loading...
loading...

Bulan Depan, YouTube Bisa Dinikmati Tanpa Internet

 

Akses ke video streaming YouTube memang mengesankan. Per bulan, total durasi akses video streaming di situs itu mencapai enam miliar jam.


Tapi, YouTube tidak lantas puas. Layanan video milik Google itu siap memperluas akses YouTube. Jadi, bagi Anda yang memiliki ponsel tapi tak setiap hari tersambung dengan Internet, mungkin akan sangat gembira.

Pasalnya, dilansir AllThingsD, 19 September 2013, YouTube mengumumkan, mulai bulan depan akan membiarkan pengguna menyimpan video streaming pada ponsel maupun perangkat lain selama 48 jam alias dua hari. Lalu pengguna bisa menjalankan konten itu saat mereka offline atau terputus dari Internet. Asyik bukan?

" Kami selalu mencari cara untuk membawa lebih banyak pemirsa untuk konten Anda. Fitur yang akan datang memungkinkan orang untuk menambahkan video ke perangkat mereka untuk menonton jangka pendek saat koneksi Internet tak tersedia, " tulis juru bicara YouTube dalam blog.

" Ini adalah bagian dari pembaharuan berkelanjutan kami untuk memberikan kesempatan lebih banyak orang guna menikmati video dan saluran YouTube pada ponsel, " tambahnya.

YouTube dikatakan menggratiskan video yang disimpan itu, tapi Google akan menjalankan iklan dalam video ini. Selain itu, video juga akan tersedia dalam aplikasi mobile.

Langkah ini menjadi revolusi besar di badan perusahaan yang berusia delapan tahun itu. Sebab, untuk akses konten, pengguna selama ini disyaratkan harus online alias terhubung dengan Internet.

Manfaat menonton YouTube offline ini pun dirasakan langsung oleh pengguna, bisa melihat video di manapun, saat berkendara atau saat berada dalam perjalanan, yang mana jumlahnya mencapai seperempat dari total view video di YouTube. Atau lebih dari satu miliar view video per hari diakses melalui perangkat mobile

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Bulan Depan, YouTube Bisa Dinikmati Tanpa Internet"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA