loading...

Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto


Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto – Hai sahabat Segala Fakta, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Karakter Kurotsuchi dalam Anime Naruto. Yuk, langsung dibahas :

Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto
Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto. Foto NarutoPedia


Fakta 1 : Kurotsuchi adalah Kunoichi dari Iwagakure.

Fakta 2 : Kurotsuchi telah menjadi Tsuchikage keempat (Bayangan bumi keempat)

Fakta 3 : Kurotsuchi biasanya menunjukkan sifat yang tenang dan santai

Fakta 4 : Kurotsuchi bertujuan membunuh jhincuriki agar desa iwagakure bisa lebih kuat dari desa konoha dan juga desa Kumo.

Fakta 5 : Kurotsuchi sangat berani seperti kakeknya Onoki.

Fakta 6 : Kurotsuchi mempunyai sifat agak sombong akan keterampilannya. Sifat ini juga ia warisi dari kakeknya Onoki.

Fakta 7 : Kurotsuchi artinya bumi hitam

Fakta 8 : Sebelumnya banyak fans tidak yakin akan jenis kelamin dari Kurotsuchi, hingga mereka yakin kalau Kurotsuchi merupakan seorang perempuan.

Fakta 9 : Kurotsuchi memanggil deidara dengan sebutan Deidara-nii yang dimaksudkan untuk kakak. Yang dimungkinkan bahwa deidara punya hubungan dengan dirinya, atau bisa juga sbagai tanda penghormatan.

Fakta 10 : Kurotsuchi adalah Kunoichi yang berbakat. Dia telah terpilih sebagai Penjaga Tsuchikage ketiga selama pertemuan kage dan  Penguatan genbu.

Fakta 11 : Bertahun-tahun kemudian setelah perang shinobi keempat, kemampuan Kurotsuchi mendapat pengakuan sehingga ia dipilih menjadi Tsuchikage keempat.

Fakta 12 : Dalam anime, Kurotsuchi juga terampil dalam kemampuan Kenjutsu dan Taijutsu sehingga mampu mengalahkan beberapa klon bayangan naruto.

Fakta 13 : Kurotsuchi juga memiliki reflek yang tajam. Contohnya adalah saat Kurotsuchi melawan Ganryu.

Fakta 14 : Ketika Kurotsuchi masih muda, dia melihat deidara melarikan diri dari Iwagakure tak lama setelah pengeboman gedung-gedung sekitarnya dan pada saat itu Deidara sudah menjadi anggota dari Akatsuki.

Fakta 15 : Kurotsuchi sering sinis kepada kakeknya tentang sakit punggung kakeknya itu, bahwa pemimpin harus diserahkan pada yang lebih muda.

Demikianlah Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto. Nantikan terus fakta-fakta keren lainnya hanya di Blog Segala Fakta.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Fakta Menarik Tentang Karakter Kurotsuchi Dalam Anime Naruto "

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...