunyikan junk food di rumah. Walaupun ia melakukan diet sehat, tapi ia mengaku sulit menahan godaan dari makanan ringan.

Jika banyak peminat, Krippendorf rencananya akan menjual toples ini pada September mendatang dengan hara sekitar 18 poundsterling atau kira-kira Rp 275 ribu.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "toples diet, gak bisa dibuka kalau bukan jamnya :)"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA