Postingan Terunggul Hari Ini

Suasana Pada Masa lalu Membawa Mendung

Terpendam rindu mendayung kalbu, hati-hati untuk kusentuh, takut-takut bisa menyakiti. Sayup-sayup hening menyapa, mengantar roh pada masa i...

4 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf C Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya


4 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf C Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya – Hai sahabat Segala Fakta, Artikel kali ini kita akan membahas Sifat nama seseorang berdasarkan huruf C. Sebelumnya Admin sudah membahas tentang sifat nama Huruf Awalan A dan B. Tapi, sebelum dilanjutkan ke pembahasan, perlu admin ingatkan lagi yah, bahwa sifat-sifat yang kita bahas ini, belum tentu betul adanya karena Admin tidak tahu ini betulan menurut Psikologi atau bukan, itulah sebabnya admin tambah judulnya menjadi katanya-katanya. Katanya-katanya menurut Psikologi geto. Yah, udah yah, langsung saja yuk kita sikat pembahasannya, mari:

4 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf C Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya
4 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf C Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya. Sumber Foto : Wikipedia



Fakta 1 : Orangnya Energik

Katanya Orang dengan nama huruf awalan ‘C’ orangnya Energik. Jadi, jika dia ikut dance pasti kayak cacing kepanasan gitu yah? Keren.

Fakta 2 : Tinggi Selera Humor

Coba kalau sule itu awalan namanya adalah C jadi Cule. Pasti sifat ini cocok banget yah untuk beliau. Hehehe. Katanya nih, kamu yang mempunyai nama dengan awalan huruf ‘C’ itu tinggi selera humor? Artinya, kamu cocok jadi tukang bakso. #Ea

Fakta 3 : Punya banyak bakat dan ngomong Blak-blakan

Kata orang lebih baik punya teman yang ngomongnya blak-blakan daripada punya teman yang ngomongin di belakang. Artinya, mungkin orang dengan nama awalan huruf C ini cocok jadi temanmu. Karena katanya-katanya, si dia dengan nama huruf awalan C ini suka ngomong blak-blakkan, coy. Tak hanya ngomong blak-blakkan, dia juga punya banyak bakat, yah contohnya seperti yang telah dijelaskan di atas, bakatnya ngedance ala cacing kepanasan. Weh, cocok dengan orangnya yang energik yah.

Fakta 4 : Tidak sabaran dan kurang perduli kepada orang lain

Katanya lagi yah, orang dengan nama huruf awalan C itu sifat jeleknya tidak sabaran dan kurang perduli kepada orang lain. Betul or no betul? Kalau betul yah diubah, kalau no betul, ya udah sih, gak usah nyolot. Ini kan menurut Psikologi yang  katanya-katanya.

Sampai disini dulu ya sahabat Segala Fakta. Nanti, admin segala fakta akan membahas fakta dari sifat D. Nantikan oke.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "4 Fakta Sifat Nama Awalan Huruf C Berdasarkan Psikologi Yang Katanya-Katanya "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA