loading...

Wah, Porpoise Berkepala Dua Ditemukan Oleh Nelayan Belanda

Wah, Porpoise Berkepala Dua Ditemukan Oleh Nelayan Belanda - Memang banyak orang yang menyebut bahwa Porpoise adalah lumba-lumba dan mengatakan jika lumba-lumba adalah Porpoise. Porpoise memang hampir sama dengan lumba-lumba, tapi ada beberapa perbedaan antara lumba-lumba dan Porpoise, seperti ukuran Porpoise yang lebih kecil dari lumba-lumba, Tubuh Porpoise yang cenderung gemuk dari lumba-lumba dan sebagainya.



Berbicara tentang Porpoise. Pernah Seekor porpoise berkepala dua tertangkap oleh nelayan Belanda di dekat Hoek van Holland. Video yang luar biasa dengan ikan aneh ini menjadi virus dengan cepat dan menarik ribuan penonton.

Dari bagian bawah Porpoise tersebut, terlihat seperti bukan kepala dan hanya nampak layaknya benjolan. Tapi apabila dilihat dari sisi hitamnya atau dari sisi atas, akan sangat jelas bahwa cabang tersebut adalah salah satu kepala Porpoise.



Sayangnya, porpoise yang didapatkan berkepala dua itu sudah mati saat para nelayan mengeruknya, tapi hal tersebut tetap menjadi penemuan yang besar.

Makhluk aneh itu tertangkap di jaring karena kesalahan. Karena para nelayan mengira hal tersebut adalah dilarang untuk disimpan, mereka kembali membuangnya ke laut dan hanya merekam Porpoise aneh itu dan membagikannya ke akun Youtube. Sayangnya hal tersebut berarti kerugian besar bagi para ilmuwan, karena tidak bisa menelitinya lebih lanjut.

Jadi ilmuwan pun tidak bisa memastikan penyebab terjadinya keanehan pada Porpoise itu dan bagaimana caranya Porpoise tersebut berenang ataupun berbagi makanan.

Silahkan Masukkan Email anda Untuk Update Fakta Lainnya:

0 Response to "Wah, Porpoise Berkepala Dua Ditemukan Oleh Nelayan Belanda"

Post a Comment

Tolong Jangan Melakukan SPAM ya.
KOMENTARLAH SESUAI ARTIKEL DI ATAS :)

TERIMA KASIH
ADMIN
INDRA SAPUTRA

KOMENTAR TERBARU

loading...