Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

fakta unik dan menarik hari ini

Hai sahabat BLOGGER JEMO LINTANK , udah baca lowongan kerja terbaru di DKI jakarta Belum? kalo belum bisa dibaca disini .
kali ini admin posting tentang fakta unik dan menarik hari ini .

mau tahu fakta unik dan menarik hari ini ? YUK LANGSUNG SIMAK :

fakta unik dan menarik hari ini
fakta unik dan menarik hari ini

  • fakta unik dan menarik hari ini 1
Ketika Anda stres, maka kecepatan gelombang otak Anda sangatlah cepat. Menghirup aroma lavender membantu untuk memperlambat gelombang ini dan akan membuat Anda merasa santai dan tenang.
  • fakta unik dan menarik hari ini 2
Melati mempunyai efek yang sama dengan valium untuk menenangkan saraf. Minyak ini juga mampu meningkatkan kegembiraan, mengatur stres, dan kecemasan.
  • fakta unik dan menarik hari ini 3
Aroma bunga mawar memiliki efek untuk menghidupkan kembali suasana hati Anda dan menghilangkan kecemasan. Minyak ini juga dikenal untuk menyeimbangkan kadar hormon dalam tubuh yang menyebabkan tubuh Anda menjadi rileks.
  • fakta unik dan menarik hari ini 4
Jumlah lahirnya bayi perempuan yang lebih tinggi di dunia dan Indonesia ternyata adalah fenomena yang dipengaruhi oleh iklim. Setidaknya, itulah teori yang dilontarkan oleh para ilmuwan asal Jepang
  • fakta unik dan menarik hari ini 5
BAYAM Baik dikonsumsi dengan cara direbus atau dikukus, bayam tetaplah sayuran yang mengandung vitamin K dalam jumlah banyak. Sehingga mengonsumsi sayuran ini mampu meningkatkan kesehatan tulang, otot, dan sel tubuh Anda.
  • fakta unik dan menarik hari ini 6
Vitamin K merupakan nutrisi penting untuk meningkatkan kesehatan tulang Anda dan mencegah pendarahan
  • fakta unik dan menarik hari ini 7
Brokoli merupakan sayuran super sehat. Selain mampu mencegah kanker, brokoli juga tinggi akan kandungan vitamin K di dalamnya.
  • fakta unik dan menarik hari ini 8
Kubis adalah jenis sayuran yang banyak ditemukan di Indonesia. Mengonsumsi sayuran ini dalam jumlah setengah cangkir mampu memenuhi kebutuhan vitamin K harian Anda.
  • fakta unik dan menarik hari ini 9
Sebagian besar orang menyangka bahwa rambut rontok disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat. Namun sebenarnya selain faktor tersebut, Anda juga harus memperhatikan produk perawatan rambut yang Anda gunakan. Sebab tingginya bahan kimia di dalam produk tersebut mampu melemahkan folikel rambut dan kulit kepala sehingga menyebabkan rambut Anda rontok.
  • fakta unik dan menarik hari ini 10
Sebuah penelitian mengejutkan berkaitan dengan alat kontrasepsi serta kesehatan gigi ditemukan oleh para peneliti dari Ware Centre of Dental Excellence di Hertfordshire, Inggris. Penelitian ini mengatakan bahwa penggunaan pil KB ternyata bisa menyebabkan gigi Anda meradang dan rusak
  • fakta unik dan menarik hari ini 11
Penelitian yang dilakukan oleh Dove menunjukkan sepertiga dari gadis-gadis muda meniru citra tubuh negatif ibu mereka. Lebih dari 69 persen ibu rumah tangga menyatakan anak mereka terbiasa menyaksikan mereka mengeluhkan fisik dan 34 persen mengakui bahwa anak mereka telah menirukan perilaku negatif ibu mereka dalam memandang tubuh sendiri.
  • fakta unik dan menarik hari ini 12
Hindari penggunaan make up, handuk, atau alat lain yang penggunaannya bersama-sama. Sebab selain Anda mampu menulari, Anda juga bisa tertular yang semakin memperparah penyakit Anda.
  • fakta unik dan menarik hari ini 13
Jambu adalah buah yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Sebab jambu mengandung vitamin C tinggi yang bisa mencegah tubuh Anda dari serangan berbagai penyakit.
  • fakta unik dan menarik hari ini 14
Kandungan lycopene di dalam jambu bermanfaat sebagai zat anti-inflamasi dan mencegah pertumbuhan tumor.
  • fakta unik dan menarik hari ini 15
Karena jambu biji mengandung zat antioksidan yaitu flavonid dan fitonutrien, maka buah ini efektif untuk mencegah kanker. Kandungan vitamin C dosis tinggi di dalamnya juga bermanfaat untuk menetralkan radikal bebas penyebab kanker.
  • fakta unik dan menarik hari ini 16
Jambu biji memiliki manfaat mengagumkan untuk menjaga tekanan darah. Sebab jambu biji mengandung kalium yang bermanfaat untuk melindungi tubuh Anda dari pengaruh eksternal yang bisa merusak kesehatan tekanan darah.
  • fakta unik dan menarik hari ini 17
Sebuah penelitian mengungkap bahwa kekurangan vitamin D tak hanya berdampak bagi pengeroposan tulang, melainkan juga bisa mempengaruhi hampir semua sistem pada tubuh, termasuk otak. Untuk saat ini penelitian yang mengaitkan antara vitamin D dengan migrain masih terus dilakukan, namun beberapa penelitian telah menemukan kaitan keduanya
  • fakta unik dan menarik hari ini 18
Sebuah penelitian dari Indiana University menemukan bahwa berjalan-jalan sejenak selama lima menit, setelah berjam-jam duduk di kursi untuk bekerja bisa menyelamatkan jantung Anda. Dalam penelitian ini peneliti menemukan bahwa orang yang duduk terus saat bekerja dan tidak bergerak sama sekali mengalami penurunan fungsi arteri hingga 50 persen setelah satu jam
  • fakta unik dan menarik hari ini 19
Menggigit sepotong kecil jahe sebelum makan mampu meningkatkan nafsu makan Anda
  • fakta unik dan menarik hari ini 20
Teh jahe sangat bagus untuk menyehatkan tenggorokan dan meredakan hidung tersumbat.

sampai disini dulu fakta unik dan menarik hari ini, sampai jumpa pada fakta-fakta dan info-info lainnya . hanya di BLOGGER JEMO LINTANK . BYE ..

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "fakta unik dan menarik hari ini"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA